part nine

162 9 6
                                    

🥑Happy reading🥑

Pada akhirnya inercild yang
Rusak kini membaik kembali.

*******
1 bulan kemudian

Suda genap satu bulan fayyanaa tinggal di Bandung fayyanaa,dan satu bulan juga dia berpisah dengan om dan Tante nya kadang membuat nya merindukan nya,dan satu bulan juga fayyanaa dan Anin baikan.

" Kenapa ngelamun terus?" Tanya tari tiba tiba datang.

Fayyanaa menggeleng kepalanya.

" Gak papa cuman gabut aja" ucap fayyanaa.

Tari duduk di sebelah sepupu ipar nya tersebut.

" Ngapain yah,mening kamu kuliah deh Fay " ucap tari.

Fayyanaa menoleh ke arah tari," nanti aja,kalo Uda punya anak," kata fayyanaa.

Tari yang mendengar itu hanya menggeleng
Heran dengan kelakuan istri Kaka sepupunya ini.

" Yauda kalo gitu,kita jalan jalan yuk,ke baraga?" ucap tari.

" Panas tar,hauranya juga masih sibuk,!kalo gak di ajak nanti dia malah ngambek".

" Iya juga,yaudah kita kerumah Tante Dira,dia pulang ke nya dari luar kota ".

Fayyanaa mengangguk semangat,sebenarnya dia sudah kenal dengan Dira,menurut nya Dira sangat lah gaul.

" Ayok ayok " kata fayyanaa bersemangat.

Lalu tari dan fayyana pergi kerumah dira yang tak jauh dari pesantren fayyanaa juga sudah meminta izin kepada afkar dan afkar mengizin kan hal itu.

Sampai dirumah Dira, ternyata sedang banyak orang," malu tar banyak orang," kata fayyanaa.

" Uda paling Genk nya Tante Dira," balas tari.

Lalu tari menarik tangan fayyanaa,dan masuk kedalam rumah, ternyata benar apa yang di katakan tari ada teman teman nya Dira yang sedang mengobrol santai.

" Assalamualaikum warahmatullahi wabaraktu Tante " salam tari.

" Walaikumsalam loh tari fayyanaa sini kebetulan," kata Khanza yang kebetulan ada di Sanah.

" Lo bunda," ucap fayyanaa lalu duduk di samping ibu mertua nya.

Khanza tersenyum," kenalin ni menantu aku,gimana cantik kan " ucap Khanza memperkenalkan fayyanaa.

" Cantik nya masyallah dapat dari mana za " ujar ibu ibu yang berada di sebelah Khanza yang bernama velia.

Fayyanaa hanya tersenyum tipis sedangkan tari hanya bisa memakan cemilan yang di buat oleh Tante nya tersebut.

" Gak nyangka yah,kita sudah pada punya menantu dan cucu,padahal nih ngerasa masih gadis " ucap wanita paruh baya yang bernama nerisha.

Tak lama Dira datang dengan membawa nampan berisi kan air minum," heh kalian berdua ada di mari,Haura dimana?" Ucap Dira putri nya tidak ada.

LENTERA CINTA (ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang