part two

197 10 0
                                    

******

Fayyanaa terdiam sembari menatap langit langit kamar yang telah jadi saksi fayyanaa
Semalam," badan gue remuk,gue udah ternodai sama om om tapi enak tapi sakit l" lirih fayyanaa.

Fayyanaa melirik afkar yang masih terpejam,
Tiba tiba mata afkar terbuka dan melihat fayyanaa yang menatapnya," kenapa fayyanaa?" Tanya nya.

Fayyanaa hanya menggeleng," jam berapa ini fayyanaa,? " tanya lagi.

" jam 7" jawab fayyanaa.

Seketika mata afkar terbuka lebar," kenapa kamu diam aja fayynaa Sholat subuh nanti kesiangan," ucaf afkar sembari nengucek ngucek matanya.

Sedangkan fayyanaa hanya diam sembari melihat afkar yang belum sadar apa yang mereka lakukan semalam,saat mengibaskan
Selimut tiba tiba afkar terdiam,dia melihat kebalik selimut,dia menoleh ke arah fayyanaa.

" semalam kamu saya apain,?" Tanya afkar polos.

" Kita semalam,membuat anak " jawab fayyanaa ceplos.

Afkar hanya bisa menelan ludah nya sendiri," maafkan saya fayyanaa," sesal afkar.

Fayyanaa hanya diam,afkar melihat fayyanaa hanya diam dia semakin rasa bersalah," saya mohon kamu boleh ngehukum saya,tapi jangan diamin saya" ujar afkar.

" Siapa yang marah, fayyanaa gak marah, Uda ah mening mandi sholat subuh ketinggalan " ujar fayyanaa dia berusaha beranjak sembari
Terus menutupi tubuh nya dengan selimut.

Lalu memunguti baju bajunya yang berantakan,namun afkar yang melihat fayyanaa kesusahan langsung saja menggendong nya kekamar mandi," astaghfirullah," kaget fayyanaa.

" biar kamu gak kesusahan" ucap afkar.

Setelah mandi dan sholat subuh yang tertinggal, setelah itu fayynaa keluar dari kamar dia memilih untuk membantu Khanza
Saat sampai di dapur dia melihat Khanza tengah menata makanan" bunda maaf fayyanaa kesiangan," ucap fayyanaa.

Khanza menoleh lalu tersenyum" gak papa sayang,sini ayok kita sarapan kamu panggil afkar," jawab fayyanaa.

Tak lama afkar turun dengan stelan jas yang sudah rapih," nah itu afkar" ucap Khanza.

" ayok kita sarapan,kenapa masih berdiri" ujar afkar.

" iya ini juga mau," ucap fayyanaa.

Lalu fayyanaa mengambilkan makanan untuk Khanza dan tak lupa untuk afkar, setelah makan fayyanaa mengantar kan afkar keluar," ini tas nya ini bekel nya," ujar fayyanaa sembari menyerahkan barang ia sebut tadi.

Afkar hanya mengerinyit " saya gak mau bawa bekel," tolak afkar.

" Apa apa an,gak ada penolakan dari seorang fayyanaa,pokonya bawa,kata bunda KA afkar suka sakit maagh, fayyanaa juga Uda obat" ujar nya.

Afkar hanya menghela," bekel makan nya GK ada yg lain kenapa harus hello Kitty" ucap afkar.

" yah gak papa," ucap fayyanaa.

" kamu masyallah sekali fayyanaa," ucap afkar pasrah.

" saya berangkat dulu yah,dan terimakasih untuk semalam fayyanaa" ucap afkar sembari berbisik di telinga fayyanaa.

Fayyanaa hanya melotot,lalu dia meraih tangan suami nya tersebut lalu dia mencium
Tangan suami nya itu," dasar mesum " ujar fayyanaa.

" kamu juga cabul fayyanaa," ujar afkar berlari sebeleum betina yang bernama fayyanaa mengamuk.

" perasaan gue baru nikah tiga hari Uda di perkosa aja,kan kalo di WP tuh cowok yang di jodohin minimal setahun lahh ini tiga hari dia grepe grepe gue" lirih fayyanaa.

Lalu dia masuk kedalam membantu khanza serta mencuci seprei yang bekas dia pakai semalam, setelah membereskan semuanya fayyanaa merebahkan bokong nya.

