بسم الله الرحمن الرحيم
.
.
.
.
.
Sebagaimana pun orang
Itu tidak menyukai kamu
Jangan lah kamu membalas apa
Yang mereka perbuat biarkan saja
Doakan dia agar dia cepat tobat.
.
.
.
.*******
Setelah acara yang begitu melelahkan dan
Membahagiakan bagi seorang fayyanaa sazana,dimana dia bertemu dengan papa
Nya yang slama ini dia mencari dan berharap.Fayyanaa tengah merebah kan sembari menscroll hp nya, setelah tadi selesai membersihkan dirinya, setelah seharian
Di makeup, akhirnya dia bisa melepaskan
Itu semuanya.Tiba tiba afkar masuk membuat seketika fayyanaa di Landa rasa canggung dan
Jantung nya yang tidak bisa ia kondisi kan.
" Saya mau mandi," ucap afkar." iya " jawab fayyanaa.
Afkar tersenyum tipis lalu pergi kekamar mandi, sedangkan fayyanaa yang melihat untuk pertama kalinya suami nya itu tersenyum ke arah nya, membuat pipi nya merona," gila senyum nya manis banget ya Allah ke gula bisa bisa gue diabetes" lirih fayyanaa pelan agar tidak terdengar.
"Dari pada di sini gue senam jantung terus,mening gue kekamar teh putri" ucap fayyanaa.
Tok
Tok
TokLalu pergi kekamar kekamar," teh putri teh " panggil fayyana sembari menggedor gedor pintu.
Tak lama ada sesembahan yang membukakan pintu melainkan bukan putri
Tetapi suami dari putri sendiri yaitu jefran" heheh om jefran " ucap fayyanaa." pengantin baru kenapa keliaran hmm " ucap jefran.
" Apa sih,teh putri mana aku mau ketemu,dia " jawab fayyanaa.
" ada lagi ngehapus makeup nya,kamu ngapain malam malam gini keliaran ini malam pertama fayyanaa" goda jefran.
" om jefran Ngadi Ngadi" ucap fayyanaa.
Lalu fayyanaa menerobos masuk, melihat putri yang sedang memakai skincare " busett dahh malam malam gini ngapain Lo keluar cil " ucap putri melihat keponakan nya yang sudah duduk.
" gue takut teh bjir gue takut jantung gue dari tadi,disko Mulu " adu fayyanaa.
" muhehehee sama suami ini anjay suami,mening Lo balik kamar suami Lo ntr nyariin buat makan Lo, jangan lupa gue nitip ponakan yang gemoy," ucap putri.
" sialan Tante GK ada akhlak keponakanya lagi takut bjir,mening teteh tidur sama gue terus om jefran tidur sama laki gue," ucap fayyanaa.
" gak mau gue mau kelonan sama mas jefran Uda Sanah mending Lo pergi " usir putri sembari mendorong fayyanaa.
Lalu pintu pun tertutup oleh putri dari dalam membuat fayyanaa mendengus kesal, kepada Tante nya tersebut," Tante asu " lirih fayyanaa.
Lalu mau tidak mau fayyanaa kembali kekamar nya,saat memasuki kamar nya sudah ada afkar yang sedang pokus dengan leptop nya, sedangkan fayyanaa memilih untuk merebahkan dirinya.
Lalu fayyanaa memejamkan mata nya,tiba tiba saja perut terasa berat mata fayyanaa yang tadi merasa ngantuk kini kembali segar serta jantung yang berpacu lebih cepat.
" ya selamat jantung hamba mu yg lemah ini ya Allah jangan sekarang hamba mohon " lirih fayyanaa dalam hati.
" Fayyanaa biarkan saya memeluk mu, seperti ini,saya tidak akan meminta lebih fayyanaa hanya ini " ucap afkar sembari memeluk fayyanaa.
Sedangkan fayyanaa hanya diam sembari menetralkan jantung nya,lalu fayyanaa berusaha memejamkan mata nya sembari di peluk oleh afkar.
*********
Di pagi hari fayyanaa yang sedang merapihkan baju bajunya untuk di bawa kebandung, sedangkan afkar yg sedang mengobrol dengan kake nya dan bapak mertuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LENTERA CINTA (ON GOING )
Teen FictionJangan lupa mampir ke cerita ku ⚠️ " pernikahan adalah sebuah komitmen,untuk saling melengkapi dan janji kepada Allah untuk,saling memberikan kenyamanan,jadi yang namanya pernikahan bukan lah untuk main main,tetapi untuk saling menjaga" " ijin kan s...