Apa yang akan kalian lakukan jika tahu kapan dan bagaimana kalian akan mati?
Sepertinya berdiam diri dan pasrah bukan pilihan terbaik.
Saat ini Sunoo memikirkan dengan seksama apa yang harus dilakukan untuk menghentikan kematiannya. Setidaknya ia harus memiliki seseorang yang dapat dipercaya.
Tapi siapa?
Semua pelayan disini telah menjadi mata dan telinga Olivia.
Ia harus berhati-hati sekarang.
"Mia, Bagaimana menurutmu jika aku meminta ayah membatalkan pertunanganku dengan Putra Mahkota?"
Prang...
Suara gelas pecah memenuhi ruangan kamar yang hanya berisi dua orang itu.
"M-maafkan saya tuan. Saya akan segera membersihkannya."
"Aku bertanya padamu. Bagaimana menurutmu?"
"S-saya tidak berhak memperkirakan apa yang akan Grand Duke ucapkan Tuan. Tapi jika anda membatalkan pertunangannya itu berarti takdir anda tidak akan terpenuhi." Ucap Mia lirih sembari membersihkan pecahan kaca.
Mia adalah pelayan yang telah melayani Sunoo sejak ia berusia 10 tahun. Kini di usianya yang ke 26 tahun, ia masih setia kepada Tuannya.
Sunoo memiliki sebuah takdir yang rumit. Ia dipercaya sebagai reinkarnasi dari 'hadiah dewa' yang akan memberikan kemakmuran di Kerajaan.
Kisahnya dimulai ketika Raja pertama Sunville. Sunghoon de Clastio, memohon pada dewa untuk memberikan berkat melimpah pada Kerajaannya.
Dewa yang mendengar kesungguhan dari Raja pun mengabulkan permintaannya. Ia memberikan sebuah 'Hadiah' berupa seorang Omega yang manis namun dipenuhi kekuatan.
Sejarah mencatat nama dari sang hadiah adalah 'Kyne'. Dia kemudian membantu Raja memerintah. Kerajaan yang semula dipenuhi teriakan penderitaan rakyat, berubah menjadi sebuah negeri makmur nan jaya.
Sang Raja dan Kyne pun jatuh cinta. Meskipun Raja telah memiliki tunangan yang seorang Alpha Wanita. Kala itu para penguasa memilih seorang omega yang dianggap lebih penurut daripada Alpha Wanita.
Pernikahan mereka disambut meriah oleh rakyat. Rakyat dengan senang hati menyambut pendamping baru Raja mereka.
Sejak saat itu, setiap 100 tahun 'Hadiah Dewa' dipercaya akan lahir kembali dan memenuhi takdirnya bersama dengan Sang Raja.
Itulah mengapa anak kedua dari Grand Duke Parveen diberi nama Kyne. Tapi semua berubah setelah Sunoo masuk kedalam dunia ini.
Memutuskan pertunangan dengan Putra Mahkota berarti melepaskan tanggung jawab yang telah Dewa berikan. Sunoo bisa dieksekusi mati juga jika ia diyakini tidak menjalankan amanat Dewa.
"Aku ingin berjalan-jalan Mia." Ucap Sunoo beranjak dari duduknya.
"Tentu Tuan. Saya akan mengantar Anda ke Taman Belakang."
Sunoo mengangguk.
Ia butuh udara segar agar pikirannya tetap dingin. Memutuskan sesuatu secara gegabah adalah hal yang paling ia hindari.___Taman Belakang Mansion Aiden___
Pandangan Sunoo tertuju pada sebuah rumah kaca yang dipenuhi bunga-bunga indah.
"Bukankah itu rumah kaca milik ibu?"
"Benar Tuan. Rumah kaca itu milik mendiang Grand Duchess"
Sunoo ingat apa yang buku itu tuliskan.
Grand Duchess sangat menyukai rumah kaca. Baginya, disanalah ia bisa merasa berwenang dan semua ada didalam kendalinya sehingga jiwa Alpha nya bisa terpuaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
F A T E [HIATUS]
FanfictionSunoo adalah siswa SMA biasa yang hidupnya seperti dipenuhi kemalangan. Suatu hari ia meninggal karena tertabrak bus dan terbangun sebagai putra seorang Duke. Mengapa ia bisa terjebak pada tubuh seseorang? Disclaimer!! : • BXB • Sunoo centrict !! •...