❤❤hello guyss👋👋
kuuu..instagram: @fatimatuz_zahra90
Happy Reading guyss🐣🐥🐤.....
. . .
Algar dkk berada di kantin, dua meja yang biasanya diisi oleh dua gadis itu sekarang kosong, kata wali kelasnya tadi sheila dan klara mendadak pindah ke kelas 12 ips ll.
Algar sudah berkali kali mencoba menemui sheila yang satu minggu tidak masuk tapi pengawal pengawal di rumah itu melarangnya bahkan meskipun dirinya diam diam masuk usahanya juga gagal.
"Al lo gak papa" tanya kenzo
"No"jawab algar singkat sudah jelas kan bagaimana keadaan nya.
Saat hubungan algar dan sheila merenggang hubungan kenzo dan klara juga ikut merenggang .
Algar terkejut saat ada yang melempari nya gelang dan itu membuat hati algar y tersayat, gelang yang pernah ia berikan kepada sheila saat perkemahan itu.
" nih gue balikin"sinis klara sementara sheila hanya diam dengan bersedekah dada disamping klara.
"Sheila, pliss listen to me" tatapan algar berubah sendiri saat menyadari gadisnya berubah.
"Aduhh... Shei tiba tiba panas yuk balik aja" ajak klara dengan menarik tangan sheila.
Tapi belum beberapa langkah tangan sheila yang lain ditahan oleh algar dan langsung ditepis kasar oleh sheila.
"Apaan sih" tanya sheila kesal.
"Shei pliss beri gue kesempatan buat perbaiki hubungan kita" mohon algar
"KITA! lo dan gue nggak ada hubungan apapun lagi, lo dan gue udah putus" tekan Sheila
"Nggak shei, gue gak setuju" tolak algar
Sheila dan Klara berbalik berjalan meninggalkan algar tapi algar menahan tangan Sheila yang langsung dihempas kasar oleh sang empunya.
"Ihh... Lo ngapain sih? "
"Sheila"
"Gue udah muak sama lo"
"Sheila dengerin gue dulu" pintar algar
"Dengerin apa lagi sih udah jelas jelas lo mesra mesraan sama cewek jalang" ucapan Sheila membuat seisi kantin terkejut tidak menyangka dengan ucapan Sheila.
Algar menatap punggung Sheila yang perlahan menjauh dengan sedih.
. . .
Sheila dan Klara masuk ke dalam kelas disambut dengan pertanyaan syera dan Monika.
"Hai Shei, ra btw lo berdua kemana aja sih satu minggu ini kok kompak gak masuk nya" tanya Monika
"Gue nemenin Sheila sakit" jawab Klara
"Oh my good Shei lo sakit apa? " tanya syera dengan gaya alaynya
KAMU SEDANG MEMBACA
Alshei
عاطفيةALGARA VARDESH RAGASWARA Seorang cowok yang harus dikejar kejar oleh seorang gadis yang bernama sheila gadis yang banyak omong itu selalu menggangunya namun saat sheila menjauh darinya, algar seperti ada yang hilang apakah algar memiliki rasa kepa...