Di ruang latihan Jimin duduk mengelap keringatnya, sambil terengah-engah. Di susul Namjoon yang melempar sebotol air mineral, lalu duduk di sampingnya.
"Wahh capek hyung" Ujar Jimin
"Sama" Sahut Namjoon
Sedangkan yang lain masih bantu Seokjin, ada satu gerakan yang menurut SeokJin belum maksimal. padahal menurut Jhope itu sudah cukup kok.
"Gemukan Jim?"
"Iya Hyung, naik 3 kilo semenjak Yoongi lahiran" jawab Jimin meneguk air mineral yang ada di tangannya.
"Kok bisa bukannya makin capek ngurus orang lahiran sama bayi?" heran Namjoon.
"Susunya cocok hyung" jawab Jimin sambil tertawa.
"Hah?" ini tumben bapak leader polos.
"Aku nyusu sekarang hyung setiap mau tidur"
"Susu apa?"
"ASI nya Yoongi" jawab Jimin sambil terus terkekeh.
"Hah?"
"Nggak percaya?"
"Emang sebanyak itu?"
"Dadanya Yoongi bener-bener gede sekarang hyung, segini lebih" nemunjukkan telapak tangannya. "Nggak muat tanganku" tambahnya
"Gila beneran? Melebihi Jungkook" ujar Namjoon.
Rahasia umum kalau dada Jungkook bener-bener montok, ini antara memang bawaannya begitu atau hasil olahan tangan SeokJin.
"Jungkook mah lebar doang hyung, Yoongi beneran montok kedepan. Besar" pakek di jelasin lagi nih bapak muda.
"Yakkk jangan di teruskan bahaya, aku bisa bayangin nanti. Bisa-bisa pengen"
"Punya Seungcheol lah"
"Dia lagi nggak di Korea, lagi di London"
"Haha puasa dong"
"Emang lu nggak?"
"Setidaknya aku masih bisa nyusu hyung”
"Bangsat" Namjoon mengeteki Jimin.
"Yakkkk appa ampun"
4 member lainnya menyusul Namjoon dan Namjoon.
"Kenapa hyung?" Tanya Jungkook.
"Ngeledek hyung puasa gara-gara Scoups ke London"
Pesan masuk dari Yoongi, tanpa tunggu lama Jimin langsung membaca.
"Yareobun nanti pulang mampir ya, mertua dateng katanya mau ajak kita semua makan malem bareng" ujar Jimin.
"Eomma Min?" tanya Jungkook
"Iya..."
"Tapi takut" cuit Taehyung.
"Tenang Tae nggak ada aboji kok"
"Ahhh lega"
🐣🐱
"Sayang Mas pulang"
"Iya mas" Yoongi lagi nyusuin baby Jiyoon langsung menutup dengan apron.
Eomma sibuk masak di dapur.
"Hallo Baby" kompak member-deul
Seokjin dan Namjoon membawa beberapa makanan untul tambahan nanti, faham kan gimana nafsu makan member BTS.
"Eommanim" sapa member-deul kompak.
"Ehh iya udah datang kalian, eommanim masih masak"
"Jin bantu eommanim"
"Ehh bisa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita di balik Layar - BTS
De Todo*Jiyoon *Jinkook *Hoptae *Namcheol Cerita ini murni karangan author, momen dan karakter tokoh hanya untuk mempermanis cerita. Cerita di balik layar Cuti bed rest tahun 2020 silam, saat Yoongi melakukan operasi bahunya. Sekali lagi ini hanya karanga...