Sewelas.

499 64 11
                                    

HARI KE TUJUH - RABU
HARI PENEMBAKAN ALIAS HARI DITOLAKNYA SEORANG LALISA BRUSSEL !

Saat ini Lisa sudah siap menunggu Mas Kimingnya menjemput. Tadi pulang sekolah dia segera ke salon memastikan semuanya sempurna. Padahal cuma mau kencan berkedok belajar. Lisa juga sudah membooking salah satu restoran elit milik kakeknya hanya untuk berduaan bersama Mas Kiming.

🌼

Saat ini Minggo sudah sampai di rumah Lisa. Dia juga sudah dipersilahkan satpam untuk masuk dan menunggu di dalam. Tapi Minggo memilih menunggu di luar karena katanya Lisa sudah siap dan akan segera keluar. Sambil menunggu dia mengobrol dengan satpam Lisa yang kebetulan memang orang Solo. Yowis cocok nemen lah karo Minggo (yaudah cocok benget sama Minggo).

"Mas Kiming !!" Seru Lisa semangat

Saat Minggo menoleh ke arah suara. Dia dibuat terpesona oleh Lisa.

"MasyaAllah iki bidadari soko endi." Gumam Minggo masih mode bengong membeku terpesona. (ini bidadari dari mana)

Minggo bener-bener merasa hari ini kecantikan Lisa bertambah berlipat-lipat.

Minggo bener-bener merasa hari ini kecantikan Lisa bertambah berlipat-lipat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bengong aja Mas." Jawab Lisa sambil menepuk lengan Minggo.

Minggo langsung terkesiap.

"Ya Allah maaf Dek Lisa. Sudah siap kan ayo berangkat." Gugup Minggo.

Lisa hanya terkekeh melihat Minggo yang salting.

"Gue beliin lo celine bag baru besok Som. Saran outfit lo juara." Batin Lisa senang.

Ya, outfit yang dipakai Lisa adalah saran dari Somi.

"Monggo Pak." Pamit Minggo pada satpam Lisa.

"Nggih Mas Minggo hati-hati selamat kencan sama Non Lisa." Jawab Pak Satpam.

Lagi dan Lagi Minggo salting sendiri.

Lisa sangat menikmati pemandangan Minggo yang salting.

"Asyikk pasti diterima nih. Habis ini marga gue udah ganti jadi Lalisa Agus Rahman." Batin Lisa dengan semua ekspetasinya mana sambil senyum2 sendiri lagi.

🌼

Wajah Lisa nampak bosan. Dari sampai di restoran Minggo langsung mengeluarkan semua buku pelajaran matematika kelas 10,menjelaskan kisi-kisi materi yang mungkin keluar saat ujian. Dan sekarang dia sedang asyik membuat soal untuk dikerjakan Lisa. Emang apa dia gak sadar restoran sepi trus banyak lilin dan bunga-bunga. Ini Minggo yang terlalu polos atau bego sih. Begitulah kira-kira pemikiran Lisa.

MENGEJAR CINTA MAS KIMING | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang