lima belas

85 9 4
                                    

Cinta itu tidak bisa di paksakan
Allah sudah menentukan untuk siapa
Dia,bukan malah kamu mengambil apa yang sudah menjadi milik orang lain.
.
.
.
.
.
Happy reading ☺️
.
.
.
.
.

********

Afkar baru saja pulang dari kantor nya,di lanjut dengan mengurus pesantren,membuat otak nya sedikit pusing,tiba tiba ketukan pintu mengalihkan Pandanga nya.

" Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, Gus ,saya Asifa mau bicara dengan Gus afkar." Ucap Asifa.

" Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatu, silahkan masuk tetapi pintunya tetap di buka," ucap afkar.

Lalu afkar kembali kekerjaan nya,sembari menutup leftop nya,namun Asifa dengan sengaja menutup pintu tersebut dengan sengaja,Asifa menyeringai kecil.

Afkar mendongak," ustadzah Asifa tadi kan saya sudah bilang,pintu nya tidak usah di tutup," ucap afkar berjalan mendekati pintu tersebut untuk membuka nya.

Dengan cepat Asifa menarik tangan,afkar membuat afkar terjatuh,menindih tubuh Asifa, membuat afkar melotot,namun belum sempat bangun,pintu terbuka menampilkan fayyanaa yang terkejut,dengan tatapan yang tak bisa di artikan,dengan makanan yang dia bawa terjatuh.

" F-ayyana " ucap afkar gelapan.

Sedangkan Asifa merasa kemenangan," k-lian," ucap fayyana.

" Fayyanaa,apa yang kamu lihat itu saya bisa jelaskan fayyanaa," ucap afkar meraih tangan fayyanaa namun dengan segeta fayyanaa menepis.

" Fayyanaa,maaf tadi aku sama Gus afkar hilap," ucap Asifa mendramatis.

PLAK

satu tamparan mendarat di pipi mulus afkar," jahat Lo ank*Ng gue kurang apa hah,Lo suka sama Asifa kenapa Lo gak nikah sama dia bangsat" ujar fayyanaa dengan wajah yang memerah.

" Fayyanaa dia fitnah sayang,dengerin saya ngomong dulu sayang plis sayang ini tidak seperti yang kamu lihat," ucap afkar.

" Gus afkar kenapa berbohong,jujur Gus kita saling mencintai dan aku sedang hamil anak nya Gus afkar" ucap Asifa.

"DIAM ASIFA,DEMI ALLAH SAYA TIDAK PERNAH MENCINTAI KAMU" bentak afkar.

" Lo semua bajingan,dan Lo Asifa Lo kaya wanita murah " ucap fayyanaa,lalu segera berlari, meninggal afkar.

Fayyanaa tidak menyangka suami nya,yang dia cintai malah menyukai mantan sahabat nya, fayyanaa lari masuk kedalam rumah nya lalu dia pergi kekamar nya,dan mengambil koper,serta mengambil baju bajunya.

" Jahat Lo afkar bajingan," lirih nya.

Fayyanaa tidak menyangka dengan kejadian tadi,apa yang kurang dari dirinya, setelah menyelesaikan memasukan baju bajunya, fayyanaa menggeret koper nya.

Tak lama afkar datang dengan tergesa gesa," kamu mau kemana fayyanaa dengerin saya dulu yah sayang,plis Demi Allah saya gak pernah suka sama Asifa tolong sayang dengerin penjelasan saya" ucap afkar menahan fayyanaa.

" Apa lagi harus gue dengerin,ha?apa yang harus gue dengerin lagi afkar " ucap fayyanaa.

Afkar berjongkok di hadapan fayyanaa,dengan tangisan nya," saya mohon fayyanaa percaya sama saya,tidak mungkin saya melakukan hal yang gak gak dengan yang jelas jelas bukan mahrom saya " mohon afkar.

LENTERA CINTA (ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang