Ada apa?

1.8K 65 5
                                    

Yoongi masih di Busan, karena Jimin harus kembali ke Seoul mendadak ada urusan penting yang Yoongi tidak tau permasalahannya.

Flashback on

Malam Yoongi dan Jimin sedang berbincang-bincang dengan eomma dan appa di ruang tamu.

"Namanya udah ada Jim?" tanya appa

"Udah appa, Yoongi yang buat" jawab Jimin sambil memainkan rambut Yoongi yang berada di pelukan nya.

"Nggak papa kan appanim kalau Yoongi yang kasih nama?"

"Loh kenapa? Ya nggak papa lah kan anak kalian"

"Bukan itu maksud Yoongi bukan Mas yang kasih nama tapi Yoongi"

"Mau siapapun yang kasih nama itu yang penting orang tuanya Yoongi, kamu berhak Jimin juga berhak gitu. Nggak harus ayahnya lebih berhak nggak ada seperti itu, kalian berdua punya hak yang sama atas anak kalian. Apalagi kamu yang mengandung, kamu yang capek, kamu yang melahirkan nantinya dan menyusui. Jimin buat doang"

"Buat aja masih di bantu" celetuk eomma.

"Yakkk"

Drettt dretttt

Ada panggilan masuk di ponsel Jimin

"Siapa mas?"

"Dari bighit sayang, bentar ya mas angkat dulu" mencium kening Yoongi lalu meninggalkan mereka.

"Ada kerjaan mungkin Yoon"

"Iya eomma"

"Disini seminggu lagi ya"

"Tapi kata Mas liburnya cuman sampek lusa eomma, jadi lusa harus pulang"

"Kerja terus kalian ini"

__________

"Eohh iya iya, iya aku pulang besok pagi"

(.....)

"Iya atur sebaik mungkin, jangan sampai ...."

__________

"Sayang mas harus pulang kamu di sini aja dulu ya sayang, mas ada kerjaan mendadak" Ujar Jimin setelah menerima telfon.

"Kenapa mendadak mas?"

"Iya tadi ada urusan penting, kamu di sini dulu ya nanti mas jemput kalo pulang okey?"

"Tapi mas..."

"Mas buru-buru sayang, mas nggak bisa bawa kamu pulang sekarang. Kamu boleh di sini sesuka kamu kok"

"Beneran?"

"Iya..."

"Eomma Yoongi bisa lebih lama disini"

"Kita masak-masak lagi" sahut Eomma.

"Iya Yoongi sebenernya pengen ke cafe appa, tapi nggak mungkin"

"Disana banyak Army Yoon" sahut appa.

"Iya sih appa"

"Kamu di rumah ya sayang... Masak sama eomma aja okey, jangan capek-capek ya sayang"

"Iya mas, Unggie boleh nambah seminggu disini?"

"Emmm lihat nanti ya, kalo mas bisa libur lebih cepet sebisa mas gimana?"

"Emm ya udah deh nggak papa"

"Makasih sayang"

"Iya mas..."

"Udah kiss nya di kamar aja, ini emang otaknya mesum" Jimin di jewer eomma.

"Aduh eomma sakit"

__________

Di kamar

"Sayang duduk aja, mas aja yang beresin barangnya"

Cerita di balik Layar - BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang