Kalau berbicara tentang takdir yang telah disusun oleh entitas bernama tuhan, percaya atau tidak takdir ini akan membawa kita untuk bertemu sekali lagi.
Dan meski perpisahan masa lalu yang pahit itu masih tergores didalam benakku, percaya atau tidak aku akan tetap menerima mu sekali lagi walaupun hanya sebuah mimpi.
______________________________________
Fate of Nostrallion
_
Main Genre: Fantasy, Action, Supranatural
Rate: T
Written By
Author: Reezal
Company: Drie_Auteurs
_
_____________________________________
Rintik-rintik hujan perlahan turun ke bumi, membasahi sebuah kota yang dihiasi gemerlap cahaya gedung dan perumahan di malam hari yang sejuk itu.
Hujan pun bukan menjadi alasan bagi penduduk kota untuk berhenti beraktivitas karena baik jalan raya maupun trotoar nya telah dipadati oleh para manusia dengan tujuan yang berbeda.
Pearl Canyon merupakan kota indah dan maju di negara Brillind. Kota ini dikenal akan keunikan arsitektur nya yang seperti sebuah kota futuristik. Desain ornamen setiap rumah dan gedung-gedung pencakar langit menjadi sebuah nilai utama dari kota ini.
Namun, disamping keindahan dan keunikannya, kota ini menyimpan sebuah fakta yang mengerikan.
Di mata manusia normal, ini hanyalah sebuah kota biasa, namun mereka yang memiliki kekuatan spiritual tahu akan rahasia tersebut.
Jika kita mengaktifkan kekuatan spiritual kita, maka kita akan mampu melihat peradaban berbeda dari yang mata manusia bisa tangkap.
Sebuah peradaban yang sama majunya seperti penduduk Pearl Canyon, namun penghuni nya bukanlah manusia. Mereka adalah para roh yang hidup berdampingan dengan para manusia.
Meski secara fisik, dua dunia ini berbeda, namun keduanya terhubung atas ikatan batin yang sama.
Manusia yang telah mati akan menjadi roh dan menunggu hingga hari penghakiman tiba di alam bawah yang letaknya hampir sama dengan dunia manusia.
Baik manusia maupun roh, keduanya tak mampu untuk melewati batas dunia mereka kecuali terjadinya sebuah kontrak.
Kontrak antara roh dan manusia membuat mereka mampu melewati batas dunia mereka masing-masing, baik manusia ke dunia roh ataupun sebaliknya.
Dan mereka yang memiliki kontrak ini adalah orang orang yang sangat berbahaya. Mereka disebut Exolloron, manusia-manusia yang mampu mengendalikan entitas roh.
______________________________________
Sabtu, 16 April 2034
19:08
Stasiun Trieste Line, Pearl CanyonHujan turun semakin deras bahkan di stasiun kereta cepat di distrik barat Pearl Canyon. Terlihat beberapa manusia yang berteduh dibawah naungan gedung tua itu sedang menunggu kedatangan kereta yang telah tertera di jadwal.
Namun, apakah mereka semua adalah manusia? Kita tak tahu.
Dibalik kerumunan manusia itu, ada seorang pria dengan setelan serba hitam kini berdiri di pojok stasiun. Ia mengenakan sweater turtleneck hitam dengan kacamata hitam dan jeans hitam dan kini sedang sibuk dengan layar ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fate of Nostrallion
FantasyKalau berbicara tentang takdir, baik manusia maupun roh tak dapat menjawabnya. Sebuah misteri alam yang selalu dipertanyakan oleh semua kalangan. Fauzan merupakan salah satunya. Masa lalunya yang kelam saat hidup di desa terpencil pulau Paradisio me...