BAB IV ( My Job)

670 54 5
                                    

Gemian tiba disalah satu Hotel yang lumayan terkenal, jalan masuk dengan muka serius nya, jalan menuju lift dan menekan angka 30 lantai paling atas. Masuk salah satu ruangan dengan warna dominan abu-abu dan putih. Disana udah ada temen-temennya Marvel dan Winar.

"Ada masalah apa?" Ini bukan kaya Gemian yang biasanya, aura Gemian sekarang udah gelap banget, muka yang serius, tatapan matanya yang siap nyilet siapa aja, Gemian sekarang lagi mode senggol bacok jangan di becanda in dulu.

Winar ngasih tau sesuatu di laptopnya.

" Daresun Hotel mereka berhasil ngeretas data hotel kita dan ngambil beberapa saham dari hotel kita. Mereka mulai ngambil dari beberapa saham yang kita taro di perusahaan-perusahaan kecil yang sahamnya nggak terlalu gede. Tapi ini juga sedikit pengaruh sama hotel kita." Winar ngejelasin secara detail tanpa ada yang lewat.

"Hotel kita sempet ada penurunan saham sekitar 0,3% dari biasanya, tapi lu tenang aja ini semua udah kita urus, tanpa mereka sadari hasil dari peretasan mereka malah jadi senjata makan tuan buat mereka, kita berhasil masuk ngeretas data mereka juga Karna keteledoran mereka, semua saham yang sempet mereka ambil udah bisa kita ambil balik lagi, dan beberapa saham mereka juga ada yang beberapa kita ambil." Marvel ngasih berkas-berkas isi semua data-data yang berisikan tentang permainan saham tadi. Dengan muka seriusnya Gemian baca berkas itu dengan teliti. Matanya memicing tajam melihat siapa pelaku dari semua ini.

" Mulai sekarang perketat penjagaan data aset jangan sampe kejadian kaya gini ke ulang lagi, dan juga awasin terus Daresun Hotel gw yakin dia juga nggak akan tinggal diam sama kejadian ini." Mereka berdua mengangguk mengiyakan ucapan Gemian, kayanya abis ini mereka nggak akan bisa tenang Karna lawan mereka kali ini agak sedikit susah.

"Hahhh." Gemian duduk di kursinya, ya dia yang punya hotel ini, dibangun dengan keringat dia sendiri tanpa sepengetahuan orangtuanya dulu sebelum sang Mama menemukan berkas kepemimpinan atas nama Gemian, dulu hotel ini belum sebesar ini, namun setelah dapat bantuan dari sang Papa Gemian bisa mengelola hotel ini dengan baik. Walau dulu dia masih SMA tapi kemampuan dia sudah diatas rata-rata, dengan bantuan kedua temannya akhirnya hotel ini bisa berdiri tegak dan menjadi hotel yang paling banyak diminati. Nggak diragukan lagi Gemian ini benar-benar sempurna, Tapi kenapa Natael susah kepincut ya? apa Gemian kurang menggairahkan?

"Kenapa gw jadi kangen Natael ya, pen peluk Natael gw" mulai lagi bucinnya keluar.

" Baru jadi keren sebentar udah gini lagi aja ni bocah." Cape Winar sama Marvel tu punya temen modelan Gemian, bulol banget pen mereka cekek aja rasanya.

" Ya gimana abisnya dia ngangenin."

" lu doang yang kangen sama dia, dia nya aja nggak mau lu kangenin."

" Jahat banget lu ma Win sama gw." Gemian ngambil Hp di saku jaketnya.

"Ini kenapa Nomer gw masih blokir si sama si cantik, kan aku jadi sedih." Drama banget emang Gemian mah, temen-temennya yang ada disitu Ampe pengen gumoh.

" Udah lah urusan kita udah selesaikan? Urus itu ya si cecunguk itu jangan sampe dia berhasil masuk ambil data kita lagi, gw mau cabut dulu." Pergi ninggalin Temennya yang udah misuh-misuh, mentang-mentang bos enak banget main nyuruh gitu aja.

.

.

.

.

Dengan motornya Gemian melaju di jalan dengan suasana malam yang tenang, berenti sebentar di Alfamart buat beli minum aus dia. Matanya yang tajem ngeliat sesuatu dari kejauhan. Dia kaya kenal sama perawakan orang itu. Duduk di kursi taman , ada seorang laki-laki yang badannya agak sedikit lebih besar dari orang yang di liat Gemian tadi.

"Itu kenapa kaya Natael? Waduh nggak beres ni." Gemian lari kearah Natael berada. Natael yang emang dari tadi udah ketakutan karena laki-laki didepan dia yang nggak dia kenal mulai agak sedikit terisak. Dia takut beneran ini tolong.

" Jangan nangis manis aku nggak ngapa-ngapain kok paling cuma pegang-pegang aja." Ucap laki-laki tersebut sambil sesekali nyolek-nyolek dagu Natael. Natael mulai tambah takut, dia berharap ada yang bisa nolong dia.

"Woy ngapain pacar gw lu ah." Gemian dateng dan tiba teriak ngomong kaya gitu, bentar pacar sejak kapan Natael jadi pacar Gemian, wah Halunya udah mendarah daing Gemian ini.

" Pergi kaga lu ato gw laporin polisi." Abis Gemian ngomong gitu orang tadi pergi ninggalin mereka berdua. Gemian ngedeket kearah Natael yang udah mulai nangis.

"Nat." Panggil Gemian, dan nggak ada angin nggak ada ujan si Natael meluk Gemian kenceng banget, nangis se nangis-nangisnya di pelukan Gemian. Tangan Gemian naik turun ngelus punggung sang pujaan hati biar sedikit tenang.

Dirasa udah agak tenang dikit Natael ngelepas pelukannya, mukanya udah merah banjir air mata ingus yang meler tapi abis itu di sedot lagi. Gemian yang ngeliat ini cuma bisa gigit pipi dalemnya nahan gemes. Natael gemes banget anjirr, gitu deh kira-kira isi hati seorang Gemian. Karna ada sedikit rasa penasaran Gemian mulai nanya.

" Kamu ngapain malem-malem sendirian di taman?"

Natael yang ditanya mulai ngangkat kepalanya yang dar tadi nunduk Mulu

"abis dari makam Ayah, terus mampir kesini." Gemian yang paham cuma diem aja, pujaan hatinya ini lagi butuh ketenangan sama privasi.

" setiap aku lagi ada pikiran pasti aku bakal temuin ayah terus mampir ketaman ini, taman ini banyak kenangan antara aku sama Ayah, Aku kangen Ayah." Gemian antara mau sedih sama seneng ini, Natael ngomong Aku Kamu sama dia, dan ini pertama kalinya Natael ngomong sepanjang ini sama dia apalagi ini yang di omongin masalah isi hatinya. Ini Natael udah mulai terbuka sama Gemian nggak si?

"Kamu kalo banyak pikiran mending cerita sama aku aja Nat, Aku siap dengerin apapun cerita kamu." Senyum tulus Gemian kasih buat Natael.

" Tapi masalahnya yang aku pikirin sekarang itu juga Karna omongan mu tadi sore."

Gemian kaget, anjir dia nggak tau kalo omongannya dia bakal seberpengaruh itu buat Natael. Gemian ngerasa bersalah harusnya tadi dia nggak usah ngomong kaya gitu. Gemian megang kepala Natael pake kedua tangannya, di tatap mata Natael Sambil bilang.

" Kepalanya ribut banget ya? Maaf ya harusnya aku tadi nggak ngomong gitu, ayo pikiran jahat pergi jauh-jauh dari kepala si manis ini, dia nggak cocok buat dijahatin." Selesai ngomong gitu Gemian sedikit niup kepala Natael kaya ngusir sesuatu dari situ. Natael tanpa sadar sedikit ngangkat bibir nya buat senyuman yang buat jantung Gemian berdisco-disco, pen pingsan Gemian rasanya disenyumin kaya gitu.

" Pulang yuk udah malem bahaya buat makhluk manis kaya kamu disini, banyak orang jahat soalnya, aku anter" Natael nurut aja nggak tau kenapa hari ini dia bisa sedikit terbuka sama orang, bukan orang si apa sama Gemian aja dia bisa terbuka kaya gini? Nggak tau deh yang penting setelah dia bilang itu semua ada perasaan lega di hati nya, kaya semua beban yang tadi ada itu hilang seketika.

Jalan menuju kearah Dimana motor Gemian berada, dengan hati-hati Gemian bawa pujaan hati dia buat di anter sampai tujuan dengan selamat.

What Do You Want?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang