Hello guyss
Semoga sukaaaaaaaaa hehehe✨✨✨
Aura kediaman kerajaan Acrley seakan mencekam. Saat ini Andrean dan keluarganya sedang memikirkan bagaimana caranya agar bisa menjatuhkan El dari kekaisarannya. Sudah terlalu lama mereka menunggu untuk menjatuhkan El dan mengambil wilayah kerajaan Naverland menjadi milik kerajaan Acrley.
Saat menghadiri pesta yang diadakan kerajaan Naverland untuk memperingati kematian kedua orangtua El. Andrean datang untuk mencari informasi mengenai kerajaan Naverland dan titik kelemahan El. Tetapi sangat sulit menjatuhkan El dari kekaisarannya, dia begitu kuat untuk dilawan apalagi kerajaan lain sangat memuliakan dan selalu mengagungkan kaisar mereka. El tidak bisa jika dilawan dengan mengadakan peperangan, kerajaan Acrley sangat kecil untuk melawan kerajaan Naverland dengan pasukan mereka yang banyak itu. Saatnya mereka mencari cara lain untuk menghancurkan kerajaan Naverland dan juga El.
Malam itu Andrean tidak mendapatkan informasi apapun. Namun dirinya melihat El untuk pertama kali bersama seorang wanita sedekat itu dan menghebohkan seluruh putri dari kerajaan lain. Wanita itu terlihat samar dilihatnya karena membelakangi Andrean. Apa mungkin El sedang menyukai salah satu dari putri kerajaan yang dibawah kekuasaannya. Andrean akan mencari tahu itu, jika benar wanita itu pasti akan menjadi kelemahan El sekarang.
Keluarga Andrean mengetahui El mempunyai seekor hewan yang tidak biasa yang diberikan oleh kedua orangtuanya. Itu juga menjadi alasan Andrean menghadiri pesta malam itu. Mencari tahu hewan seperti apa yang orangtua El berikan.
"Andrean apa kamu sudah mencari tahu hewan itu?" Tanya Kevlar ayah Andrean. Raja dari Acrley yang sangat licik yang ingin menguasai seluruh kekaisaran yang dimiliki kakaknya yaitu ayah El. Setelah kematian kedua orangtua El. Kevlar mengira jabatan saudaranya itu akan turun di tangannya namun ternyata tidak dia malah memberikannya kepada putra satu-satunya.
Saat kedua orangtua El masih hidup, Kevlar seperti pelayan yang selalu menuruti perintah dari saudaranya semua itu demi bisa menjadi penerus dari kekaisaran yang dimiliki saudaranya. Namun apa yang ia dapatkan sekarang hanyalah sia-sia, semua orang malah merendahkan kerajaannya karena mengetahui maksud dari semua kebaikannya yang hanya memanfaatkan kedua orangtua El.
"Aku tidak melihat hewan itu ayah. Sepertinya El menyembunyikannya di tempat yang semua orang tidak bisa lihat".
Kevlar mengetahui hewan itu memiliki kekuatan yang tidak ada tandingannya makanya ia menyuruh putranya mencari tahu hewan itu. Dirinya juga mengetahui hewan itu dari buku yang dibacanya. Akan ada kekuatan besar yang muncul pada seekor hewan yang ganas. Begitu tulisan yang dibacanya pada buku itu. Kevlar yakin saudaranya menyembunyikan hewan itu darinya lama sehingga sebelum kematiannya ia memberikannya kepada El putranya.
"Kita tidak akan bisa melawan El sebelum mengetahui kekuatan apa yang dimiliki hewan itu"
"Sepertinya kita bisa melawan El dengan cara lain ayah" Ungkap Andrean dengan senyum liciknya itu.
"Lakukan apapun itu untuk menghancurkan kerajaan Naverland"
"Aku melihat El bersama wanita dan sepertinya wanita itu seorang putri kerajaan juga"
"Apa hubungannya dengan wanita itu"
"Aku jarang melihat El bersama seorang wanita di hidupnya selain ibunya. Tetapi malam itu aku melihat El sangat akrab dengan wanita itu ayah. Jika El menyukai wanita itu kita bisa menjadikannya umpan untuk melawan El" Tutur Andrean pada ayahnya yang berada didepannya.
"Kau benar sekali. Sekarang cari tahu semua mengenai wanita itu" Kevlar selalu mengandalkan anaknya untuk keadaan seperti ini. Bawahannya yang menjadi tangan kanannya tidak terlalu dipercayainya karena takut pada Kaisar El padahal ia berada di kerajaan Acrley dimana dirinya yang berkuasa atas kerajaannya.
Mungkin dengan adanya wanita itu akan membuat rencananya untuk menghancurkan kerajaan Naverland dan menguasai kekaisaran El akan lebih mudah. Ia tidak sabar lagi merasakan bagaimana dirinya menguasai seluruh kerajaan dan menjadi satu-satunya Kaisar di bumi ini.
"Baik ayah" Jawab Andrean dan kemudian beranjak meninggalkan ayahnya.
Kevlar juga bersekongkol dengan bangsa Dark untuk membantunya menghancurkan kerajaan Naverland dan juga El. Bangsa Dark dikenal dengan orang-orangnya yang suram. Bangsa Dark satu-satunya tidak dibawah kekuasaaan kerajaan Naverland sehingga Kevlar memberanikan diri mengajak bangsa Dark.
Kerajaan yang dipimpim oleh Kaisar El tidak ada yang berani ke sana hanya Kevlar lah dari kerajaan Acrley yang berani. Pastinya tidak diketahui oleh siapapun apalagi orang-orang dari kerajaannya karena jika ketahuan mereka akan melaporkannya pada Kaisar mereka itu. Cukup Kevlar dan putranya yang tahu akan hal ini. Tiba waktunya mereka telah menguasai kekuasaan Kaisar El, bangsa Dark akan dianggapnya sebagai bangsa yang setia dan selalu berada di sampingnya.
✨✨✨
.
.
.
.
.
.
.Maaciw yang udah baca lope sekebon ❤