Di sekolah jisoo sekarang banyak diemnya wonwoo aja heran dengan temannya ini.
" Soo lo kenapa dari tadi murung terus? " ucap wonwoo tersirat nada khawatir takutnya jisoo lagi sakit atau punya masalah.
" Gw gak papa kok won, lo gak ke kantin? Tuh si mingyu dah nungguin lo tuh " ujar jisoo ke wonwoo, memang daritadi mingyu nungguin wonwoo keluar dibalik pintu, cuma wonwoo aja yang gak ngeh jisoo malah yang sadar.
" Mingyu?, " wonwoo ngeliat ke balik pintu ternyata bener ada mingyu yang lagi nyender didinding sambil nunduk.
" Udah lo samperin gw tau lo lagi ada masalah sama dia, baikan sana " titah jisoo karna tau masalah yang sahabatnya alami.
" Terus lo? "
" Gw disini aja, lagi gak mood ke kantin gw " jisoo tersenyum mencoba ngenyakinin wonwoo kalau ia baik-baik saja.
" Yaudah gw pergi " wonwoo keluar membuat mingyu terkejut sekaligus senang.
" Ngapain disini? "
" Eum ngajak ke kantin bareng? " jawab mingyu sebenernya agak gugup.
" Yaudah ayo " entah sadar atau enggak wonwoo narik tangan besar itu untuk ngikutin dia.
Mingyu? Kaget, tapi dia diemin aja.
Sementara dikelas jisoo lagi ngerenungi perasaan dia ke seokmin. Apa dia cinta ke seokmin?, Terus gimana perasaan dia ke jun? Cuma temen? Temen yang pengen deket sama temennya aja.
Hahh..
" Kenapa gak ke kantin lo? "
Jisoo nonggak ngeliat soonyoung yang berdiri sambil bawa susu pisang?.
" Nih buat lo " ucap soonyoung ngasih susu pisangnya ke jisoo.
Jisoo menggidik bahunya ada terus minum tuh susu.
Soonyoung duduk di meja depan meja jisoo.
" Lo lagi ada masalah ya? " soonyoung natep jisoo yang cuma nunduk aja.
" Sama jun? "
" Atau sama si adek kelas itu? "
Jisoo tak tahu mengapa soonyoung bisa tau tentang dirinya dan kedua cowok yang ia sebutin tadi.
" Lo pasti lagi heran sama perasaan lo sendiri kan? " tebak soonyoung yang sayangnya tepat.
" Gini nih Soo, gw memang gak terlalu ngerti soal cinta, tapi gw udah pernah rasain "
" Lo cinta sama si seokmin? " tanya soonyoung to the point.
Jisoo ngangguk samar ngejawabnya.
" Terus, lo kesel gak waktu jun jadian sama minghao? " tanya soonyoung lagi.
Sekarang jisoo nge gelengin kepalanya yakin.
" Nih Soo ngeliat lo yang ngangguk-nganggu ragu gitu gw yakin lo takut itu bukan perasaan cinta kan? " soonyoung natep jisoo dalem nyari keraguan disana.
Jisoo diem doang gak ngejawab.
" Oke gini aja lo nyaman gak dideket dia? "
Jisoo ngangguk aja.
" Lo nyaman sama, lo suka kalau lagi sama dia, lo ngerasa ada yang ngelindungin lo, ngebela, nge support lo bener gak? "
Jisoo ngangguk lagi tapi dengan serius kali ini.
" Itu artinya lo cinta sama dia, lo sayang sama dia yang selalu ada disamping lo, jadi buat apa lagi lo ragu sama perasaan lo, lo bukan anak kecil yang gak tau arti cinta sama pacaran lo juga pernah suka dan sama jun, tapi kenapa sekarang lo bersikap kek gak pernah jatuh cinta aja? " soonyoung natep jisoo heran melihat sahabatnya yang seperti sangat labil dalam percintaan.
" Gw ngerasa gak mungkin gw cinta sama seokmin karna ngerasa gw masih cinta sama ju- "
" Itu perasaan pengen deket sama temen... Bukan cinta. Perasaan lo ke jun itu cuma sekedar perasaan ke temen doang, sama kaya lo ke gw hanya sahabat deket " soonyoung senyum ke sahabat dari kecilnya itu.
" Lo tau? Gw juga awalnya gak yakin kalau gw suka sama jihoon, secara kalau kita ketemu pasti ribut mulu tapi ternyata emang itu penyebab gw jadi suka sama jihoon malah sekarang jadi cinta, dan lama-kelamaan gw mulai sadar kalau gw gak bisa jauh dari dia " jelas soonyoung menceritakan kisahnya pada jisoo.
" Ya walau sekarang belum jadian karna jihoon terlalu tsundere, tapi gw terus berusaha agar jihoon mau nerima gw " semangat soonyoung.
Jisoo tersenyum mengingat kata-kata soonyoung.
|| Next chapter ||
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings Seniors? [Seoksoo]
Short Story[END] " berhenti ngebodohin diri lo kak, lo bakal bahagia kok tanpa gw " " Seok, sorry kayanya gw ga pantes buat lo " #Bxb #Bl #Seoksoo #Seokmin #Jisoo #Seventeen Bahasa non baku