WEDDYNG DAY | END

1.9K 97 12
                                    

🐣🐱

"Pa... "

"Iya sayang.. "

"Anak kamu nangis terus itu gimana?"

"Nggak tau sayang ini di kasih dot nggak mau"

Yoongi keluar dari kamar mandi

"Asshhh"

"Kenapa sayang?"

"Agak mules Pa"

"Waduh gimana?"

Yoongi duduk sambil nahan perut bawah nya.

"Mamamama" Jiyoon merentangkan tangan ke arah Yoongi.

"Nyenyenyen"

"Nenen Ma, gimana ini?"

"Sini sini"

Yoongi membuka kemejanya mulai memutar mutar dadanya.

"Hah bisa nggak ya pakek kaos aja?"

"Nggak nyaman ya sayang?"

"Iya Pa"

"Sabar sebentar ya Ma, cuman beberapa jam kok. Nanti malam Papa pijitin ya sayang" Jimin menenangkan Yoongi dan mengecup lama kening Yoongi.

"Aduh Pa yang sebelah ikut keluar, ambilin kain biar nggak rembes ke baju" Yoongi sedikit panik karena susunya yang kiri keluar, saar menyusui Jiyoon di kanan.

"Ohh ini" Jimin memasukkan kain itu di dada Yoongi.

"Anak Mama nanti bobok ya sayang, jangan rewel ya? Nanti mau sama siapa hem? Sama Mami atau Mommy?"

"Sama mommynya aja, udah bisa di pastikan kalo Mami nya bakal nangis nanti"

"Iya ya mau sama Mommy"

🐿🐻

"Sayang udah?"

"Hyung pengen pipis terus"

"Waduh"

"Gimana ya?"

"Pakek diapers aja sayang"

"Malu hyung" Taehyung duduk sambil memegang perut bulatnya.

"Daripada nanti pas di altar pengen pipis lagi, lagian nggak akan ada yang tau kan?"

"Kan ngembung hyung"

"Kan badan kamu---" ucapan Jhope terpotong karena tatapan tajam dari Taehyung.

"Nggak sayang maaf ya, jadi mau pakek nggak?"

"Iya mau, pakekin"

Akhirnya Jhope memakaikan diapers pada Calon istrinya, Tatae memang selalu pakai kalau tidur. Agar tidak perlu bangun malam, dia pipis bisa 3-4 kali dalam semalam.

🐣🐱🐹🐰🐨🍒🐿🐻

Tema pernikahan mereka sweet garden gitu, sudah pasti outdoor ya.

Jimin dan Jhope sudah di altar menunggu, Yoongi dan Taehyung di antar sang ayah masing-masing.

Yoongi dan Taehyung memakai tuxedo putih dengan veil di kepalanya, dan tak lupa perut bulat mereka yang menggemaskan.

Jiyoon di gendong Seungcheol kali ini, bersama dengan Namjoon dan juga pasangan Jinkook.

Jungkook dari tadi sudah berkaca-kaca, dia terharu melihat hyungnya sampai di titik ini.

Selesai mengucapkan janji suci semua bertepuk tangan dan saatnya mereka berciuman.

Huuuuu

Sorakan semua keluarga saat menyaksikan pasangan Jiyoon dan Hoptae berciuman sambil mengelus perut bulat pasangannya.

Cerita di balik Layar - BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang