Secara kebetulan

115 5 0
                                    

Dirumah jisoo lagi rebahan gak jelas, dirinya baru aja makan malem sendirian soalnya jisoo tinggal sendiri dirumah yang sederhana karna orang tuanya tinggal di US buat kerja.

Sebenernya orang tua jisoo kaya, cuman jisoo beli rumah yang gak besar-besar aja ia pikir rumah besar buat apa kalau tinggal sendiri.

" Arrgg bosen bangett " gerutunya.

Jisoo bukan cowok yang suka maen game, juga gapunya pacar buat diajak jalan jadi diwaktu kek sekarang yang bisa ia lakukan cuma rebahan.

Dia tadi niatnya mau ngajak jihoon sama wonwoo maen kerumahnya tapi dia takut ngeganggu mereka berdua, jisoo liat di ig nya soonyoung tadi tu cowok lagi jalan sama jihoon jadi dia ga mau ngerusak moment.

" Beli es krim ajalah sekalian beli bahan-bahan dapur kayak hampir abis " ucap jisoo langsung beranjak ngambil hoodie warna putihnya.

Aneh memang belanja bahan-bahan dapur malem-malem, udah jam delapan juga tapi karna jisoo sekarang juga memang lagi bosen jadi sekalian jalan-jalan nyari angin.

Jisoo keluar dari rumah buat ke minimarket, dia jalan kaki aja karna deket juga.

Jisoo berjalan diperkarangan rumahnya, lumayan sepi juga ya walau baru jam delapanan. pikir jisoo

Saat sampe di minimarket ia masuk langsung berjalan ke arah bahan-bahan pokok gitu walau yang jisoo beli kebanyakan mie instan.

Sepertinya jisoo bukannya membeli bahan-bahan dapur tapi cemilan sama ciki-ciki.

" Lah kenapa gw malah beli cemilan, yaudah sih ya ga papa bahan-bahan lain kali aja beli di mall " monolog jisoo terus membeli jajanan lainnya.

Udah selesai ia langsung ke kasir buat bayar terakhirnya jisoo beli es krim lumayan banyak buat stok.

Setelah bayar jisoo keluar dengan tangan yang sudah memegang es krim.

" Jalan-jalan dulu kali ya " ucap jisoo mutusin buat gak pulang dulu.

Dirinya berkeliling tak jelas disekitaran wilayah taman.

Sepi, itu yang jisoo suka suasana damai, biarlah orang-orang kira ia seperti orang tak tahu arah karna muter-muter tak menentu.

Sesaat jisoo liat cowok tinggi pake kemeja dengan kacamata lagi duduk dikursi pinggir jalan sambil ngeliatin kamera yang ia pegang.

" Eh itu seokmin gak sih? " ujar jisoo saat meneliti wajah tu cowok.

" Coba chat lah "

Jisoo ngeluarin hpnya buat nge chat seokmin buat biar mastiin itu bener dia atau bukan.

Me

Seok
|20:43|

Lee Seokmin

Eh kak jisoo
Kenapa kak?
|20:43|

Me

Lo lagi diluar ya?
|20:44|

Lee Seokmin

Iya kak
Kok lo tau sih?
|20:44|
Read

" Ternyata bener seokmin, samperin ah " jisoo nyamperin seokmin yang kek ya lagi nunggu balesan dia.

" Seok " panggil jisoo ke arah seokmin.

Seokmin yang mendengar suara kakak kelas yang baru ngechat dia ngangkat kepalanya buat liat bener enggak nya.

" Eh kak jisoo, ngapain malem-malem diluar? " ucap seokmin yang ternyata benar itu jisoo.

" Gw cuma beli cemilan aja sama es krim, kalo lo ngapain sendiri duduk disini? " ucap jisoo balik bertanya.

" Gak kenapa-napa sih bosen aja tadi dirumah sendirian " jawab seokmin menatap wajah jisoo yang lagi berdiri didepannya sambil makan es krim.

" Astaga lo imut banget kak! " teriak seokmin dalam hati melihat jisoo yang hanya menggunakan hoodie dengan celana diatas lutut.

" lo tinggal sendirian? " ucap jisoo, seokmin cuman nganguk ngejawab.

" oh sama dong kaya gw "

" Lo tinggal sendirian kak? "

" Iyaa orang tua gw di US semua jadi tinggal sendiri disini deh " jelas jisoo sambil duduk disebelah seokmin.

Seokmin agak gugup karna jisoo duduk dipinggir dia tapi ia coba biasa aja.

" Kalo lo? Orang tua lo dimana? " tanya jisoo yang juga gugup tapi daripada dirinya berdiri terus kan pegel.

" Di Yongin semua " jawab seokmin menghadap jisoo yang masih fokus ngehabisin es krimnya

" Lo imut banget sih kak " ucap  seokmin dalam hati sambil tersenyum gemas.

|| Next chapter |

•••

Feelings Seniors? [Seoksoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang