Saat 4 bulan seperti masih sangat kecil banget, tiba-tiba udah sebesar ini sekarang. Baby mulai aktif, pinggang Yoongi semakin sering pegal-pegal. Sekarang kandungan Yoongi sudah masuk bulan ke 6, yang artinya tinggal 3 bulan lagi.
Saat ini Yoongi dan Jimin masih di dorm, member tidak ingin terjadi apa-apa pada Yoongi jika tinggal di luar.
Tapi mereka sudah ada rencana untuk bulan depan, karena tidak mungkin Yoongi akan di dorm terus. Pasti akan ada yang curiga.
Jam 1 malam member baru pulang, Yoongi duduk si sofa baru bangun tidur. Yoongi bangun karena kebelet pipis, semakin besar perutnya semakin sering dia pipis.
Saat ini tempat tidur mereka di ubah, Jimin bersama Yoongi di kamar Yoongi. Jin pindah ke kamar Jungkook, dan sekarang Hobah sendirian.
"Sayang kok keluar nggak bilang sih? Aku nyariin tau" Jimin mendekat dan mencium pipi kekasihnya itu sekilas.
"Udah malam loh hyung" kali ini suara Jhope, yang datang dengan cangkir di tangannya.
"Aku terbangun karena keponakanmu ini menekan kandung kemih ku. Jadi pengen kencing terus"
"Ohhh gitu ya? Gimana rasanya hamil hyung?" tanya Hobi penasaran.
"Menyenangkan, sangat menyenangkan merasakan dia bergerak di dalam sini. Dan membayangkan bagaimana nanti dia memanggilku Mama, benar-benar tak pernah terfikirkan sebelumnya"
"Maaf ya hyung aku sempat tidak menerima kejadian ini, tak menerima kehadiran baby"
"Tidak masalah hyung, semua sangatlah wajar" sahut Jimin memeluk Yoongi.
"Aduh jangan di senggol Chim"
"Kenapa?"
"Dadaku sensitif sejak hamil, rasanya seperti bengkak"
"Apa mungkin kau akan bisa menyusui juga hyung?" tanya Hobi antusias.
"Ntah lah"
"Mungkin bisa sayang"
"Ahhh rasanya ingin jadi ayah juga"
"Hobah bagaimana dengan kau dan Tae?"
"Apanya yang bagaimana hyung?"
"Kalian, hubungan kalian?"
"Ahhh ntahlah, sepertinya hanya aku yang punya perasaan hyung. Aku hanya sebagai patner sex nya Saja, mungkin dia menyukai orang lain atau bahkan dia menyukai wanita lain"
"Siapa bilang" tentu saja suara itu mengejutkan tiga lelaki yang sedang bergosip di dapur.
"Ta- Tae..."
"Siapa yang bilang perasaanmu bertepuk sebelah tangan hyung? Aku mengira selama ini aku yang hyung jadikan pemuas nafsu hyung" lanjut Taehyung menghampiri mereka.
"Jadi?"
"Aku juga mencintaimu hyung"
"Benarkah?"
Di balas anggukan dari Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita di balik Layar - BTS
Random*Jiyoon *Jinkook *Hoptae *Namcheol Cerita ini murni karangan author, momen dan karakter tokoh hanya untuk mempermanis cerita. Cerita di balik layar Cuti bed rest tahun 2020 silam, saat Yoongi melakukan operasi bahunya. Sekali lagi ini hanya karanga...