2 ; sunville & aiden

1.8K 193 0
                                    

"Kau tahu kabar tuan muda berubah?"

Segerombol pelayan yang sedang membersihkan rumah berbisik menggunjingkan sifat aneh Tuan mereka.

"Aku juga mendengar itu, sayang sekali aku tak bertugas melayaninya."

Yang berambut pirang mengangguk setuju. Seandainya dia yang bertugas, ia bisa menjual informasi itu ke luar. Pasti akan mendapat setidaknya 7 koin emas.

"Tidakkah itu aneh? Dia bahkan berterimakasih pada Bu Teresha"

"Orang kuil bilang kutukannya sudah hilang."

"Hah? Jadi selama ini dia dikut-"

"Berhenti berbisik dan menggunjing disana. Gunakan mulut dan tangan kalian dengan benar."

Sebuah intrupsi dari Kepala Pelayan membuat mereka kelabakan dan menjauh dari tempat itu.

'Dasar para pelayan tidak tahu malu. Bagaimana bisa mereka menggunjing di depan kamar Tuannya sendiri? Sepertinya harus segera diadakan perombakan pelayan.' Batin sang Kepala Pelayan

_________________________________________

Sunoo tengah duduk termenung.
Entah mengapa pikirannya tidak sanggup memperkirakan apa yang terjadi.

Beberapa hari lalu ia masih di dunia aslinya dan mati tertabrak truk.

Ia yakin itu adalah rasa dari kematian.
Orang yang belum pernah matipun pasti tahu. Tapi bagaimana bisa ia terbangun di tempat ini, dengan nama yang sama.

Sunoo.
Sunoo Aiden.

Syukurlah Sunoo berhasil mengingat kata 'Sunville' dan 'Aiden'.

Sunville merupakan nama dari sebuah kerajaan disebuah buku yang pernah Ia baca. Seorang kakek-kakek dengan pakaian compang camping menjual buku di samping sekolahnya. Atas rasa kasihan, Sunoo akhirnya membeli buku yang berjudul 'The Dead Hope' dengan uang hasil kerja paruh waktunya, lalu membacanya.

Disini kehidupan sangatlah berbeda.
Ada suatu ras kuno yang sangat berkuasa disini. Ras tersebut adalah Alpha.

Sang Alpha lah yang biasa memimpin. Alpha tidak hanya dimiliki oleh pria, tetapi wanita pun bisa memiliki Ras Alpha. Seorang Alpha pria hanya bisa menghamili, tidak bisa mengandung dan melahirkan. Alpha wanita sendiri tidak bisa menghamili namun bisa mengandung dan melahirkan.

Kata Alpha disini bukanlah sebuah sebutan untuk gender tertentu melainkan simbol dari kepemimpinan, ketegasan, dan kekuatan.

Ras kedua adalah Beta.
Beta merupakan seseorang dengan kemampuan kepemimpinan yang biasa saja. Mereka hidup normal tanpa terjadi persaingan seketat Alpha. Ras ini paling banyak dijumpai. Bahkan seorang Alpha yang tidak mau mengemban tugasnya sering menyamar menjadi Beta.

Ras terakhir adalah Omega.
Omega memiliki takdir di bawah kedua ras sebelumnya. Biasanya Omega memiliki tubuh yang ringkih, sakit-sakitan, tidak pandai dalam hal kepemimpinan dan selalu diremehkan.

Omega adalah kontra dari Alpha.
Sebagaimana sistem yang dimiliki Alpha, Omega pria dan wanita keduanya dapat mengandung dan melahirkan. Namun, omega pria tidak bisa menghamili ras manapun.

Sebenarnya kisah dibuku ini biasa saja. Hanya kisah cinta antara seorang anak angkat dari Grand Duke bernama Olivia dengan Putra Mahkota dan segala rintangannya.

Meskipun begitu pada akhirnya mereka berhasil menikah, namun kehidupan pernikahan mereka sangatlah lancur.

Olivia ternyata mengkhianati Pangeran yang saat itu telah menjadi raja. Ia membunuh Pangeran lalu mengambil alih pemerintahan dengan kejamnya.

F A T E [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang