Gangsal.

604 82 11
                                    

FLASHBACK MISI 7 HARI JADI PACAR KIMING.

Hari Pertama - KAMIS

"Som gue udah tau semua hal tentang Kiming." Kata Lisa.

"Kiming ? Who's Kiming ?" Tanya Somi.

"Oh sorry Minggo. Cowok seksi di aula basket kemarin. Tapi karena dia calon pacar gue, gue dah siapin panggilan sayang. My Kiming. Lucu kan ?" Kata Lisa sambil cengengesan.

"Cringe banget ya njing. Lo beneran fall in love with him ? Secepat itu ?" Ujar Somi.

"Love at the first sight. Lo kan manusia bengis gak punya hati mana tau lo jatuh cinta." Kata Lisa.

"Sialan !! Gegayaan lo jatuh cinta pada pandangan pertama. Trus lo mau apa ? Maksa dia buat jadi pacar lo?"

"Ya enggaklah ngapain gue paksa. Gak perlu! Gue tunjukin pesona seorang Lalisa dulu lah ntar juga klepek2 sendiri trus dia yang mohon-mohon jadi pacar gue." Ucap Lisa sombong.

"Jangan kepedean dulu lo. Kalo gue lihat dia beda ya. Kemarin liat aja semua cowok2 kelas dia pada tebar pesona waktu kita liatin mereka main basket. Cuma dia yang ga peduli tetep santai dan cuek." Jelas Somi.

"Itu sih dia nya lagi jual mahal aja. Liat aja tar juga luluh. Yuk ikut gue ke kelas 11 IPA 1 ?"

"Ngapain njir ke kelas orang2 cupu ?" Tanya Somi

"Cupu mata lo. Kelas Minggo tuh. Ayo buruan!"

🌼

Lalisa berdiri mencegat Minggo yang mau masuk ke kelasnya.

"Ada apa ya ini Dek?" Tanya Minggo.

"Mas Kiming lo kenal gue gak?" Tanya Lisa.

"Mas Kiming siapa nggih ?" Tanya Minggo

"Nggih ? Bahasa apa tu?" Kata Lisa

"Maksudnya Mas Kiming itu siapa ya ?" Jelas Minggo.

"Lo lah! Mulai sekarang gue panggil lo Kiming. Lo tau gue gak ?" Kata Lisa lagi.

"Nama saya Minggo bukan Kiming." Jawab Minggo.

"Suka-suka gue mau panggil lo apa. Lo belum jawab, lo tau gue ato enggak ?" Tanya Lisa perlahan menekankan setiap kata.

"Saya tau. Dek Lalisa kan." Jawab Minggo dengan muka polosnya.

Blushhh !! Wajah Lisa memerah. Dia langsung lari meninggalkan Minggo yang nampak bingung.

"Woy Lisa lo mau kemana?" Teriak Somi kaget yang melihat Lisa tiba-tiba lari.

Ya, tadi Somi berdiri di samping Lisa mendengarkan obrolan unfaedah dari 2 makhluk Tuhan beda gender itu.

Setelah sampai di kelasnya, Somi menghampiri Lisa yang sedang duduk memegang dadanya.

"Lo kenapa lari anjir? Ninggalin gue lagi. Gue sampek cengo karena kaget." Kesal Somi.

"Som lo denger kan tadi Kiming panggil gue apa?"

"Apa emang ? Perasaan dia gak panggil lo?"

"Som dia panggil gue .. Dek Lalisa. Aaaaaaa gemes!! gue salting !!! Makanya gue lari. Gue malu anjirrrrrr !!!" Lisa berkata sambil menutup mukanya yang nampak memerah lagi.

"Lisa ini bukan lo. Lo kenapa alay gini sih. Lo ketempelan setan cabe-cabean?" Kata Somi memasang muka jijik.

"Gue ketempelan pesona Mas Kiming. Som gue bener-bener jatuh cinta !!!!!!!! Teriak Lisa.

"Jangan teriak gue gak budeg tolol!" Somi juga ikut teriak.

"Woy duo bule sinting lo pikir ini hutan amazon.Jangan berisik gila!" Teriak Jackson dari kursinya nya yang kaget karena teriakan Lisa dan Somi. Padahal dia lagi asyik tiduran tadi.

"Lo juga teriak njing !!" Teriak Lisa dan Somi bebarengan."

Dah mereka mah sama aja.

🌼

Niatnya mau bikin Mas Kiming terpesona, eh malah Lisa yang salting karena cuma dipanggil 'Dek Lalisa' . Ke bar-bar an Lalisa langsung hilang di depan pawangnya.

🌼🌼🌼

Lucu banget kan duo bule kita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucu banget kan duo bule kita ini.

Wajah polos Mas Kiming yang mematikan buat Dek Lalisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajah polos Mas Kiming yang mematikan buat Dek Lalisa

MENGEJAR CINTA MAS KIMING | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang