párt twelve

172 11 0
                                    

🥑 Happy reading 🥑

*Kedudukanmu adalah dimana kamu berdiri dengan dirimu sendiri, bukan dimana manusia menempatkanmu, karena sesungguhnya manusia cenderung berbuat tidak adil dan tidak pandai dalam menimbang*

*******

Di esok harinya fayyanaa mengumumkan kehamilan nya kepada keluarga,tak di sangka keluarga nya turut bahagia dengan kabar tersebut sehingga menyuruh fayyanaa untuk tidak kecapean dan jangan banyak tingkah.

Siang nya keluarga fayyanaa pamit untuk pulang,dan tersisa lah fayyanaa dan afkar,afkar hanya menghela napas tidak seharusnya dia terus terusan bersedih hati
Bundanya sudah tenang di surga bersama sang ayah,dan dia di dunia harus menjaga fayyanaa dan calon bayi mereka.

Afkar melihat fayyanaa tengah menatap nya
Dengan senyuman manis," kenapa hum?" Tanya afkar," gak papa ka cuman seneng aja " jawab fayyanaa.

Afkar tersenyum mencium tangan fayyanaa," hum terimakasih yah kamu sudah hadir dalam hidup saya,kalo saya berbuat salah tegur saya jangan sungkan,kalo saya salah pukul aja gak papa sayang,"

Fayyanaa mengangguk " kalo aku salah tegur aja yah ka,ingetin aku kalo salah Karna aku manusia biasa " ucap fayyanaa.

" Tolong jangan pernah dua kan aku,aku bukan Siti Aisyah yang rela di duakan ka
Aku perempuan biasa yang hanya ingin menjadi satu satunya" .

" Dan saya juga bukan Baginda Nabi Muhammad Saw,yang bisa berlaku adil saya manusia biasa fayyanaa,kamu akan menjadi satu satunya sampai saya mati pun tidak akan ada dua nya " ucap afkar mencium tangan fayyanaa.

Fayyanaa tersenyum manis," ehem ya Allah jomblo gue gini amat yah " ucap laki laki yang tak lain adalah Jeremy.

Sontak afkar dan fayyanaa menoleh ke arah pintu yang ada teman teman nya afkar,ada yang membawa istri nya dan ada yg masih jomblo contoh nya seperti jerremy Arkan Ryan.

" Kalo mau masuk rumah orang itu harus nya salam dulu bukan nyelonong masuk aja " sindir afkar .

Jeremy hanya menggaruk tengkuk nya tak gatal,mereka hanya menggeleng lalu fayyanaa mempersilahkan mereka duduk serta memberikan air, meskipun sudah di larang oleh afkar tapi fayyanaa hanya mengambil air.

" Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu fayyanaa yuhuuu" ucap perempuan yang siapa lagi selain tari.

Seperdetik tari terdiam saat menyadari banyak orang di ruang tamu,dia hanya tersenyum canggung,lalu pamit kedapur," ya Allah Tulung malu banget," lirih,saat tari sampai di dapur.

"Fayyanaa kenapa gak bilang kalo banyak sih jadi malu aku tuh," cerocos tari.

" Tari kamu ini yah,ada ada aja kan bisa jalan belakang ya Allah," jawab fayyanaa.

" Ah yaudah deh,nih aku bawa banyak berbagai macam buah,ummi ku tadi nyuruh aku berikan kekamu,btw kamu hamil yah cie selamat,aku jadi Tante " ucap tari lalu menyerahkan plastik tersebut.

" Iya tapi nanti jangan ajarin sesaat" ujar fayyanaa.

" Gak lahhh wkwkw " jawab tari.

*********

Setelah pulang dari rumah fayyanaa,tari memutuskan untuk pulang kerumah nya,tapi dirinya tak sengaja bertubrukan dengan seorang pria yang membuat nya terjatuh.

" Sorry saya tidak sengaja " ucap laki laki tersebut.

Rasanya bokong tari sakitt,saat mendongak melihat laki laki yang menabrak nya membuat tari terdiam,begitupun sama dengan laki laki yang berjas tampan tersebut,ingatan nya kembali ketika di masa SMA nya membuat tarik menelan ludah nya sendiri.

" Gak papa " ucap tari langsung pergi, meninggal kan seorang laki laki yang menabrak nya.

" Tari " panggil nya membuat langkah tari terhenti,

" Tari kamu benar tari," ucap laki laki tersebut melihat taro dengan kagum,sembari mendekati tari.

Sedangkan tari mundur menjauh," jangan mendekat,saya gak kenal dengan kamu " ucap tari lalu pergi meninggalkan laki laki yang bernama shankara Adi putra,laki laki yang tak lain adalah masalalu tari.

Shankara hanya melihat angan perempuan yang dia kecewain dulu,lalu dia menghela napas,dan memilih untuk masuk kerumah sahabat nya afkar.

Didalam banyak teman teman afkar yg menghibur afkar agar tidak berlarut dalam kesedihan.

Sedangkan fayyanaa memilih untuk mengobrol dengan para istri teman teman nya afkar sembari menikmati rujak buah buatan Anin," fayy,gue punya sesuatu buat Lo " ujar Anin menyerahkan paper bag tersebut.

Fayyanaa menerima paper bag dari sahabat nya itu," buka fayy " ujar Anindya.

Lalu fayyanaa pun menurut,dia membuka paperbag tersebut dan di liat ternyata sebuah album poto,dan kalung yg berliontin bulan sabit.

" Wahhhh,gue udah lama,gak liat ini " ucap fayyanaa.

" Dan kalung ini,hahha ini kalung persahabatan kita,album nya masih sama
Dan,kenapa Lo masih nyimpen ini semua nin "

Anin tersenyum," iya itu milik Lo,simpen yah jangan sampai hilang,waktu itu Lo emosi nyimpen semuanya kekita sampai bertahun tahun " ucap Anin.

" Kita itu sahabat fayy Lo tetep sahabat gue,sorry dulu gue egois sorry dulu slalu semená mena sama Lo,kita nyesel gue jenira Alia nyesel,"

Fayyanaa hanya tersenyum lalu dia memeluk
Anindya,

...............

Maaf jarang update baru selesai ujian masyallah sekali semangat buat kalian

LENTERA CINTA (ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang