Sepanjang konser, Yoongi merasa tubuhnya benar-benar sering gemetar dan sakit di perutnya.
"Hyung apa kau baik-baik saja?" tanya Taehyung khawatir.
Yang lain masih ntah sibuk dengan bajunya dan make up, Jimin sedang ganti baju.
"Wajahmu pucat hyung" kali ini Jhope yang ngomong.
"Tidak aku tidak apa-apa, bukankah aku memang pucat. Kalian sendiri yang sering mengejekku kan?" sahut Yoongi coba menutupi semuanya.
"Tidak ini lain hyung" tambah Jhope.
"Nggak papa aku baik-baik saja" ujar Yoongi tersenyum, sebenarnya terpaksa. Karena perutnya benar-benar sakit sekarang, sakit di bagian bawah seperti di tekan-tekan.
"Kau yakin hyung? Aku akan bicara pada Namjoon dan yang lain kalau emang hyung nggak kuat lagi" jhope khawatir jika sesuatu terjadi.
"Aku panggil kan Jimin ya hyung?" tawar Taehyung.
"Jangan sampai dia tau Tae, dia akan menghentikan konser kita kalau sampai dia tau" Cegah Yoongi.
"Tapi kau benar baik-baik saja kan hyung?" tanya Taehyung lagi.
"Iya aku nggak papa" jawab Yoongi mencoba senyum.
Di tempat lain, tepatnya di ruang ganti ada dua insan yang tengah bergelud.
"Emmhhh ahhhh hyung emhhhh ahhh"
Suara lenguhan bersama suara kecipak bibir mereka yang bersatu memenuhi ruang ganti itu.
"Emhhh hehhh ahhh" Jungkook mendorong dada SeokJin karena kehabisan nafas.
"Hyung kau mau membunuhku? Aku masih harus nyanyi jangan habiskan nafasku" cerocos Jungkook kesal sambil terengah-engah.
"Maaf kan hyung sayang, bibirmu sangat menggoda. Hyung hampir tak terkendali, coba pegang ini udah bangun"ujar SeokJin meletakkan tangan Jungkook di senjatanya yang sudah mengeras.
"Hyung... Jangan ihhh nanti aku pengen"
"Nanti sepulang ini, hyung minta jatah ya"
Blushhh wajah Jungkook memerah saat mendengar ucapan Seokjin.
___________
"Asghhh auhhh kenapa perutku sakit lagi, ada apa ini?" heran Yoongi sambil menahan perutnya.
Akhir-akhir ini Yoongi memang sangat doyan makan itu membuat pipinya mengembung dan terutama di perutnya. Bahkan dia sering di ledek Jungkook seperti kakek-kakek. Tapi ada satu hal yang membuat Yoongi herang, perutnya tidak berlipat seperti biasanya. Dia memang mudah buncit kalau tidak olahraga, tapi ini beda perutnya keras dan mengembung. Bahkan Yoongi sekarang kalau duduk pasti tegap, Seokjin mengira kalau adiknya itu mengikuti gayanya saat duduk.
Yoongi 3 bulan ini mudah lelah, makan makin banyak. Dan suka sekali dengan coklat, dan ada satu hal yang aneh. Dia akhir-akhir ini tidak terlalu suka jeruk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita di balik Layar - BTS
Random*Jiyoon *Jinkook *Hoptae *Namcheol Cerita ini murni karangan author, momen dan karakter tokoh hanya untuk mempermanis cerita. Cerita di balik layar Cuti bed rest tahun 2020 silam, saat Yoongi melakukan operasi bahunya. Sekali lagi ini hanya karanga...