will you?

32 5 0
                                    

Alangkah baiknya jika mem follow akun author wkwk makasihh yahh

Selamat membaca ,tengkyu

.....

Saat Jena berbalik menghadap Jeandral. Tiba-tiba, Jeandral berlutut dan Ajena terkesiap.

"Sejak aku bertemu denganmu, hidupku berubah menjadi lebih baik. aku mencintaimu, Jena. Sangat!"

"Will you marry me,Ajena Laksamana?"

Jena tidak dapat mempercayai apa yang Jena saksikan. Jeandral baru saja melamar Ajena.

"Bukankah ini terlalu cepat?" ujar Jena dengan gugup.

"Memangnya mengapa? Aku mencintaimu, Jena. Dan, setiap detik aku jauh darimu itu rasanya tidak tertahankan. Menikahlah denganku Ajena?" -Jean

"Aku berani mengulang ajakan ku tadi Jena" ucapnya ,dan benar saja Jean mengajak kembali Jena.

"AJENA LAKSAMANA, WILL YOU MARRY ME?" Suara Jean yang menyatakan ajakan nikah nya untuk Ajena menggelar di gazebo.

Hati Jena  seperti akan meledak ketika jawaban jatuh dari mulut Jena sendiri.

"YES! Of course, I want to marry you Jeandral Carlton!" balas Jena dengan hati yang membara.

Jeandral melompat kegirangan dan menarik Ajena kedalam ciuman candu nya.

"Kamu telah menjadikan aku pria paling bahagia di dunia!" - Jeandral Carlton.

"Dan, kamu telah membuat aku merasa seperti wanita paling beruntung di dunia sejak hari pertama! Aku mencintaimu!" - Ajena Laksamana.

"Aku juga mencintaimu, sayangku!"

Ajena mengangguk, air mata mengalir di wajah nya. Jeandral mencium pipi Ajena sebelum membawa Jena kembali.

.

.

.

.

Kita berdua memasuki pesta, tidak bisa menyembunyikan seringai bahagia kami. Saat itu, wajah Jeandral semakin bersinar.

"Mereka di sana! Orang tuaku, Lauren dan Jonathan." ucap jean yang mengarah kepada dua orang berpasang

Jeandral membawa Jena menuju pasangan yang tampak sangat aristokrat. Mereka hanya memperhatikan Jeandral.

"Bayiku tersayang! Di sana kamu rupanya!" Ujar seorang wanita yang perkiraan jena umur 45 tahunan tapi terlihat awet muda.

Jeandral memeluk erat orang tuanya, lalu menoleh ke pada Jena.

"mah, pah, jean ingin kalian bertemu-"

"Itu bisa menunggu. Kami ingin kamu bertemu seseorang. Kamu ingat Kate, bukan? Kami baru saja bertemu dengannya!" celah Jonathan dengan tersenyum penuh kesenangan.

"Kate! Sayang! Kemarilah!" panggil Lauren

Jena menyaksikan seorang wanita berambut cokelat yang tinggi dan cantik berjalan mendekat dan memeluk Jeandral.

"Oh... Hei, Kate ... Sudah lama tidak bertemu." ucap jeandral

"Memang. Aku merindukanmu, Jean. Kita harus keluar lagi kapan-kapan." ujar wanita yang memeluk jean, Kate. Wajah nya cemberut saat dia mengucapkannya, itu terpangpang jelas di mimik muka nya.

Jena kaget dan bertanya tanya di dalam hatinya.

"Dia pernah berkencan dengan Jeandral?!"

Jeandral, bagaimanapun, hanya tersenyum dan terus bicara.

"Maaf, Kate, itu tidak mungkin. Aku sudah bersama seseorang. Izinkan aku untuk memperkenalkan Ajena. Dia bekerja sebagai Manajer Acara kami!" Ujar Jean.

Jena mengulurkan tangan untuk menjabat tangannya, tapi Kate meringis, seolah-olah Jena adalah serangga.

"Apa kamu ... benar-benar berkencan dengan dia, Jeandral?" tanya Kate kepada Jean sembari menatap Jena dengan tatapan tak suka.

Sebelum Jeandral dapat menjawab, Papah nya angkat bicara dan Jonathan terdengar tidak senang.

"Wah, standarmu jelas telah jatuh Carl." nilai Jonathan menyudutkan ucapannya itu untuk Jena, Jonathan terlihat risih dengan Jean anaknya yang menyukai Jena.

"Memang, sepertinya. Astaga." Ujar Kate , nada bicara Kate terlihat meledek penampilan Jena. Dia jelas kelas tak suka jika melihat Jena mampu merebut Hato seorang Jeandral.

Jena merasakan hati nya hancur sementara Jeandral menatap mereka semua dengan tegas.

Ningning sangat berarti bagiku dan aku tidak akan mentolerir SIAPA PUN yang menghina tunanganku.

Orang tua Jeandral dan Kate terkesiap oleh kalimat yang keluar dengan jelas dari mulut seorang Pria yang bermarga Carlton itu.

"ΑΡΑ?! KAPAN?! BAGAIMANA?!" tanya Lauren tidak percaya terhadap ucapan anak semata wayang nya itu.

Lauren terlihat patah hati, Sementara Jonathan terlihat tersinggung dan cemberut.

"Kamu idiot, nak! Dia jelas hanya bersamamu demi uangmu. Wanita tak bermoral macam apa yang tidur dengan bosnya?" ucap Jonathan dengan tegas.

Jena merasakan setiap pori di tubuh nya mengeluarkan amarah atas tuduhan keji itu.

Apa apaan ini?! Jena tak terima dia di rendahkan oleh seorang paruh baya di depan mata nya.

"Aku harus membela diri. Aku tidak bisa membiarkan dia menyebutku wanita mata duitan dan merendahkan ku begitu saja! Aku bukan seorang yang murahan dan gila harta."  Jena membatin.

To Be Continued....

BOSEN GAK?

Hai hai hai balik lagi sama gue pacar Jeno wkwk, yah gue kelupaan update lagi karna banyak rintangan, gue bakal slow update ya mau ngurusin Pelantikan sama Porak, terus nanti Musyawarah Cabang huhuuu

banyak tugas di rl dan banyak kegiatan
fuck kata urang teh wkwk

Semoga kalian suka yahhh

Selamat menikmati up selanjutnya BABAYYYY MUACH

i love u - pacar Jeno
Selalu jaga kesehatan yah - Istri Sehun
Bahagia selalu,semangat menjalani hidupnya - selingkuhan Jamal hiks

Lope sakebon, kalau mau ada yang tanya silahkan bertanya.

Btw congratulations 1,13k ofendksj maaciwww

JANGAN LUPA VOTMENNNN. TYSM❤️

Makasih ya buat kaliam yang udah selalu nungguin updatean AYM babayyy, jangan bosen bosen ya wkwk
Selasa 7 November 2023 gue bikin nih chapter
Senin, 11 Desember 2023
14.20

A young mother? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang