Hello guyss
Semoga sukaaaaaaaaa hehehe✨✨✨
"Apa yang harus kita lakukan sekarang" Ujar Kevlar.
Saat ini Kevlar sedang berada di bangsa Dark. Tidak mau menunggu lama lagi ia akan membalaskan dendamnya pada Kerajaan Naverland secepatnya agar bisa menjadi penguasa dan menggantikan Kaisar El di bumi ini.
"Tentu saja kita harus menyiapkan semuanya untuk melawan El. Kau tahu sendiri dia memiliki hewan yang berbahaya dan sampai saat ini kita belum tahu hewan seperti yang El miliki" Sahut Jaskier penguasa bangsa Dark yang berkhianat pada kerajaan Naverland sama seperti Kevlar namun kerajaan Acrley tidak diasingkan seperti bangsa Dark.
Bangsa Dark sendiri berada di hutan yang sangat jauh sehingga yang datang kesana hanyalah orang-orang tertentu saja mengigat perjalanan kesana membutuhkan waktu yang lama tentu jalannya pun melalui rintangan. Namun lain halnya dengan Kevlar dirinya seperti dibuatkan pintu khusus oleh Jaskier tentu saja menggunakan kekuatan lelaki itu.
Bangsa Dark bertempat di hutan yang suram dan sangat gelap. Terlihat seperti bangsa mati yang tidak memiliki kehidupan. Bangsa Dark memiliki kekuatan karena bersekutu dengan orang yang sudah mati dengan cara membangkitkan tubuh orang mati itu. Mereka bahkan hanya meminum darah sebagai makanan mereka. Darah yang mereka minum setiap harinya mampu meningkatkan kekuatan mereka satu persen setiap harinya pada tubuh mereka itu.
Bangsa Dark saat masih dibawah kekuasaan kerajaan Naverland manusianya hanya memiliki kekuatan yang sangat sedikit sehingga mereka tidak bisa berbuat apa-apa ketika diusir dan diasingkan. Namun kali ini mereka merasa cukup memiliki kekuatan untuk melawan El dan juga kerajaannya itu.
"Sangat sulit menemukan hewan peliharaan El. Lelaki itu pasti menyembunyikannya di tempat yang aman" Sahut Kevlar
"Apa kau yakin kita bisa mengalahkan El dan kerajaannya itu?" Bukan apa Jaskier hanya tidak ingin melakukan kesalahan pada rencanannya kali ini. Jaskier ingin menghancurkan kerajaan Naverland tanpa adanya pengulangan ataupun kata gagal. Ia sangat menaruh dendam pada kerajaan yang sudah mengasingkan bangsanya jauh dari dari manusia-manusia lainnya sehingga mereka seperti bangsa yang tidak ada.
Rencana yang sudah lama ia nantikan sekarang ini begitupun dengan Kevlar akan menjadi pertempuran darah di tanah.
"Ayah" Suara seseorang dibelakang mereka.
Andrean berjalan menghampiri keduanya masih dengan pakaiannya yang tadi yaitu menggunakan pakaian yang serba hitam untuk mengikuti Aubrey di hutan.
"Aku sudah memiliki cara untuk memancing El" Sahutnya ketika telah berhadapan dengan Kevlar dan juga Jaskier. Senyum sinisnya meyakinkan bahwa rencanannya akan berhasil kali ini.
"Apa kau sudah mencari tahu siapa wanita yang bersama El?" Tanya Kevlar pada putranya sebelumnya menatap Jaskier sedetik lalu mendekati Andrean.
"Sudah ayah. Dia berasal dari Kerajaan Lonan tentu saja masih dibawah kekuasan El juga" Jawabnya.
"Kenapa kau tidak menangkap wanita itu tadi dan membawanya kesini" Sahut Jaskier serius.
"Aku tidak bisa menangkapnya begitu saja karena wanita itu sedang bersama El di hutan"
Kali ini Kevlar yang tersenyum sinis "Itu merupakan berita yang bagus Andrean. Semakin mereka bersama sehingga memiliki perasaan akan menguntungkan kita dengan menculik wanita itu dan pastinya El akan melakukan apapun untuk membebaskannya".
"Sepertinya kita harus menangkap wanita itu secepatnya untuk memancing El" Ujar Jaskier.
"Lebih cepat lebih baik. Aku sudah tidak sabar ingin melihat kekalahan El" Kata Kevlar dengan sorotan mata yang sedikit memanas.
✨✨✨
.
.
.
.
.
.
.Maaciw yang udah baca lope sekebon ❤