FLASHBACK OFF !!
Sekarang Lalisa sedang sibuk dengan pikirannya sendiri. Setelah dia merenungi seminggu pendekatan dia kepada Minggo, Lisa menyadari satu hal. Yah saat Minggo menolaknya, Minggo menunduk. Dia tidak berani menatap mata Lalisa. Alasan Minggo menolak karena bapaknya tidak mengijinkan dia buat pacaran dan karena Minggo anak berbakti jadi pasti Minggo akan menuruti. Lalisa seperti tersadar akan sesuatu.
"Ahaaa ... Mas Kiming kan gak bilang kalo dia gak suka gue kan. Berarti bisa jadi dia suka sama gue tapi karena sama bokapnya gak boleh pacaran makanya dia nolak gue. Berarti gue tinggal yakinin My Kiming aja dong." Gumam Lisa semangat.
"Bodoh banget gue gak sadar. OMG !! Besok gue harus ajak My Kiming ngomong empat mata." Lanjut Lisa lagi.
🌼
Seperti biasa saat ini Lisa sudah berdiri di depan kelas Minggo. Menunggu kedatangan Mas Kiming tersayangnya.
"Permisi Lisa mau cari Minggo ?" Tanya seorang cewek bername tag Mina.
"Sapa lo ?" Jawab Lisa sinis.
"Aku Mina ketua kelas Minggo. Kalau kamu cari Minggo hari ini dia gak masuk. Dia lagi sakit. Tadi dia telpon terus titip surat dokter ke aku." Jelas Mina.
"Kenapa Minggo telepon ke lo ? Kenapa juga dia titip surat dokternya ke lo ? Emang dia gak ada temen cowok ? Ato lo yang ke ganjenan sama Minggo ?" Lisa semakin sinis menatap Mina sambil tangannya bersedekap di dada. Dia sebal mengetahui Mas Kimingnya dekat sama cewek lain.
"Gak gitu. Kita bertetangga dan kebetulan Minggo itu sepupu aku." Jawab Mina.
"Sepupu ? Kok lo gak medok kayak Minggo ?" Curiga Lisa.
"Iya, yang orang Solo ayah aku kalau ibu aku asli Jakarta. Dari lahir aku tinggal di Jakarta jadi ya gak se medok Minggo." Terang Mina.
"Oh gitu lo CUMA SEPUPU. Gue Lalisa CALON PACAR Minggo." Kata Lisa masih dengan muka sombongnya dan penuh penekanan di setiap kata.
Mina hanya tersenyum. Lucu juga Lisa kalau cemburu.
"Iya aku tau kamu kok. Lagian siapa juga yang gak kenal Lalisa Brussel." Jawab Mina.
"Bagus kalo lo tau. Btw, Minggo sakit apa ? Makanya dari kemarin malam dia gak balas chat gue." Kata Lisa
"Dia demam. Kayaknya dari kemarin lusa dia murung banget." Kata Mina.
Lisa mulai mengingat. Kemarin lusa kan saat Minggo nolak dia. Jangan-jangan benar dugaan Lisa. Bisa jadi Minggo suka dia tapi karena bokap dia gak kasih ijin dia nolak Lisa. Dan itu ngebuat Minggo sedih sendiri. Makanya pas kemarin Minggo kayak menghindari Lisa. Dari yang nolak sarapan Lisa karena puasa. Waktu istirahat sampai pulang sekolah juga Minggo menghindari Lisa. Belum lagi chat Lisa yang diabaikan sama Minggo.
"Oh gitu. Yaudah thanks info dari lo. Ntar pulang sekolah gue mau jenguk dia. Dia di rumah kan ?" Tanya Lisa.
"Emang kamu tau rumah Minggo ?" Tanya balik Mina.
"Lo lupa gue Lalisa Brussel. Apapun gue pasti bisa tau. Apalagi cuma alamat rumah orang." Ketus Lisa.
Tauk nih Lisa masih aja sinis sama Mina. Padahal Mina juga cuma sepupu Minggo.
"Bukan gitu maksudnya. Kalo kamu mau jenguk Minggo, bisa aku anterin nanti ke rumahnya." Jawab lembut Mina.
"Emang gue anak PAUD harus pakek dianterin." Sinis Lisa.
Mina hanya tersenyum sambil menghembuskan nafas pelan. Dia bingung sendiri Lisa masih aja sinis sama dia. Padahal udah dijelasin kalau Mina cuma sepupu Minggo. Ya Mina tau kok Lisa suka Minggo. Soalnya sangat terlihat jelas perlakuan Lisa ke Minggo. Belum lagi cerita-cerita Minggo tentang Lisa ke Mina.
"Lisa, kamu gak perlu sinis gitu ke aku. Aku beneran hanya sepupu Minggo. Sepupu langsung malahan. Bapak Minggo itu adik kandung Ayahku. Dan kenapa aku mau anterin kamu, ya karena pamanku itu agak kolot. Yang ada nanti kamu malah gak bisa ketemu Minggo." Jelas Mina.
Lisa tersenyum kecil. Oh sepupu langsung. Kaya dia sama Jackson. Aman dong berarti. Lega sudah hati Lisa.
"Oke kalau gitu. Ntar pulang sekolah lo gue tunggu di parkiran. Bye Mina." Kali ini Lisa bicara sambil tersenyum cerah.
Dan dia bergegas menuju kelasnya sendiri.
"Bye Lisa." Jawab Mina.
"Pantes aja Minggo bisa jatuh cinta sama Lisa. Senyumnya cantik banget dan kayaknya dia tulus sama Minggo. Kali ini paman dapat musuh yang sepadan." Gumam Mina.
🌼🌼🌼
Mina
Sepupu Minggo yang sempat membuat Lisa cemburu 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA MAS KIMING | END |
FanfictionLalisa Brussel Murid Blasteran Indo-Swiss Sang Primadona Sekolah yang terkenal karena kecantikan dan sikap bar-barnya jatuh cinta pada murid teladan yang sangat santun turunan Jawa tulen Minggo Agus Rahman. "Mas Kiming, gue suka sama lo. Jadian yuk...