SPESIAL TAHUN BARU !! UPDATE LEBIH AWAL DAN DOUBLE UPDATE!! KARENA MAS KIMING DAN DEK LISA PENGEN MENYAPA SEMUA TEMAN-TEMAN PEMBACA KISAH MEREKA 😁
🌼
"Assalamualaikum Bi." Salam Mina pada Ibu Minggo.
"Walaikumsalam. Loh Mina wis pulang sekolah toh. Mau jenguk Minggo?"
"Iya Bi. Paman dimana ?" Tanya Mina
"Oh pamanmu lagi cek ke pabrik, mau kirim barang soalnya. Oh ya ini siapa cantik banget kaya bule." Tanya Ibu Minggo ramah.
"Halo Bibi, gue eh maksudnya saya Lisa. Temen Mina sama Minggo sekolah." Jawab Lisa tersenyum manis.
Ya Lisa sudah di briefing sama Mina untuk sedikit berkata lembut.
"Ya Allah gusti ayu banget sampeyan. Yaudah Min ajak ke atas. Ngobrol di ruang TV atas saja. Mumpung pamanmu belum pulang. Biar nanti Yuk Minten antar minuman ke atas."Kata Ibu Minggo.
"Nggih Bi saya ke atas dulu sama Lisa." Jawab Mina.
"Permisi ya Bibi yang cantik dan awet muda." Kata Lisa sambil menyengir imut.
Bisa aja lo lis cari muka.
"Hahahahaa nduk Lisa bisa saja." Kata Ibu Minggo merona.
"Ohhh sifat mudah salting Kiming ternyata gen dari ibunya. Lucu juga." Batin Lisa.
🌼
Tok tok tok ....
Mina mengetuk kamar Minggo.Cklekk !!! Pintu terbuka.
"Surprise !!" Kata Lisa riang
Minggo hanya diam kaget.
"Dek Lisa ? Kok bisa di rumahku?" Minggo masih mode blank.
"Ya bisa dong. Tadi naik mobil sama Mina kesini. Kangen tauk gak liat Mas Kiming dari pagi." Cengir Lisa.
Minggo dengan muka cengo melihat ke arah Mina.
"Tenang aja Paman lagi ke pabrik. Kalaupun Paman ada aku yakin Lisa bisa mengatasi Paman dengan baik." Kata Mina.
Minggo masih tidak percaya. Setelah bertahun-tahun tidak ada teman cewek satupun yang berkunjung ke rumahnya kecuali Mina tentu saja. Sekarang ada Lisa yang ke rumahnya. Dia bahagia sekaligus takut dengan respon Bapaknya nanti kalau tau.
Sekarang mereka bertiga duduk santai di ruang keluarga lantai 2 setelah ART Minggo mengantarkan minuman dan camilan.
"Mas Kiming sudah baikan?" Tanya Lisa.
"Alhamdulillah sudah Dek." Jawab Minggo singkat.
"Jangan sampai sakit lagi Mas, Minggu depan kita sudah ujian kenaikan kelas. Mas Kiming sebenarnya gue mau ngobrolin ini kalo Mas Kiming udah bener-bener sehat. Tapi kayaknya gue udah gak bisa harus nunggu lagi." Kata Lisa serius.
Mina yang peka langsung duduk bergeser ke dekat tangga. Selain memberikan privacy untuk Minggo dan Lisa sekalian mengawasi keadaan kalau-kalau Pamannya sudah pulang.
Lisa menatap Minggo serius.
"Mas Kiming juga suka kan sama gue? Jangan bohong. Bohong itu dosa." Tanya Lisa tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGEJAR CINTA MAS KIMING | END |
FanfictionLalisa Brussel Murid Blasteran Indo-Swiss Sang Primadona Sekolah yang terkenal karena kecantikan dan sikap bar-barnya jatuh cinta pada murid teladan yang sangat santun turunan Jawa tulen Minggo Agus Rahman. "Mas Kiming, gue suka sama lo. Jadian yuk...