" Jadi gitu, maafin gw " jisoo nunduk gak mau natep cowok yang baru aja nyium dia itu.
" Buat apa? " niat seokmin hanya ngegoda jisoo.
" B-buat.. buat karna nolak lo.. " cicit jisoo sebenernya agak gimana gitu ngomongnya.
" Sama.. maaf karna sikap gw yang gitu ke lo " jisoo merasa bersalah banget sama cowok didepannya.
" Gak papa kak, gw maafin.. gw tau segimana susahnya ngehadepin perasaan sendiri " seokmin ngelus pipi halus itu lembut.
" L-lo marah ya sama gw? "
" Kenapa kamu bisa mikir gitu? "
Damn
Blush
Di saat itu juga muka jisoo serasa panas memerah, hanya karna seokmin manggil dia kamu? Uwahh.
" S-soalnya tadi di bus k-kamuu, kek marah gitu " sumpah, jisoo ngerasa pengen ilang aja sekarang.
Seokmin terkekeh gemes ngeliat jisoo yang malu-malu kucing karna di panggil kamu.
" Kkkkh~ waktu tadi? " jisoo ngangguk lucu dengan sedih.
Namun terlihat imut, kek anak anjing minta makan sama pemiliknya.
" Kkkh~ itu tadi aku emang udah gak enak badan, disekolah juga udah ngerasa gak enakan gitu jadi tadi di bus lebih banyak diemnya, sama kalau aku nyapa kamu takut kamunya risih jadi lebih milih diem deh " jelas seokmin pada jisoo.
Ia tidak akan pernah bisa marah sama kakak OSIS nya ini.
" Tapi kak, "
Jisoo merhatiin seokmin yang kek ya mau bicara.
" Kakak yakin sama perasaan kakak sendiri? Aku gak mau cuma karna omongan orang kakak jadi ngerasa yakin sama perasaan kakak ke aku "
Jisoo merasa ingin menangis lagi ketika seokmin meragukan perasaannya.
" Berhenti ngebodohin diri kakak sendiri, kakak tanpa aku pasti bisa " senyuman seokmin gak ngebuat jisoo seneng sama sekali.
" Enggak.. gw gak bisa kalau tanpa lo Seok!, baru seminggu gw ngejauhin lo dan lo juga pasti sadar itu, dan selama itu juga gw kesepian hikks.., yang biasa lo nemenin gw disetiap waktu.. lo gak ada buat ngehibur gw!! ... Disaat itu juga gw sadar lo penting buat hidup gw seokk!! Hikss please... Maafin gw " demi apapun jisoo bukan ingin nge rendahin harga diri di depan seokmin, ia hanya merasa jika ini memang salahnya, dan harus ngedapetin maaf seokmin apapun itu.
Jisoo meluk seokmin erat didalam hatinya semoga seokmin ngeliat ketulusan hatinya.
" Please kak gausah gini, aku cuma mastiin kalau kakak gak ngepaksain perasaan kakak ke aku "
" Gw gak kepaksa Seok, gw emang cinta sama lo dari awal kita ketemu! " ungkap jisoo mengenai perasaan yang udah tumbuh ketika awal ketemu cowok ini.
" Kamu serius kak? " seakan tak percaya dengan ungkapan jisoo tadi.
" Gw serius. " jisoo natep mata seokmin dalem ngenyakinin laki-laki ini bahwa ucapannya benar.
Merasa perasaannya juga terbalas kesenangan seokmin tak bisa terbendung lagi.
Ia ngebawa tubuh mungil itu kedalam dekapannya sembari mengucapkan kata-kata manis.
" Makasih kak, aku cinta kakak " seokmin ngecup pucuk kepala jisoo lembut.
" Dan maaf soal ciuman tadi kak, "
Mendengar itu muka jisoo seketika merah padam, kenapa di ungkit lagi sihh?!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings Seniors? [Seoksoo]
Short Story[END] " berhenti ngebodohin diri lo kak, lo bakal bahagia kok tanpa gw " " Seok, sorry kayanya gw ga pantes buat lo " #Bxb #Bl #Seoksoo #Seokmin #Jisoo #Seventeen Bahasa non baku