Dari banyak nya laki laki
Yang bersinggah di hati kamu
Tetap nama saya yang tertulis di
Lauhu Mahfudz._afkar atharakhan alfatih_
*******
Sesuai rencana Haura untuk mengajak fayyanaa ikut untuk menghadiri kajian
Afkar di masjid pesantren, fayyanaa sudah duduk bersama Haura di paling belakang,
Agar dirinya tidak menjadi sorotan para santri yang melihat nya.Fayyanaa melihat suami nya yang sedang
Berbicara di depan, fayyanaa mengambil hp
Nya lalu memotret afkar," cakep banget" lirih nya pelan." Hallo mbak " sapa seorang gadis yang lalu duduk di samping fayyanaa.
" ouh hallo " jawab fayyanaa tersenyum.
" kenalin aku, tari mbak nya pasti istri nya Abang afkar,aku sepupunya mbak e" ucap gadis yang bernama tari tersebut.
" hallo aku fayyanaa,ehh kayanya kita seumuran deh " ucap fayyanaa.
" iya mbak aku 20 tahun " jawab tari.
" wahh bisa nih kita temenan hehe " ucap fayyanaa.
" bisa banget,mbak fayyanaa cantik masyallah " ucap tari,
" kamu juga cantik " jawab fayyanaa.
Sedangkan di depan afkar matanya mencari keberadaan istri nya namun tidak dia temukan,sampai akhir acara istri nya tidak
Dia temukan," baik itu yang dapat saya sampaikan, wassalamu'alaikum warahmatullahi " ucap afkar menyudahi kajianya.Afkar tersenyum ketika melihat fayyanaa yang ada di belakang bersama kedua sepupu nya,afkar menghampiri mereka bertiga yang sedang asik mengobrol," ehem assalamualaikum " salam afkar menghentikan kegiatan mereka.
" walaikumsalam warahmatullahi wabaraktu " salam ketiga perempuan tersebut.
" saya izin bawa istri saya pulang," ucap afkar tanpa basa basi menggenggam tangan fayyanaa.
" iya Abang,silahkan bawa lah istri nya,jangan lupa tari rekues ponakan cowok " ucap tari dan Haura sebelum kabur berlari dari masjid pesantren.
Fayyanaa hanya meringis," malu KA jangan pegang pegang" ucap fayyanaa.
" kenapa ?''tanya afkar .
" Banyak santri santri yang liat " ucap fayyanaa.
" gak papa toh kita juga sudah menikah," jawab afkar.
Fayyanaa tidak menjawab lagi dia lebih memilih diam ketika genggaman tangan semakin di eratkan oleh afkar,suasana malam hari nampak nya cocok untuk afkar yang berjalan ke ndalem dengan menggenggam tangan fayyanaa yang mungil.
" Kamu dulu punya pacar fayyanaa?" Tanya afkar tanpa menoleh sekalipun.
Fayyanaa menoleh ke arah afkar " pernah dulu waktu SMP bukan pacaran sih tapi komitmen " jawab fayyanaa.
" terus dia mutusin komitmen karna aku suka naik darah suka tantrum omongan aku gak mau kalah suka gak moodyan keras kepala cenah " ucap fayyanaa.
Afkar tertawa mendengar ucapan fayyanaa" ada ada aja,serius " ucap afkar masih sedikit tidak percaya.
" serius KA afkar dulu fayynaa katanya galak,yah gimana yah namanya anak pubertas" ucap fayyanaa.
" saya jadi inget lagu Iwan fals" ucap afkar.
Gampang naik darah
Omong tak mau kalah
Kalo datang senang nona cukup ramah
KAMU SEDANG MEMBACA
LENTERA CINTA (ON GOING )
Teen FictionJangan lupa mampir ke cerita ku ⚠️ " pernikahan adalah sebuah komitmen,untuk saling melengkapi dan janji kepada Allah untuk,saling memberikan kenyamanan,jadi yang namanya pernikahan bukan lah untuk main main,tetapi untuk saling menjaga" " ijin kan s...