" selamat ya lo berdua sekarang udah jadi ketua sama wakil ketua OSIS "
" Makasih kak, semoga gw gak ngecewain lo" ucap jisoo memandang seungcheol dan jeonghan sambil tersenyum.
" Gak lah mana mungkin, gw percaya sama kalian " seungcheol tersenyum meminum es teh punya pacarnya.
" Seungcheol!!, Punya gw goblok "
" Yaelah yangg pelit amat minta dikit juga " ucap seungcheol mengerucutin bibirnya menatap pacar sok sedih.
" Beli sendiri lah! " jeonghan menatap tidak peduli pacarnya itu.
" Dihh "
" Udah udah kak kita balik dulu ke lapangan, kayanya murid-murid baru udah pada kumpul deh " ucap jihoon menengahi perdebatan kedua pasangan sekaligus mantan ketos dan waketos itu.
" Eh bener njir, sana lo berdua ke lapangan "
" Yaudah kak kita duluan "
Jisoo sama jihoon jalan ke lapangan ninggalin jeongcheol yang masih ribut kek ya.
" hoon, menurut lo si soonyoung kek gimana orangnya? " ucap jisoo melirik sekilas wajah jihoon.
" Ngapain lo ngomongin orang itu coba?! " entah jihoon bawaan nya kesel gitu kalau berhubungan sama siluman harimau itu.
" Ya gapapa kayaknya dia suka sama lo deh " ujar jisoo mencoba menggoda temannya.
" Dihh apaan banget orang kek dia "
Walau jihoon ngomong gitu tapi mukanya dipalingin biar jisoo gak liat mukanya yang lagi blushing ini, padahal mah jisoo juga dah liat kali.
" Yeuuu hati-hati lo ngomong gitu nanti suka lagi " ucap jisoo walau udah keliatan banget jihoon juga suka sama si soonyoung.
" Gak bakal. " tegas jihoon.
Jisoo mendengar itu cuma nge roll in matanya. Dasar tsundere.
Mereka udah ada dilapangan yang diisi sama adik kelas yang sekarang sedang melakukan kegiatan mpls.
" Baik semuanya kenalin nama gw Hong jisoo bisa dipanggil kak jisoo aja, gw ketua OSIS yang bakal mimpin ni acara " ucap jisoo memperkenalkan dirinya ke adik-adik kelas.
Sekarang giliran jihoon yang memperkenalin dirinya sebagai waketos sama anggota OSIS lainnya.
Selagi anggota-anggotanya kenalan, jisoo keliling sekalian melihat-lihat murid-murid baru itu, takutnya kan ada yang lagi berantem atau apalah.
Sebelumnya semua anggota mpls diharuskan membawa pensil dan buku, hanya iseng aja jisoo merintahin gitu mau liat aja seberapa disiplin nya murid-murid baru ini.
Saat dirinya melihat-lihat ia melihat ada murid yang gak bawa pensil sama buku, langsung saja jisoo nyamperin tu siswa.
" dek, lo gak bawa pensil ama buku? " tanya jisoo yang melihat siswa itu nundukin kepalanya.
Seokmin yang melihat ketua OSIS yang dari awal menarik perhatiannya itu nundukin terus kepalanya, bukan ia malu atau apa ia memang lupa bawa pensil sama buku.
" Anjir bisa-bisa gw lupa bawa dua benda itu, gara-gara si kiming nih!!, anjritt ni orang natep gw terus lagi " batin seokmin deg degan ditatap ama ketua OSIS manis.
" dek kalau lagi bicara sama orang tatep orang dong " ucap jisoo menyuruh siswa itu natep dia.
Dengan terpaksa seokmin natep tu kakel gugup.
" m-maaf kak, gw lupa bawa pensil sama bukunya " seokmin nonggakin kepalanya buat ngeliat muka OSIS itu.
Entah kenapa jisoo terpaku melihat wajah serta tatapan siswa itu.
" Jantung gw kenapa njir?! " batin jisoo saat ditatap siswa tampan ini.
" E-ee oh kenapa bisa gak bawa? " jisoo berusaha menormalkan ekspresinya.
" Lupa kak heheh " seokmin tertawa garing agar ketua OSIS ini gak ngehukum dia.
Jisoo rasa tidak bisa tidak memerah melihat tawa siswa itu.
" Anjimm ganteng bangett! " batin jisoo dengan muka yang sudah ia palingkan agar tak terlihat sedang salting.
" Yaudah pulang sekolah temui gw diruang OSIS " jisoo langsung pergi dari pada detak jantungnya terdengar oleh seokmin.
" Astaga kak lo manis banget sihh " gumam seokmin kala jisoo pergi.
Muka sumriahnya terganti dengan muka masam ketika tau ia pasti akan dihukum.
" Si goblok lah mingyu awas aje lo! " ucap seokmin tentunya dengan suara pelan bisa gawat kalau keras-keras.
|| Next chapter ||
•••
Hallo gengs kembali dengan Yeon di cerita BxB👋😉 dari treasure sedikit menyimpang ke seventeen gpp lah yaa~ oh ya ini kayanya bakal dibuat pendek sama kata-kata indo tapi tetep Korea.
Baru itu prolog nya kalau typo sekali lagi maaf🙏 ini pasangan walau bukan kapal aku, sama jarang juga baca cerita mereka tapi Yeon ngerasa cerita seoksoo mulai sedikit karna habis dibaca kakakku:D, jadi inisiatif bikin cerita ini, sama suka aja gitu liat moment mereka di going seventeen gitu:D pasangan ini Yeon sendiri yang mikir, nanti kalau mau request di comment aja :)) thankkkss semuanya 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings Seniors? [Seoksoo]
Short Story[END] " berhenti ngebodohin diri lo kak, lo bakal bahagia kok tanpa gw " " Seok, sorry kayanya gw ga pantes buat lo " #Bxb #Bl #Seoksoo #Seokmin #Jisoo #Seventeen Bahasa non baku