Halo semuanya.
Selamat datang di salah satu karya Akun Drie Auteurs yang berjudul "Fate of Nostrallion."
Ya, ini adalah tulisan yang menandakan kembalinya saya setelah terkena writer block selama kurang lebih 2 tahun. Jadi saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kepenulisan yang acak dan tidak teratur.
Sesuai namanya, catatan penulis, maka saya ingin menyampaikan berbagai hal-hal penting yang perlu kalian ketahui sebelum membaca cerita ini.
So, mari kita mulai
1. Akun ini adalah akun bersama
Ya, Drie Auteurs merupakan akun bersama, dimana yang memegang akun ini ada 3 orang. Namun, untuk sekarang hanya ada 2 penulis saja yang masih aktif yakni saya (Author Reezal) dan rekan saya Author Fznn.
Jadi jika kalian mengenali akun ini dari karya "Plazma: Before it Burst" maka itu bukan milik saya, melainkan milik Author Fznn.
2. Genre Fantasy, Action, Supranatural
Nah untuk genre buku ini secara keseluruhan adalah Fantasy, Action dan Supranatural.
Jika kalian menyukai genre seperti ini maka selamat anda bisa memasukkan karya ini kedalam perpustakaan kalian.
3. Tulisan tidak rapi
Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, saya baru saja terlepas dari Writer Block saya, jadi jangan berharap banyak terhadap kepenulisan saya. Tulisan yang acak dan awut-awutan mungkin akan banyak kalian temui dalam cerita ini. Jadi sekali lagi, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Akhir kata, jika kalian telah memutuskan untuk tetap membaca, maka saya berharap anda dapat menikmati alur cerita yang saya bawakan dalam kepenulisan karya ini.
Terimakasih telah membaca karya ini dan sebagai Author, saya berharap karya ini dapat menghibur waktu jenuh kalian semua.
Found your taste on reading.
- Reezal, Drie Auteurs
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate of Nostrallion
FantasyKalau berbicara tentang takdir, baik manusia maupun roh tak dapat menjawabnya. Sebuah misteri alam yang selalu dipertanyakan oleh semua kalangan. Fauzan merupakan salah satunya. Masa lalunya yang kelam saat hidup di desa terpencil pulau Paradisio me...