"Udah siap Gie?"
"Bentar dad pipis dulu"
"Hati-hati sayang"
"Iya..."
"Kok pakek celana ketat sih sayang perut kamu keteken nggak itu?"
"Nggak kok dad"
"Nggak gimana? Lihat itu kaki kamu sampek ngebentuk gitu"
Yoongi mengangkat bajunya, "lihat nih ini tuh celana hamil perutnya nggak keteken dad"
"Bisa gitu ya? Keren keren"
"Sehat-sehat ya nak, makin besar aja kamu nak. 2 bulan lagi kita ketemu"
Cup
Jimin memang punya kehobian baru, yaitu menciumi perut buncit Yoongi.
Jimin membawa Yoongi ke Busan dengan jet pribadi,
Di sepanjang perjalanan, Yoongi memikirkan bagaimana kedepannya. Bagaiman nanti kalau keluarga Jimin tidak menerimanya seperti ayahnya.
"Gie..." Jimin awalnya hampir tertidur.
"Hemm? Ada apa?" membelai wajah Jimin.
"Kamu nggak istirahat?"
"Aku mau lihat awan dad"
"Kamu kepikiran ya?"
"Jangan sedih ya, aku yakin eomma appa bakal terima keadaan kita sayang. Eomm kan udah bilang ke aku kalau eomma akan terima apapun kondisi kita"
"Tapi aku takut dad kalo eommanim berubah pikiran"
"Nggak sayang tenang aja ya, aku udah jelasin semuanya tanpa terkecuali termasuk kondisi kamu beberapa bulan lalu"
Yoongi menyandarkan kepalanya di dada bidang Jimin. Jimin mengelus kepala Yoongi.
"Mas..."
"Hah? Kamu panggil apa tadi?" maksudnya opp gitu lah ya tapi biar enak aja jadi aku ganti mas.
"Mas..." ulang Yoongi yang du hadiahi kecupan dari Jimin.
"Kenapa sayang?"
"Lupa mau ngomong apa"
Jimin terkekeh "ada ada aja calon istri ini" Jimin menarik dagu Yoongi dan mencium bibir tipis Yoongi.
"Terimakasih ya udah hadirkan baby di sini" ujar Yoongi sambil mengelus perut besarnya.
"Mas yang berterima kasih sayang, kalau bukan sama kamu mungkin mas belum merasakan bagaimana bahagianya memiliki kekasih semanis kamu menjadi seorang ayah"
"Mas beber bahagia sama aku?"
"Iya sayang sangat sangat bahagia"
"Jangan tinggalin aku ya mas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita di balik Layar - BTS
Random*Jiyoon *Jinkook *Hoptae *Namcheol Cerita ini murni karangan author, momen dan karakter tokoh hanya untuk mempermanis cerita. Cerita di balik layar Cuti bed rest tahun 2020 silam, saat Yoongi melakukan operasi bahunya. Sekali lagi ini hanya karanga...