️ Half Secret

25 13 1
                                    


Hello guys
Semoga sukaaaaaaa hehehe

✨✨✨

Seorang pria berada di hutan melihat perubahan yang terjadi pada hewan didepannya yang akan mengubah bentuknya. Bola matanya yang berwarna biru terpancar ketika melihat hewan itu telah berubah bentuk yang semula hanya seekor hewan kecil dengan sekejap menjadi hewan besar yang ganas dan terlihat sangat seram.

El selalu senang melihat hewan peliharaannya ketika berubah wujud.

Sampai sekarang El belum mengerti mengapa orangtuanya memberikannya hewan peliharaan yang jadi-jadian didepannya ini. Awalnya El sangat kaget ketika hewan itu berubah wujud untuk pertama kalinya, karena hewan itu sangat mengerikan.

El bersiap membentangkan pedangnya ketika hewan itu berubah wujudnya kala itu. Hewan besar yang ganas itu menghampiri El dan mengaum didepan wajahnya dan membuat wajah El merasakan angin yang keluar dari aumannya itu menerpa wajahnya. El mengira hewan itu akan memakannya atau mengeluarkan api dari mulutnya itu, namun ternyata hewan itu seperti memberitahukan El sesuatu dari aumannya tadi. Sepertinya hewan itu telah jinak, yang tadinya mengaum sangat besar tiba-tiba hewan itu menjadi diam menatap El, seperti sedang menunggu perintah dari majikannya itu mungkin karena El yang merawatnya.

Tepat di hutan ini juga hewan itu memperlihatkan bentuk aslinya didepan El seperti sekarang ini. Bedanya sekarang El tidak takut lagi jika hewan itu mengubah bentuknya lain halnya ketika pertama kali El melihatnya.

Hari ini mereka kesini hanya untuk berlatih. Jika mereka di istana tidak mungkin untuk hewan peliharaannya itu memperlihatkan wujud aslinya, semua orang pasti akan ketakutan melihatnya. Seperti biasanya El akan mengajari hewan besar didepannya itu untuk mengeluarkan semburan api di mulutnya agar hanya bisa dikendalikan oleh dirinya saja. El tidak mau sewaktu-waktu nanti ketika hewannya itu berubah wujud lalu menyemburkan apinya ke sembarangan tempat dan melukai orang-orang didekatnya.

Makanya itu El selalu berlatih bersama hewannya itu di hutan yang sudah lama menjadi tempat mereka berlatih, tak ada siapapun yang bisa melihat mereka. El membuat bola perlindungan di hutan itu agar mereka leluasa dalam berlatih.

Selain memiliki hewan peliharaan yang mengerikan. El sendiri mempunyai kekuataan yang orang lain pun tidak mengetahuinya tetapi Kevlar saudara ayahnya yang licik itu mengetahuinya makanya itu Kevlar ingin sekali menjadi seorang Kaisar. Tepat saat usianya memasuki dua puluh tahun kekuatan itu muncul didirinya. Orangtuanya yang memberitahukannya lewat mimpi kekuataan yang El miliki itu.

Baginya di bumi ini tak ada tandingannya. El bisa tumbuh berdampingan dengan kekuatannya sekarang. Ia akan mengeluarkannya ketika terdesak dan juga seperti sekarang ini.

Selain dirinya, bangsa Dark juga memiliki kekuatan ilmu hitam namun tidak menjadi lawan El. Mereka hanyalah orang-orang lemah baginya. Kekuatannya pun tidak seberapa dengan kekuataan yang El miliki, dirinya juga mempunyai hewan yang bisa menjadi tamengnya saat ini tapi El juga tidak mau menjadikan hewan peliharannya untuk melawan musuh ketika dirinya masih mempunyai tenaga sendiri melawan mereka.

Wilayah bangsa Dark awalnya masih kekuasaannya dan masih dibawah kerajaan Naverland. Namun mereka terbuang akibat berkhianat terhadap ayah El. Dengan kekuataan yang mereka miliki diam-diam mereka merencanakan ingin menghancurkan kerajaan Naverland dan ingin merampasnya. Semuanya deluan terbongkar sebelum mereka menyerang kerajaan Naverland.

Sehingga bangsa mereka dikucilkan oleh kerajaan Naverland dan juga kerajaan lainnya. Bangsa mereka pun dikenal dengan bangsa yang terbuang akibat ulah mereka sendiri.

Peraturan kaisar adalah siapapun yang melakukan atau merencanakan penghianatan akan dibuang dan dikucilkan jauh oleh seluruh orang lebih-lebih lagi jika menentang peraturan yang ada pada kekaisaran yang di pimpin oleh El saat ini.

Kaisar El berbeda dengan ayahnya. Dirinya dikenal lebih sangar dan tak mengampuni siapapun yang mengusik hidupnya sehingga tidak ada kerajaan dan masyarakat lain yang bisa berbuat seenaknya karena takut akan Kaisar El berbeda dengan ayahnya yang memiliki sikap dan hati yang baik kepada masyarakat dan kerajaan dibawahnya.

Kekuatan yang El miliki merupakan kekuatan yang diberikan ayahnya kepadanya. Hanya seorang kaisar yang bisa memiliki kekuatan itu. Namun El juga menyadari ada kerajaan lain juga yang memiliki kekuataan, tetapi masih tergolong dibawahnya. Seperti yang diucapkan ayahnya dalam mimpi kekuataan itu akan muncul nanti saat waktunya tiba. Kerajaan itu masih terlihat samar dalam mimpi El hanya saja yang ia tahu kekuataan itu ada karena raja dari kerajaan itu menikahi seorang peri sehingga memiliki anak yang mempunyai kekuatan yang sama seperti peri itu.

Berbeda dengan El yang memiliki kekuataan karena memang kekuataan itu diperuntukan untuk seorang kaisar saja agar bisa melindungi wilayah kekuasaannya.

El merasa ada seseorang yang mendekati tempat latihannya dengan hewan peliharaannya itu. Tentu mereka tidak akan melihatnya karena bola keamanan yang El buat hanya bisa dilihat dari dalam dan mereka yang diluar tidak bisa melihat apa yang ada didalam. Bahkan bola keamanan itu tak terlihat sama sekali bagi mereka.

✨✨✨
.
.
.
.
.
.
.

Maaciw yang udah baca lope sekebon ❤

Forest SunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang