-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-
Satu hari sebelum pertandingan babak final dimulai, Naura yang baru saja mendapatkan nomor ponsel crush barunya dari Alana segera menyimpannya kedalam daftar kontak diponselnya.
Btw, Naura juga baru tahu mengenai fakta bahwa Alana mempunyai mantan di SMA Wismagama. Setelah selesai menonton pertandingan kemarin, Alana akhirnya memilih untuk jujur kepadanya jika laki-laki berjersey no 1 itu ialah mantan kekasihnya semasa SMP.
"Lo beneran dapet nomer Darel dari mantan lo itu?" tanya Naura sambil memasukkan takoyaki kedalam mulutnya.
Kini mereka berdua sedang terduduk disebuah bangku taman sambil memakan makanan yang baru saja mereka beli di salah satu stand bazar.
"He'em. Lagian lo aneh-aneh aja pake minta nomer anak Wismagama segala. Rama sampe dateng kesini tadi cuma buat nanyain itu ke gue." ucap Alana yang membuat Naura tersedak oleh takoyaki yang belum sepenuhnya terkunyah didalam mulutnya.
Ohok ohok..
"M-minum g-gue!"
Dengan cepat Alana segera memberi sahabatnya itu minum yang langsung diteguknya sampai habis setengah botol.
"Hah.. anjir gue keselek sampe ga bisa nafas!"
"Lo kenapa sih? Pelan-pelan makanya kalo lagi makan!"
"Gue kaget denger omongan lo, pinter! Eh tapi serius si Rama-Rama itu kesini? Bukannya hari ini ga ada jadwal tim mereka buat tanding kan?"
"Iya serius. Emang dia dateng aja buat ngobrol sama gue, tapi ga lama sih soalnya gue juga sibuk jadi panitia kan."
Mendenger ucapan sahabatnya, Naura langsung memasang wajah tersenyum meledek dengan menyenggol-nyenggol lengan Alana.
"Cie... bau-bau balikan nih."
"Apaan sih? Ga ada yang balikan, Ra. Gue sama Rama cuma temen aja sekarang."
"Mantan lo effort gitu sampe bela-belain dateng kesini cuma buat nanyain itu doang. Dia pasti cemburu waktu lo malah minta nomer temennya."
"Gatau deh kalo itu, gue ga ngurusin. Yang penting lo juga seneng kan dapet nomer si Darel-Darel?"
"Hehehe iya sih.. tapi gue harus ngechat apa ya? Kan ga mungkin tiba-tiba gue bilang suka padahal dia aja gatau gue yang mana."
Alana ikut berpikir mencari topik awalan yang pas untuk sahabatnya ini agar bisa berkomunikasi dengan Darel.
"Oh gue tau! Gimana kalo lo bilang aja temennya Rama dari SMA Cakrawala. Nanti gue kasih tau Rama biar dia ngeiyain aja kalo si Darel itu nanya-nanya tentang lo." ujar Alana yang membuat Naura menimang-nimang dahulu ide tersebut.
"Emm.. emang gapapa nyangkut pautin lagi sama mantan lo?"
"Daripada lo bilang ngefans atau sekedar suka, yang ada dia keburu males nanggepinnya juga. Siapa tau kalo lo bilang temennya Rama, bisa lebih gampang buat lo deketin si Darel kan?"
"Iya juga sih. Emang pantes lo dapet gelar Princess of School nih, ada aja ide yang ga kepikiran di otak gue. Makasih ya Alana sayang." ucap Naura sambil memeluk Alana dengan erat.
"Santai.. asal lo beneran serius buat deketin dia. Tapi awas aja kalo lo cuma penasaran doang abis itu malah ganti crush lagi, gue laporin juga ke mamih lo!"
"Kali ini gue serius, Lan. Gimana pun caranya gue mau deketin Darel. Makanya lo harus bantuin gue ya!" ucap Naura sambil meyakinkan Alana.
"Iya iya, gue bantuin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai Mantan!
RomanceSinopsis : Adirama Pradikta merupakan siswa kelas 11 dari SMA Wismagama yang sangat berbakat dalam bidang olahraga basket. Itu lah yang membuat Rama semakin terkenal di penjuru sekolahnya. Sampai suatu hari, saat dilaksanakannya Turnamen Basket yan...