" Tapi jujur gw juga lagi suka sama anggota OSIS " ujar mingyu ngebuat seokmin kaget.
" Seriusan lo? " mingyu nganggukin palanya.
" Siapa emang?, Berarti lo juga sama kaya gw "
" Ya mungkin soalnya awal ngeliat tuh udah kek deg degan gitu, orangnya yang kemarin ngenalin diri juga didepan " ucapan mingyu tambah membuat seokmin kesal pada cowok tinggi itu.
" Yaaa iyaa siapa namanya mingyuu!!, orang tuh punya nama " sumpah seokmin udah kesel sama sahabat dari kecilnya ini.
" Kak wonwoo, yang mukanya dingin itu tuh " ucap mingyu akhirnya memberitahu.
" Ohh yang itu, kenapa lo bisa suka? "
" Ya gak tau!?, Emang harus ada alesan suka sama orang? " ucap mingyu ngegas sama pertanyaan seokmin.
" Ya gak sih, gw juga suka kak jisoo gak tau kenapa " pikir seokmin mengapa ia bisa suka sama kakel manis itu.
" Ya itu lo tau gw juga heran, tapi ngerasa mau milikin dia sama lindungin dia aja gitu " ucap mingyu membuat seokmin ngangguk setuju dengan ucapan sahabatnya.
Di tengah ngobrolan makanan seokmin datang dan langsung ia makan dengan lahap, laper weh.
" Gw juga ngerasain itu saat baru ketemu " ucap seokmin di tengah makannya.
" Hmm gimana kalau kita usaha bareng buat ngedeketin mereka? " ucap mingyu ke seokmin.
" Okehh kita liat bisa ga mereka kita dapetin " ucap seokmin senang.
Kedua sahabat itu terus berbicara untuk mendapat gebetan mereka dengan antusias sampai bel masuk berbunyi.
>>>⚔️🦌<<<
Jam istirahat udah bunyi seokmin dan mingyu udah berada di meja kantin dengan makanan yang sudah mereka beli, seokmin dan mingyu itu beda kelas tapi tak membuat mereka jarang bertemu.
Contohnya sekarang mereka berdua lagi makan dikantin hanya berdua, bukan artinya mereka gak punya temen mereka punya cuman gak terlalu akrab aja hanya sekedar temen kelas yang kenal dan gak terlalu deket.
" Eh Seok itu kak jisoo bukan sih? "
Seokmin menoleh kearah tunjuk mingyu dan bener itu kak jisoo nya.
Seokmin udah nge klam jisoo jadi miliknya aja, yaudah sih gak papa moga aja beneran jadi.
" Dia duduk sendiri tuh samperin nohh " suruh mingyu agar seokmin nyamperin jisoo.
" Lah terus lo sendiri? "
" Dih yaudah kenapa emang, udah sono lo samperin gak papa gw mah sendirian disini " jawab mingyu sans aja.
" Yaudah gw kesana ya " seokmin langsung beranjak ngebawa makanan punya dia buat ke meja jisoo yang lagi sendirian
" Kak, boleh gw duduk disini? "
Jisoo yang tengah fokus dengan hpnya nonggak liat adkel yang semalem sama dia lagi ngeliatin.
" Eh Seok? boleh kok duduk aja gw juga sendiri " ujar jisoo mempersilahkan seokmin duduk.
" Makasih kak, kenapa sendirian aja? " tanya seokmin sekedar pendekatan.
" Yang lain pada sama pacarnya, sebagian masih dikelas " jawab jisoo fakta karna memang seungcheol dan jeonghan lagi pacaran ditaman sekolah, jihoon lagi sama soonyoung diperpus, terakhir wonwoo masih dikelas katanya bakal nyusul cuman sampe sekarang gak kesini.
" Ohh yaudah gw temenin lo aja "
" Terserah " jisoo tersenyum dengan kemauan seokmin.
Mereka pun fokus dengan kegiatan makan mereka diselingi ngobrol dan canda tawa.
Sementara dibelakang mingyu tersenyum melihat usaha temannya untuk mendekati ketua OSIS itu.
Ia pun fokus melihat hpnya tanpa sadar ada seseorang yang tengah berdiri didepannya.
" Permisi.. gw boleh duduk disini enggak? " ucap orang itu membuat mingyu mengalihkan pandangan hpnya ke orang itu.
Mingyu terkejut sampe matanya melebar kala orang yang didepannya ini adalah cowok yang mingyu gebet.
" O-ouu boleh kok kak " mingyu rasa jantungnya berdetak lebih cepat sekarang.
" Thank. " ucap wonwoo kemudian duduk di kursi yang awalnya diduduki seokmin.
Bener orang itu jeon wonwoo, cowok yang mingyu pengen deketin.
" Lebih deket keliatan lebih manis bejirr " batin mingyu melihat paras wonwoo yang manis walau sedang datar sekalipun.
" Kayaknya lo siswa baru deh, nama lo siapa? "
" Kim Mingyu kak " seusaha mungkin mingyu berbicara biasa.
" Ouh okeh "
|| Next chapter ||
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Feelings Seniors? [Seoksoo]
Short Story[END] " berhenti ngebodohin diri lo kak, lo bakal bahagia kok tanpa gw " " Seok, sorry kayanya gw ga pantes buat lo " #Bxb #Bl #Seoksoo #Seokmin #Jisoo #Seventeen Bahasa non baku