Gwenchana Mama Gie

2.1K 79 6
                                    

4 bulan kemudian,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 bulan kemudian,

"Haduh capek" Keluh Yoongi langsung merebahkan tubuhnya di sofa.

Jimin baru meletakkan tas isi popok Jiyoon, dan Jiyoon masih di gendongan Jimin.

Mereka baru pulang dari Rumah Min Geumjae, kakak dari Yoongi.

"Malam ini mau makan apa Ma?"

"Terserah Papa aja lah" jawab Yoongi mengelus perutnya.

Melihat sekilas perutnya,

"Kok nggak kempes-kempes sih, aku kan pengen kelihatan sexy juga depan suami" Monolog nya.

Ehhh suami siapa?
Udah suami-suami aja Yoon, di nikahin aja belum.

Jimin membawa Jiyoon ke kamar di lantai dua.

"Mas"

"Iya Ma bentar"

"Cepet! apa ini?"

"Sabar sayang"

Yoongi melihat berita di tv

Jimin turun

"Ada apa?"

"Apa itu?"

"Apa?"

Melihat berita rumor Jimin kencan dengan salah satu member Girl group ternama di Korea.

"Kenapa?" tanya Jimin.

"Itu apa?" Tanya balik Yoongi, dengan kesal.

"Rumor lah apa lagi, masih nanya. Kamu lupa kejadian 6 bulan lalu? Udah sama aja itu" Ujar Jimin juga sedikit kesal.

"Kok kamu marah ke aku mas?"

Lah kok ngamok?

"Mas nggak marah ya Ma, tapi kesel aja masih percaya begituan. Kurang apa aku ngerawat dan kasih cinta aku ke kamu dan Jiyoon? Mana ada waktu aku buat begituan"

"Jadi kalo ada waktu kamu bakal gitu?"

"Astaga Yoon"

"Kamu pangil nama aku?" Mata Yoongi sudah berkaca-kaca tinggal 1 kedip saja lolos pasti.

"Okey, Ma... Aku capek, aku mau masak mau makan, please jangan buat aku emosi cuman perkara berita sampah itu" pungkas Jimin.

"Aku cuman punya waktu buat kerja, ngurus kamu dan Jiyoon. Jadi jangan pernah curigain aku, aku pulang kerja langsung pulang. Ingat itu aku nggak ada waktu buat melakukan hal bodoh"

Yoongi percaya tapi dia sakit hati karena Jimin menjelaskan dengan marah-marah. Terdengar suara isakan Yoongi, dan dia langsung lari ke kamar.

Melihat itu Jimin hanya menghela nafas kasar, jujur Jimin lagi banyak pikiran soal comeback. Belum lagi hari ini juga capek fisik, di tambah tuduhan dari rumor sampah.

Cerita di balik Layar - BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang