-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
Alana Keisya Amora, seorang gadis cantik berasal dari Bandung yang merantau ke Jakarta bersama ibunya sejak dirinya menduduki bangku Sekolah Menengah Pertama.
Alana Keisya Amora
Pada saat dirinya akan memasuki tahun ajaran baru di SMA, ibu Alana tiba-tiba mendaftarkan anaknya itu pada sebuah sekolah swasta elit yang sangat terkenal di Kota Jakarta.
Alana yang mengetahuinya sempat terkejut dan bertanya keheranan pada sang ibu. Karena Alana bukan berasal dari keluarga berada yang dengan mudah mendapatkan uang dalam jumlah banyak.
Namun ibunya tak keberatan dengan hal itu. Sang ibu hanya ingin Alana bisa bersekolah di sekolahan terbaik di kotanya. Ibu Alana juga akan berusaha segiat mungkin dalam bekerja agar dirinya bisa membayar uang SPP anaknya tepat waktu.
Bagaimanapun juga Alana tidak bisa membantah dan ikhlas menerima kenyataan jika dirinya tidak akan satu sekolah lagi dengan sang kekasih yang sangat amat ia cintai yaitu Rama.
Namun, alasan kandasnya hubungan mereka bukan karena perbedaan sekolah. Ada alasan lain yang Alana tutupi yang nantinya akan terbongkar secara perlahan-lahan.
Setelah kandasnya hubungan percintaan, itu semua tak berpengaruh pada nilai dan prestasi Alana di sekolah. Bahkan Alana malah semakin bersinar dengan sering mengikuti kontes kecantikan mewakili sekolahnya.
Selain prestasi yang bagus dan memiliki paras yang cantik, Alana juga dikenal dengan attitude nya yang sangat baik. Sehingga banyak lelaki yang menyukai dan tergila-gila padanya. Baik itu teman sekelas Alana, kakak kelas bahkan adik kelas sekalipun.
Selain itu, Alana juga aktif dalam berorganisasi OSIS di sekolahnya. Dirinya termasuk ke dalam pengurus OSIS inti dengan menjabat sebagai sekretaris I. Hal itu lah yang membuat nama Alana semakin dikenal oleh banyak murid disana.
Alana cukup disibukkan dengan memiliki jabatan sebagai sekretaris I. Karena dirinya harus andil membantu ketua OSIS dalam hal pencatatan dan administrasi organisasi. Selain itu ia juga memiliki tugas untuk menyiapkan surat dan arsip yang berhubungan dengan pelaksanaan sebuah kegiatan.
Berhubung sebentar lagi akan diadakannya Turnamen Basket antar SMA se Kota Jakarta. Membuat Alana dan anggota OSIS lainnya terlihat sangat sibuk menyiapkan berbagai hal seperti memasang tenda bazar, menempelkan spanduk sambutan di aula utama dan diberbagai titik di sekolahnya, menyiapkan dokumen-dokumen penting yang akan diserahkan kepada pihak sekolah serta brand sponsor, dan masih banyak lagi.
Hingga hari yang ditunggu-tunggu telah tiba. Satu-persatu bus dari berbagai sekolah mulai memasuki lingkungan SMA Cakrawala yang sangat luas.
Setelah turun dari bus, mereka semua mulai berjalan menghampiri ruang aula utama yang berada di gedung A.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Mantan!
RomanceSinopsis : Adirama Pradikta merupakan siswa kelas 11 dari SMA Wismagama yang sangat berbakat dalam bidang olahraga basket. Itu lah yang membuat Rama semakin terkenal di penjuru sekolahnya. Sampai suatu hari, saat dilaksanakannya Turnamen Basket yan...