" Niat ya mau lewat aja tau taunya lo belum pulang, mau gw anter? "
Jisoo yang ngendenger itu ngerasa senang gitu.
" Beneran?, Gak ngerepotin lo kan? " ucap jisoo, jun ketawa kecil ngendenger nya.
" Ya enggak lah, Sans aja kek kesiapa aja lo " ujar jun sambil nyenderin tubuh dimotornya.
" Yaudah oke, Seok kek ya gw pulang sama jun aja deh, lo gak masalah kan? " ucap jisoo tersenyum ke arah seokmin yang kaget tapi berusaha nyembunyiin.
" Oh? Yaudah kak gapapa gw sendiri aja, naik bus juga " jawab seokmin tersenyum lebar natep keduanya.
" Oke gw duluannya, " ucap jisoo udah naik ke motornya jun.
" Iya kak "
Seokmin ngeliat keduanya yang udah jauh sambil tersenyum tipis.
" Yaudah sih ya palingan pacarnya " monolog seokmin dan kemudian naik ke bus yang udah sampai.
Mulut ngomong gitu tapi hati seokmin bertanya-tanya siapa cowok yang kek ya spesial buat jisoo.
Pada akhirnya seokmin pulang sendiri, dirinya duduk ditempat yang biasa ia dudukin bareng jisoo.
" Hahh.. bodo amat lah besok juga bisa pulang bareng lagi " ujar seokmin pada dirinya.
Dirinya lebih memilih ngelupain kejadian tadi sambil ngendengerin lagu dari headset putih kesayangannya.
>>>⚔️🦌<<<
Tapi ternyata prediksi seokmin salah. Besokannya lagi cowok bernama jun itu tetep ngejemput jisoo setelah pulang sekolah. Seminggu kali seokmin pulang sendiri sama ngerasa jisoo makin deket sama tuh cowok.
Seokmin pernah nanya siapa cowok itu dan apa hubungannya dengan kehidupan jisoo ke wonwoo, dan ternyata cowok itu mantan pacar jisoo yang sekarang sudah punya pacar yang bersekolah disekolah yang sama kayak jun.
Yang artinya jun disekolahan yang sama bareng pacarnya sendiri, tapi yang membuat seokmin heran, mereka berdua tetep temenan walau udah mantanan, sama tuh cowok rela-relain kesini cuma buat ngejemput jisoo doang? Kenapa gak pacarnya aja coba. Itu yang ada dipikiran seokmin sekarang.
Sebuah spekulasi yang paling menyakinkan dipikiran seokmin yaitu jisoo yang masih cinta sama jun, dan sebaliknya jun juga masih suka sama jisoo. Itu masih spekulasi, tapi bisa saja benar.
" Hahh.. apa gw nyerah aja ya " monolog seokmin yang sekarang sedang berada dikantin.
Seokmin lebih memilih langsung ke kantin daripada ngeletakin tas nya dulu.
Sudah berkali-kali cowok bermarga 'Lee' itu menghela nafas panjang lalu menjatuhkan kepalanya sendiri ke meja cukup keras.
Dukk!
" Mau gegar otak lo. "
Seokmin nonggakin palanya liat mingyu yang lagi megang dua minuman soda.
Mingyu ngasih satu ke seokmin terus duduk disamping cowok itu.
" Kenapa lo kek gak semangat hidup bener? " tanya mingyu ke sahabatnya yang masih naruh kepalanya dimeja.
" Gw ngerasa makin jauh dari kak jisoo Ming " ujar seokmin tanpa ngerubah posisinya.
" Gara-gara cowok yang namanya jun itu? " ucap mingyu saat ia juga mendengar penjelasan wonwoo tentang jun ke seokmin.
" Iya, gw ngerasa kak jisoo masih suka atau malah cinta ke si jun itu, keliatan banget " ucap seokmin mencurahkan isi hati ke sahabat dekatnya.
" Apa gw nyerah aja ya Gyu, " seokmin ngangkat kepalanya langsung natep mingyu yang disebelahnya.
Mingyu diam gak ngejawab pertanyaan itu, karna ia juga memiliki masalah yang sama.
" Gw gak tau Seok, ini juga gw mau nyerah buat ngedeketin kak wonwoo " ujar mingyu natep ke arah depan terus nundukin kepala.
" Hah? Kenapa lo mau nyerah " heran seokmin dengan sahabat dari oroknya ini.
" Kakaknya nyuruh gw buat ngejauhin dia,karna waktu itu gw pernah ngajak jalan kak wonwoo sampe agak maleman tanpa ijin dulu jadi dikirain gw nge apa-apain dia " mingyu nunduk pas ngejelasinnya.
" Gw ngikutin apa yang disuruh kakaknya, dan sekarang gw jadi jauh juga dari kak wonwoo "
Seokmin tak menyangka sahabatnya bernasib sama seperti dirinya. Hah apa ini tanda mereka berdua tak berjodoh dengan kakak-kakak kelas OSIS mereka.
|| Next chapter ||
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings Seniors? [Seoksoo]
Short Story[END] " berhenti ngebodohin diri lo kak, lo bakal bahagia kok tanpa gw " " Seok, sorry kayanya gw ga pantes buat lo " #Bxb #Bl #Seoksoo #Seokmin #Jisoo #Seventeen Bahasa non baku