Sosok laki-laki berjubah itu terus melangkah tak tentu arah. Netra biru itu menatap kosong ke depan. Seolah kebahagiaan telah terenggut darinya. Menyisakan dia sebagai satu-satunya yang bertahan hidup.
Kulit yang tersayat dan darah yang tercecer membuktikan betapa kejam dunia padanya. Seorang laki-laki remaja yang harus menghadapi kerasnya hidup. Bertahan seorang diri di tempat antah berantah.
Sayap hitam nya tampak patah dan terseret sepanjang kakinya melangkah. Meninggalkan noda darah di tumpukan salju yang perlahan berubah merah karenanya.
Tubuhnya tak mau mendengarkannya berakhir jatuh tertidur di tumpukan salju yang kian lama menebal. Menyisakan dia seorang diri yang lama-lama tertutup tumpukan salju.
Langkah kaki perlahan mendekat ke arah sang pemuda yang tergeletak tak berdaya itu. Wanita cantik yang mengenakkan mahkota bulan sabit di kepalanya. Sosok misterius yang tiba-tiba muncul di dekat lokasi laki-laki itu.
Berjongkok dan membersihkan butiran salju yang menutupi wajah rupawannya.
" Bangunlah anakku. Kamu harus membantu mereka", bisik wanita misterius itu padanya.
Wanita itu menghilang tak lama setelah si pemuda membuka netra birunya. Menyisakan dirinya seorang dan tiada lagi salju yang menerjang.
Tergeletak di tanah datar tanpa tumpukan salju di sekitarnya. Luka-lukanya telah sembuh seperti sedia kala. Dia juga merasakan kekuatannya meningkat lebih pesat. Jauh lebih unggul dari dirinya yang dahulu.
Dia mengepalkan tangannya merasa dendam akan kaum yang memporak-porandakan rasnya. Ras Fallen Angel, yang berarti malaikat jatuh.
Ras yang terlahir memiliki sayap dan kekuatan memanipulasi elemen sesuka hati. Dan di sukunya hanya dia, keluarga dan beberapa orang yang bertahan. Tapi kini semuanya telah musnah karena serangan dari king Lucifer. Iblis murni yang mengincar dan menghisap jiwa ras mereka. Menyisakan dirinya yang paling lemah diantaranya.
Pemuda lemah yang selamat berkat pengorbanan keluarganya. Masih segar di ingatannya ketika ayahnya melindunginya dari sergapan Raja Neraka itu. Ayahnya tewas dalam pertempuran dengan kondisi mengenaskan dimana salah satu organ pentingnya diambil.
Sebuah ramalan mengatakan jika jantung ras Fallen Angel bisa memperkuat dan menambah kekuatan bagi siapapun yang memakannya.
Ras mereka awalnya sangat kuat tapi tidak sampai abadi. Karena untuk mencapai level abadi dibutuhkan wadah yang kuat. Sama seperti ayahnya yang sudah semi abadi. Tinggal sedikit lagi ayahnya mencapai itu namun harus gagal akibat menyelamatkan istrinya dan putra satu-satunya yaitu dia Aloysius.
Pemuda berambut perak dengan ciri khas mata merah darahnya. Membuat King Lucifer menargetkan dirinya sebagai tumbal keabadian. Ayahnya mengetahui hal itu dan mengecoh Raja Neraka itu untuk memburunya.
Menyembunyikan keberadaan putranya dan menggantinya dengan dirinya sendiri. Sang istri juga turut mengamankan putra mereka. Bersembunyi dalam tameng yang dibuat dari inti jiwa sang ayah.
Sayangnya dalam pertarungannya si iblis menggunakan cara yang licik yaitu. Membawa iblis pengubah wujud yang diserupakan dengan sang istri dan membuat ayah satu anak itu lengah.
Si iblis menancapkan belati ke jantungnya. Menarik paksa jantung itu dari tubuh serta menelan jiwanya secara langsung.
Aloysius muda dan ibunya Jane hanya bisa menangis tanpa suara menyaksikan perbuatan bejat iblis bergelar Raja Neraka itu.
Lihat bahkan detik-detik sebelum kematiannya. Sang ayah justru mengkhawatirkan dia dan sang ibu.
" My love and my son. Listen to me", suara Gerald terengah-engah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Thirsty
VampireMoon Godness mempertemukan keduanya berkat takdir. Mengikat keduanya sejak masa dalam kandungan. Selene yang merupakan vampire murni nyatanya berjodoh dengan manusia bernama Sean. Laki-laki aneh yang seenaknya mengklaim dirinya sebagai milik lelaki...