Malam hari pukul 20:45 Hong jisoo, cowok manis itu mengedarkan pandangannya ke segala guna menemukan laki-laki yang ia cari.
" Seokmin dimana njing! " umpat jisoo kesal karna tak kunjung menemukan seokmin.
Terlintas ide untuk pergi ke rumah cowok yang amat ia cintai itu.
Untung jisoo pernah sekali ke rumah seokmin untuk berkunjung.
Tak lebih dari 5 menit jisoo sudah didepan sebuah rumah yang besarnya sama dengan rumahnya bedanya hanya arsitektur nya saja.
" Huhh! Ayo jisoo lo pasti bisa! Shh " ucap jisoo diakhiri ringisan karna dingin yang menyerang kulit nya.
Tentu saja udara dingin bisa terasa ditubuh jisoo yang hanya dibalut kaos putih polos berlengan pendek dan bahan yang tipis dengan celana hitam selutut dan hanya menggunakan sendal rumah.
Tapi jisoo tak memperdulikan pakaian dan dingin yang melanda, ia hanya ingin orang pemelik rumah ini mengetahui perasaan dirinya terhadap dia.
Ting tong
Bel rumah telah ia tekan tinggal menunggu pemelik rumah keluar.
Derap langkah pelan bisa jisoo denger dari luar.
Cklekk
" Eumm.. siapa "
Seokmin ngusek-ngusek matanya masih belum sadar siapa didepannya ini.
" Eh? Kak jisoo? "
Seokmin natep jisoo kaget, kenapa nih ketos ada dirumahnya?.
Seokmin natep kaget jisoo sebaliknya jisoo natep seokmin khawatir, khawatir? Penampilan seokmin malah kek anak tk sedang sakit, rambut dikuncir Apple hair didahinya terdapat kompresan yang bisa ditempel untuk anak bayi, sungguh menggemaskan sekali!!?.
Tapi malah membuat jisoo khawatir, apa seokmin lagi demam? Ah ia jadi lupa tujuan utamanya kesini.
" Kak? kenapa di- "
Happ
Jisoo meluk erat seokmin seakan gak mau jauh dari cowok itu.
" K-kak kenapa? " seokmin masih ngecerna apa yang terjadi, tapi tangannya bergerak buat ngebalas pelukan itu.
" Gw... Gw juga cinta sama lo Seok!!, G-gw.. gw cuma ngerasa lo gak pantes sama gw yang sama sekali gak nganggep lo yang selalu disamping gw, bodohnya gw malah ninggalin lo terus pulang bareng jun hiks hiks.... gw, gw juga bego nya ngelupain lo cuma karna ada jun hiks..hikss.. gw bodoh!! gw begoo!! gw bodoh banget! lebih milih bareng jun daripada sama lo!! Gw bego! bego! bego!! Hiks...hiks " jisoo ngeluapin semua kesalahannya dipelukan seokmin yang kaget namun berusaha nenangin jisoo.
" Shuttt, udah kak lo gak salah apa-apa kok, gausah nyalahin diri lo sendiri, "
" Gakk!! gw orang bodoh!!yang masih ngeharepin seseorang yang udah jelas-jelas punya pacar!! G- "
" Kak udah kak. " seokmin mulai kesal karna jisoo tak henti-hentinya nyalahin dirinya sendiri.
" Gw dengan gobloknya nyangkal perasaan gw ke lo!! dan malah ngira gw masih suka jun! padahal jelas-jelas cuma per-perasaan ke t-temenn hiks... Hikk... g-gw " jisoo ngejelasin sambil terisak-isak sampai agak tidak jelas.
" Kakk. "
" M-maafin g-gw, maafin gw Seok, gw salah!, gw bodoh!! gw bhhpmm "
Seokmin yang gak tahan ngebungkam mulut jisoo yang terus ngomong dengan ciuman yang berujung lumatan.
" Hmmpph ahh hppmah~ " desah jisoo kelepasan saking ganasnya seokmin nyium dia.
Lumatan itu berlangsung selama lima menitan sampai seokmin ngerasa ketos itu ngebutuhin udara.
" Hah! Hah! Hah! Hahh.. " nafas jisoo berburu untuk meraup sebanyak mungkin oksigen.
Setelah merasa kakelnya mulai tenang seokmin ngajak jisoo duduk disofa.
" Sekarang kakak jelasin kenapa kesini? " tanya seokmin halus agar jisoo tak terbawa suasana kek tadi.
Akhirnya jisoo ngejelasin pelan-pelan ke seokmin tentang dia sama jun, perasaan dia ke cowok ini, sampe kenapa dia nolak seokmin waktu itu.
|| Next chapter ||
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings Seniors? [Seoksoo]
Short Story[END] " berhenti ngebodohin diri lo kak, lo bakal bahagia kok tanpa gw " " Seok, sorry kayanya gw ga pantes buat lo " #Bxb #Bl #Seoksoo #Seokmin #Jisoo #Seventeen Bahasa non baku