Tiba tiba ponsel nya berdering membuat nya mengambil hp nya.

" hallo fayyanaa anjir gue kangen Lo cil " ucap seorang perempuan di serbang sana.

Sontak fayyanaa menjauhkan hp nya dari telinga nya bisa bisa nya dia budek oleh suara cempreng perempuan yang tak lain Tante nya tersebut.

" ehh busett kalem Jo kalem," jawab nya

" sombong amat Lo neng,lagi apa Lo enak tinggal sama mertua "

" enak kenapa gue capek abis beres beres gue sebagai bini yang baik wkwkwk "

" gimana ponakan gue Uda di reproduksi belum"

" diem deh ada juga Lo teh gimana ponakan unyu untuk gue sehat di dalam kandungan kasian gue sama anak Lo punya emak ke duplikatan barongsai "

" sialan Lo ponakan durhaka lu,serah lu deh dah gue mau tidur ngantuk " tiba tiba sambungan telpon terputus oleh putri secara sepihak,

Fayyanaa hanya bisa menghela napas dan sabar,lalu dia melihat lihat rumah ini banyak sekali Poto Poto," pantes anak cakep bapak nya emak nya juga cakep " lirih fayyanaa.

Saat tengah melihat lihat fayyanaa tiba tiba ada Khanza," fayyanaa mau ikut bunda ke pesantren gak,bunda mau ngecek pesantren,sekalian kamu liat liat " ucap khanza.

" boleh bunda ayok " jawab Khanza.

********

Fayyanaa terkagum kagum melihat penjara suci yang tak pernah fayyanaa minati untuk masuk pesantren namun sangat indah, fayyanaa di ajak mengenal lingkungan pesantren,banyak santri santri yang melihat fayyanaa sinis, kagum,iri, namun fayyanaa tidak memperdulikan itu semuanya.

" Ummi " panggil seorang perempuan yang tak fayyanaa kenali.

" loh Haura," ucap Khanza tersenyum di balik cadar nya.

" fayyanaa kenalin ini Haura,anak Tante Dira adik sepupu afkar,dan Haura ini Kaka ipar kamu namanya fayyanaa," ujar khanza mengenali Haura kepada Khanza begitupun sebalik nya.

Haura menoleh ke arah fayyanaa mata berbinar," ini istri nya bang afkar,aaaa cantik banget,pangling banget cantik banget masyallah," ujar Haura sembari memeluk fayyanaa.

Fayyanaa membalas pelukan Haura sembari tersenyum " kamu juga cantik nya masyallah," puji fayyanaa.

Khanza tersenyum " nah Haura temenin Kaka ipar mu,ya bunda mu ada gak,ummi mau ke kantor pesantren yah kamu jaga fayyanaa" ucap Khanza.

" Siap ummi " hormat Haura.

Lalu setelah kepergian khanza," KA ana ayok kita keliling pesantren sama aku " ucap Haura semangat.

Fayyanaa yang di panggil ana tersenyum,untuk pertama kalinya ada yang memanggilnya dengan sebutan ana," ayok Haura" jawab fayyanaa.

Fayyanaa di ajak keliling pesantren oleh Haura
Fayyanaa hanya diam sembari tersenyum sesekali ternyata ada yang lebih prik darinya
Yaitu Haura," liat KA ana harus liat,ada pohon mangga kita bisa buat naik nanti " ujar haura

" wahhh boleh tuh," ucap fayyanaa.

Sedangkan di sisi lain afkar melihat bekal yang suda di siapkan istri nya itu hanya tersenyum meskipun geli melihat kotak nya yang bergambar hello Kitty.

" Widihh pengantin baru senyum senyum aja nih " ucap seorang laki laki yang suda duduk di depan afkar entah kapan dia datang nya sehingga tiba tiba ada di hadapan nya.

Afkar langsung melunturkan senyuman nya tersebut" sejak kapan kamu di sini?" Ujar nya

" sejak Lo senyum senyum sambil ngelamun?,terus liat Lo bulak balik nih kotak makan," ujar laki laki yang bernama Galendra.

" nih kado dari gue, sorry gue gak datang ke nikahan Lo,sibuk gue " ucap Galendra sembari memberikan sebuah kado.

*******.

Jangan lupa vote komen

LENTERA CINTA (ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang