Fourteen

94 8 0
                                    

𝐓𝐞𝐫𝐤𝐚𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐚𝐥𝐮. 𝐋𝐚𝐥𝐚𝐢
𝐓𝐞𝐫𝐡𝐚𝐝𝐚𝐩 𝐩𝐞𝐫𝐢𝐧𝐭𝐚𝐡 𝐚𝐥𝐥𝐚𝐡, 𝐬𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢
𝐊𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐢𝐧𝐢, 𝐚𝐥𝐥𝐚𝐡 𝐦𝐞𝐫𝐢𝐧𝐝𝐮𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐮
𝐊𝐞𝐭𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐝𝐮 𝐬𝐞𝐝𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐚𝐧𝐠𝐢𝐬
𝐀𝐭𝐚𝐬 𝐝𝐨𝐬𝐚 𝐝𝐨𝐬𝐚 𝐦𝐮 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤 𝐢𝐧𝐢.
𝐌𝐚𝐫𝐢 𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐩𝐞𝐫𝐛𝐚𝐢𝐤𝐢 𝐝𝐢𝐫𝐢
𝐈𝐧𝐬𝐲𝐚𝐥𝐥𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐚𝐤𝐡𝐢𝐫 𝐧𝐲𝐚

**********

Di pagi hari fayyana menyirami tanaman tanaman,lalu setelah itu dia membuatkan sarapan untuk afkar, sedang sibuk menyiapkan makanan tiba tiba ada tangan kekar yang melingkar di perut fayyana.

Fayyana tersenyum sudah tidak perlu di tebak lagi, tangan itu milik suaminya, fayyana membalikkan, badan nya melihat afkar yang sudah rapih dengan jas nya itu, " masyallah suami siapa ini ganteng banget " puji fayyana kepada afkar.

" tentu saja suami nya fayyana suasana istri dari, afkar attarakhan alfatih, fayyana hanya milik afkar selamanya " jawab afkar.

Fayyana tersenyum dia beruntung memiliki suami, seperti afkar,lalu fayyana mengusap perut nya yang sedikit membuncit, " ka afkar tiba tiba pengen nasi padang deh " ujar fayyana tiba tiba menginginkan nasi padang.

Untuk pertama kalinya fayyana menginginkan sesuatu semasa kehamila nya yang menginjak tiga bulan.

" itu gampang sayang, nanti saya belikan yah, "jawab afkat, lalu dia menundukan dirinya di hadapan perut fayyana.

" tapi aku pengen nya langsung dari padang ka " ucap fayyana.

Afkar sedikit kaget namun dia bisa menetralkan rasa kaget nya, " sayang ke padang jauh saya belikan nasi padang yang ada di sini yah sayang " ucap afkar menegosiasi.

Fayyana berpikir sebentar, " boleh tapi harus orang padang asli yah ka " ucap fayyana, mau tidak mau afkar mengangguk.

" anak ayah pasti yang mau ini yah, sehat sehat yah di sanah sayang, " ucap afkar mengobrol bersama jabang bayi yang di dalam kandungan fayyana.

" ka afkar nanti dia cewek apa cowok yah, " ujar fayyana tiba tiba.

Lalu afkar berdiri lalu memegang bahu sangat istri, dengan senyuman khas afkar membuat siapa saja akan meleleh, " bagaimana pun dia maupun cewek atau cowok, dia tetap anugrah dari allah untuk kita, cewek maupun cowok yang penting sehat dan nurut sama kita, menjadi anak sukses dan soleh " ujar afkar.

" aku takut ka, aku gak bisa jadi ibu yang baik, " ucap fayyana.

" jangan takut hal itu seorang ibu mau baik atau pun tidak dia akan tetap menjadi seorang ibu mulia sayang, jadi jangan takut. "

Fayyana tersenyum, dia berharap semoga sifat lembut suaminya nurun ke putra putri nya. " udah ah kebanyakan ngobrol, nanti ka afkar telat ini sarapan nya, cepet makan dan ini bekal nya awas kalo. Gak di makan " ujar fayyana.

Afkar hanya tersenyum dia mencium pipi fayyana dengan sayang " siap sayang " ujar afkar.

********

LENTERA CINTA (ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang