Flashback seminggu sebelum jauh~
Jisoo tengah dikamarnya lagi nonton Netflix sambil makan cemilan yang ia beli beberapa Minggu lalu.
Drrtt
Drtt
Nada dering hpnya yang jisoo taruh disebelah leptop yang tengah ia tonton.
Tertera nama seokmin disana, tanpa babibu ia langsung mengangkat panggilan telpon itu.
" Halo, kenapa Seok? "
" Jalan-jalan yuk kak~ "
" Lo ngajak jalan malem-malem waras? "
" Ya gapapa lah kak cuma di taman juga, sekalian temenin gw poto-poto kek waktu itu "
" Lagian hobi lo aneh, poto-poto malem kenapa gak siang aja coba? "
" Please kakk~ kalau malem lebih enak, sepi gitu "
" Yaudah gw siap-siap dulu lo tungguin di taman aja "
" Sipp lah makasih kakk gw tutup dulu "
" Y. "
tutt
Panggilan diakhiri sama seokmin. Jisoo langsung siap-siap, pake hoodie doang biasa cuma bedanya sekarang hoodienya warna baby blue plus celana trening abu sama sepatu sneaker putih.
Sipp anaknya seungcheol sama jeonghan udah ganten- ralat cantik gini tinggal berangkat aja lah.
Jisoo cuma bawa hp sama dompet doang, yaiya bawa apa lagi coba.
5 menit jisoo akhirnya sampe di taman itu, disana udah ada seokmin yang lagi-lagi bawa kamera kesayangan.
" Seok, maaf nunggu lama gak? " sahut jisoo ngebuat seokmin ngeliat cowok didepannya ini.
" Manizzz bangett!! " teriak seokmin yang sudah tentu didalem hati.
" Woy Seok, ngapa lo bengong gitu?! " jisoo nepuk bahu kanan seokmin ngebuat tuh oknum tersadar dari lamunannya.
" Eh? Oh ya kak gak kenapa-napa kok " seokmin tersenyum lebar ke jisoo.
" Kirain lo kesambet apa "
" Yaudah sekarang kita mau kemana dulu nih " ujar jisoo ngebuat seokmin mikir.
Iya juga dia yang ngajak tapi gak tau mau ngapain.
" Eumm.. gimana kalau ke minimarket dulu makan ramen cup, malem-malem gini enak pasti " saran seokmin, gak buruk-buruk amat.
" Yaudah yuk " jisoo jalan terlebih dulu.
Seokmin bangkit dari duduknya terus ngikutin langkah jisoo disamping cowok 'Hong' itu.
Jisoo natep seokmin yang lagi disampingnya ini.
" Ganteng lo Seok " gumam jisoo sangat pelan sampe seokmin gak kedengaran.
" Apa tadi kak? "
" Gak, gak papa untung budeg " ucap jisoo diakhir mengecilkan suaranya.
" Hahh!? Apa kak? "
" ENGGAK JADI!! " kesel jisoo yang akhirnya berteriak.
Seokmin cuma merenggut sedih karna dimarahin kakak kelas cantiknya.
Kalau yang mau tau outfit seokmin itu boyfriend nebel banget, cowok itu pake kemeja crem bergaris hitam dan coklat ditutupi oleh jaket hitam yang gak diseletingin, sama celana hitam berkantong ditambah sepatu sneaker putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings Seniors? [Seoksoo]
Short Story[END] " berhenti ngebodohin diri lo kak, lo bakal bahagia kok tanpa gw " " Seok, sorry kayanya gw ga pantes buat lo " #Bxb #Bl #Seoksoo #Seokmin #Jisoo #Seventeen Bahasa non baku