Sekawan.

616 83 6
                                    

Masih Flashback Mode On

"Nih data lengkap Minggo. Dah gue bikin paper sekalian biar lo puas." Kata Jackson sambil menyerahkan hasil investigasinya.

"My God. Sepupu gue emang paling ganteng se rumah ini deh." Kata Lisa sok manis.

"Bacot emang lo. Lagian buat apa sih kepo banget sama Minggo. Jangan lo apa-apa in deh tuh anak polos banget mana baik lagi. Ibarat kalo sama lo ya surga dan neraka lah."

"Baru juga gue mau baik sama lo. Tu mulut bangsat dah nyerocos aja." Kesal Lisa.

"Gak usah sok baik lo sama gue. Ngeri malahan gue." Kata Jackson bergidik.

"Diam deh. Mulut lo bau azab. Gue suka sama Minggo. Dan gue pastiin dalam seminggu ini dia bakal jadi milik gue." Kata Lisa menampilkan smirk nya.

"Hahahahahahhahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahhahahahahahahahaha." Jackson tertawa terpingkal-pingkal.

"Sinting nih orang." Ucap Lisa sambil pergi menuju kamarnya.

"Jangan terlalu percaya diri lo bule. Minggo beda sama kebanyakan cowok yang ngejar-ngejar lo. Bukannya suka bisa-bisa dia takut sama lo yang jelmaan mak lampir." Teriak Jackson pada Lisa yang sudah menaiki tangga.

"F*ck You. Liat aja ntar dalam waktu 7 Hari Minggo bakal jadi my boyfie. Gak ada yang gak bisa buat Lalisa." Kata Lisa sombong sambil menunjukkan jari tengahnya pada Jackson.

🌼

Saat di kamar Lisa langsung baca hasil laporan Jackson tadi. Dah kaya intel yang laporan ke komandannya tuh dua sepupu freak.

1. Nama: Minggo Agus Rahman
"Anjay vintage banget namanya." Kekeh Lisa

2.Ayah : Wijaya Agus Rahman
Ibu    : Astuti Handoyo
"Hmm nama camer gue vibesnya kaya old money nya orang Jawa." Lisa sudah mulai halu.

3. Pekerjaan Ortu: Pemilik Wijaya Textile dan Pusat Grosir Perlengkapan Umroh&Haji "A Rahman"

Lalisa langsung googling usaha orangtua Minggo. Bukannya matre dia hanya kepo aja. Lalisa udah kaya 7 turunan 10 tanjakan. Materi bukan masalah.
"Waow amazing !!! Tajir juga nih calon pacar." Decak Lisa setelah berhasil googling.

4. Anak Tunggal.
"Sama dong. Emang kalo jodoh suka banyak kesamaan." Lagi dan lagi Lisa menghalu.

5. Prestasi : (skip terlalu banyak untuk dijabarkan tapi sama Jackson di tulis lengkap kok)
"Widihh gak hanya badanya yang sexy otaknya juga seksi." Lisa terkagum.

6. Lebih suka dipanggil mas daripada kakak,abang,apalagi sayang.
"Dih info apa nih ga mutu banget Jackson. Eh tapi suka dipanggil mas ya. Mas Minggo. Dih pasaran dong kalo gue ikut manggil Minggo. Gue harus ada panggilan sayang sejak dini. Apa ya.. ming ming ming .. Kiming !! Aha !! Mas Kiming ! So cute kan! Oke gue hak patenkan." Ujar Lisa semangat.

7. Kelas 11 IPA 1.
"Anjay beneran pinter."

8. Gak pernah pacaran dan gak mau pacaran apalagi sama modelan kayak yang lagi baca sekarang !
"Bangsat emang Jackson!" Kesal Lisa.

9. Agama Islam dan anak sholeh. Gak cocok sama lo.
"Woahh .. minta digampar emang si Jackson. Mau dia islam pun tetep gue trobos kalik." Lisa mulai naik pitam.

10. Alamat rumah : rahasia tf gue 100 juta dulu baru gue spill.
"Si sinting ini bener2 minta di habisi." Lisa naik pitam level 2.

11. Tipe cewek : yang berakhlak baik, rajin sholat, pintar mengaji. Pokoknya semua hal yang gak ada di lo soalnya lo kan titisan mak lampir.
"JACKSON !!!!!!!!!" Teriak Lisa emosi udah ke level 100.

🌼🌼🌼

Dua Bersaudara yang sama gila nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua Bersaudara yang sama gila nya.

MENGEJAR CINTA MAS KIMING | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang