Tok...Tok...
"Siapa itu?" Sunoo membalas sembari menyembunyikan bukunya.
"Saya Jungwon. Izin menyampaikan pesan dari Grand Duke."
"Oh, masuk lah kalau begitu."
Sunoo melihat pintu besarnya terbuka. Dihadapannya kini ada ksatria muda yang tadi memperhatikannya.
"Grand Duke menyampaikan bahwa anda diizinkan untuk mengatur pesta pendewasaan anda sendiri. Selain itu, anda juga diizinkan meminta bantuan pada Grand Duke Aesier."
"Kenapa?"
Wajah Jungwon bingung setelah mendengar pertanyaan dari Sunoo. Entahlah tapi dirinya juga tak tahu alasan dibalik keputusan Tuannya itu.
"Untuk itu diluar kemampuan saya." Jawabnya singkat.
Air mata Sunoo tanpa sadar menetes. Ia tidak tahu mengapa menyelenggarakan pesta dapat membuatnya seharu ini. Atau karena ini adalah pembuktiannya?
Jungwon terdiam.
Tak berniat mengatakan apapun dan hanya menunggu Sunoo selesai mengusap air matanya."Terimakasih Tuan, kau boleh pergi sekarang."
Jujur saja Sunoo sedikit tak nyaman melihat pria di hadapannya ini tak kunjung pergi. Ia kira setelah melihatnya menangis Kesatria itu akan pergi.
"Saya akan menunggu di luar pintu kamar Tuan. Sekarang saya adalah pengawal pribadi anda."
"Ah, begitu ya. Baiklah. Terimakasih telah menjaga saya. Mohon bantuannya di masa depan."
Sunoo sedikit membungkuk. Membuat Jungwon terkejut dan membungkuk lebih rendah.
"Anda tidak perlu seperti itu. Sebuah anugerah untuk saya bisa melayani anda."
Sekali lagi Jungwon membungkuk dan berlalu pergi. Ia belum pernah mendapat sikap seperti itu dari bangsawan kelas atas. Rasanya aneh seorang Putra Duke memberikan bow hanya karena mendapat seorang pengawal.
Berbeda dengan Jungwon, kini Sunoo tengah bersiap dan bersemangat. Tidak mungkin ia menyia-nyiakan waktu ini.
-TBC-
Hai semuanya, sierra disini!!!
aku kembali hehe...
Maaf hiatus lumayan lama soalnya masih pusing sama tugas kuliah:(
(Agak nyesel milih prodi akuntansi ya bund tp tidak apa-apa saya jalani saja)Sekarang aku lagi liburr yeyy!!!
Semoga book ini bisa tamat sebelum selesai liburan aamiin aamiin!!Semoga kalian juga mau baca lagi yaa!!
Kalo ada yang lupa alurnya aku saranin baca dari awal lagi juga ga ada salahnya hehe....Aku mau up banyak jadi siap-siap yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
F A T E [HIATUS]
FanfictionSunoo adalah siswa SMA biasa yang hidupnya seperti dipenuhi kemalangan. Suatu hari ia meninggal karena tertabrak bus dan terbangun sebagai putra seorang Duke. Mengapa ia bisa terjebak pada tubuh seseorang? Disclaimer!! : • BXB • Sunoo centrict !! •...