Gak pantes

80 3 0
                                    

" jadi sekarang lo mau gimana nanti? "

Jisoo ngelunturin senyum saat soonyoung nanya gitu.

Nantinya? Ya gimana, cuma jisoo yang tau.

" Gw punya cara sendiri." cuma itu yang dapet jisoo bilang.

" Yaudah, tapi gw saranin jangan sampe salah lo " peringatan soonyoung akan jisoo ingat-ingat!.

" Udah ya? Gw mau nyamperin jihoonie dulu~ " ucap soonyoung sambil tersenyum bego.

" Idihh bucin amat jadi orang " sinis jisoo ngeliat tingkah bestienya.

>>>⚔️🦌<<<

Sekarang jam pulang sekolah, jisoo pulang bareng siapa? Dia tetep bareng jun soalnya ada yang mau dia ngomongin sama cowok China itu.

Seokmin cuma mandang sendu keduanya, tapi seokmin udah mutusin dia bakal ngutarain perasaannya ke jisoo.

Seokmin noleh ada mingyu yang berusaha ngajak wonwoo pulang bareng, kek ya tuh cowok pantang menyerah banget ahh seokmin seneng deh.

Semoga mingyu bisa ngedeketin kakak cowok kucing itu.

Ia berjalan buat ke halte terus duduk buat nunggu. Seokmin jadi teringat ia dan kakak kelas manis itu selalu duduk disini buat nunggu bus.

Ciit

Hah? Seokmin tersadar dari lamunannya saat bus itu dateng. Ia naik dan seperti biasa duduk ditempat dia dan jisoo sambil ngendengerin lagu di headset.

Playing song : world seventeen

Sementara jisoo sama jun lagi duduk di pinggir sungai han, mereka belum ngomong dari tadi sampe jisoo memulai pembicaraan.

" Jun, lo gak usah pake acara jemput-jemput gw lagi, kita udah gak ada hubungan sekarang mending lo fokus ke minghao " ucap jisoo natep jun serius.

" Tapi gw masih cin- "

" Itu bukan cinta, cuma perasaan sebagai temen, gak lebih dan tentang perasaan lo ke minghao.. itu tuh lo cinta sama dia " ujar jisoo ngemotong ucapan jun dengan ucapannya.

" Seberapa usaha pun lo ngabisin waktu bareng gw, hati lo tetep minghao sumpah!... Gw liat dari mata lo, lo itu cinta sama dia jadi berhenti pura-pura seolah minghao cuma pelampiasan lo doang, itu gak bener " ucap jisoo yang memang benar adanya.

" Dan sekarang gw sadar, gw bukan masih cinta sama lo... Gw cuman suka lo sebagai temen deket, sahabat dan bukannya seseorang yang gw cinta " jisoo natep dalem jun sambil senyum cerah.

" Gw tau perasaan lo juga sama kaya gw, sama-sama nganggep temen aja " jisoo megang bahu jun.

" G-gw...gw cinta minghao.. " ucap jun akhirnya menyadari perasaannya sendiri.

" Itu baru jun!, Lo punya orang yang lo cinta di hati lo dan gw juga punya orang yang gw cinta dihati gw " jisoo tersenyum manis terus meluk jun.

Kedua pelukan buat nenangin diri masing-masing.

" Yaudah yokk balikk "

" Ayoo gw anter "

Jisoo pulang dianter jun yang langsung melesat ke rumah pacarnya.

Sesampainya di rumah jisoo bersih-bersih terus nyiapin makanan buat makan malem.

Udah makan malem jisoo santai-santai, selonjoran gak jelas disofa nonton acara tv gak jelas, sampe gak kerasa udah malem aja.

Sekarang jam 19:32 hampir aja jisoo ketiduran disofa, kalau aja bel pintunya gak bunyi.

Ting tong

Bangkit dengan males-males ke arah pintu.

Clekk

" Siap-.. "

" Hay kak "

Oh shit! Seokmin ngapain ke rumahnya coba?!.

" S-seok ngapain? " entah atmosfer nya serasa berubah disekeliling jisoo.

" Gw kesini cuma mau bilang sesuatu " seokmin natep jisoo dalem gitu..

Setelah helaan nafas seokmin mengucapkan kalimat pendek namun mematikan.

" Gw cinta sama lo, dari awal kita ketemu lo udah bikin jantung gw serasa berdetak cepat, so... " seokmin ngejeda kalimatnya.

" Kakak mau jadi pacar gw gak? " seokmin udah pastiin ingin menghilang saja.

Sementara jisoo terkejut buka main saat adek kelas yang ia suka juga menyukai dirinya.

Cuman..

" Maaf Seok, gw gak bisa.. " jisoo nunduk dalem gak berani natep lawan bicaranya.

" Kenapa kak? "

" G-gw, gw gak mau.. gw gak pantes sama lo.. "

" Kata siapa?.., kata siapa lo gak pantes sama gw? " seusaha mungkin seokmin gak kebawa emosi.

Jisoo cuma diem gak ngomong apa-apa lagi kecuali..

" Gw masuk dulu. "

Jisoo nutup pintunya sementara seokmin cuma ngehela nafas saat tau ini akan terjadi.

" Kalau itu mau lo kak, gw gak papa " senyum seokmin tetep terpatri diwajahnya.

|| Next chapter ||

•••

Feelings Seniors? [Seoksoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang