Bab 5.kemah

4.1K 160 2
                                    


setelah dari rumah sheila ,algar langsung pulang dan segera merebahkan tubuhnya di kasur king sizenya ,algar menatap foto seorang gadis kecil yang cantik dan imut itu seraya tersenyum kecil.

"sena"panggil algar pelan.

ya,nama gadis kecil difoto itu adalah sena ,seorang wanita paruh baya masuk ke dalam kamar dan membawa segelas susu untuk anak semata wayangnya,wanita paruh baya itu sampai heran karena anaknya itu setiap hari menatap foto itu.

"hmm... ditatap terus ,nggak bosen bosen hm? "tanya shakila - bunda algar seraya duduk di tepi kasur,algar menggeleng dgn semangat

"kayaknya udah cinta banget sama si sena itu"goda shakila

"banget bun"jawab algar

shakila tertawa kecil mendengar jawaban itu bagi orang orang diluar algar terlihat sangat dingin dan cuek tapi bukan bagi shakila dimatanya algar tetap anak kecil yang masih manja dan suka menangis ,dulu algar pernah sampai menangis nangis karena ingin bertemu gadis yang bernama sena lalu entahlah darimana algar bisa mendapatkan foto gadis yang dimaksud algar dulu,shakila mengacak rambut algar gemas.

"udahan bucin nya ,diminum nih susunya"peringat shakila,setiap malam shakila rajin memberikan anak laki lakinya itu susu hangat agar tubuhnya tetap sehat dan terjaga.

"iya bun"patuh algar

sena adalah cinta pertamanya algar jadi tidak heran lagi jika algar sebucin ini,dari kecil algar selalu menjaga hati untuk sena memamng terlihat alay tapi itulah kenyataan nya.

"kamu udah ketemu sama dia"tanya shakila

"udah bun kita satu sekolah,al seneng banget lihatnya"

"udah diajak pacaran belomm"kepo shakila

algar menggeleng pelan"belum bun,belum waktunya"

"kamu ini gimana sih , nanti sena direbut nanges.."goda shakila

"nggak akan ada yang berani rebut dia bun"kesal algar

"kok gitu? pasti si sena suka orang lain"

"nggak bun"

"kenapa bisa? "heran shakila

"dia pasti suka aku,secara al kan ganteng ,keturunan bunda ini kan bibit unggul"elak algar

shakila meledakkan tawanya anaknya ini sangat aneh jika bersamanya

"pede banget sih anak bunda"shakila mencubit pipi algar gemas.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


. . .

alana mengguncang tubuh sheila yang masih tertidur di atas kasur dengan posisi tengkurap

AlsheiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang