[3] Minghao di goshting

350 39 0
                                    


HAPPY READING

Sama seperti kemarin, Jisoo bangun saat alarm nya berbunyi pukul dua. Dia pun segera keluar untuk mengecek anak kost-an sebelah sudah bangun atau belum. Dan lagi-lagi Jisoo kembali mendengar suara tawa Jeonghan tapi ada satu lagi suara tawa yang tidak asing di telinga Jisoo selain suara Jeonghan.

Jisoo membuka pintu kost, untuk memastikan Jeonghan bersama siapa lagi selain dengan anak kost sebelah. Ternyata itu suara tawa Seungkwan yang sedang bercanda dengan Soonyoung dan Seokmin sedangkan Vernon yang status nya pacar Seungkwan hanya diam seperti tidak perduli.

"Lo nggak tidur lagi Han?" tanya Jisoo. Jeonghan mengangguk, dia benar-benar kesulitan untuk tidur belakangan ini.

"Gue nggak bisa tidur, hehe." Jawab Jeonghan. Jisoo menggeleng.

"Kalau gitu kami berangkat ya, nanti biasalah." Pamit Seungcheol pada Jeonghan dan Jisoo.

"Iya tenang aja, udah sana nanti malah kesiangan." Sahut Jisoo.

Para laki-laki pun mulai berjalan keluar kost atas perintah dari Seungcheol, karena disini dia yang tertua jadi dia akan berjalan paling akhir agar para anggota nya tidak ada yang tertinggal satu pun.

"Nggak pamit sama pacar, Ver?" tanya Mingyu dengan nada menggoda. Vernon melirik Seungkwan yang juga ternyata sedang melirik dia balik dengan wajah polos.

"Gue jalan," pamit Vernon. Seungkwan mengangguk lalu melambaikan tangannya kearah Vernon dan juga Seokmin serta Soonyoung.

"Hati-hati," jawab Seungkwan dengan senyum manis nya sedangkan Vernon hanya menatap lalu memalingkan wajah nya dan berjalan santai bersama Soonyoung dan Seokmin.

"Kok lo gitu si Ver, kaku banget." Ujar Soonyoung.

"Tau, aku-kamu dong, biar ada perbedaan nya." Timpal Seokmin.

"Alay," jawab Vernon. Lalu laki-laki itu berjalan cepat menyusul Mingyu dan Chan yang sudah ada di depan.

Setelah perjalanan yang singkat akhirnya mereka sampai di depan masjid, seperti kemarin disana sudah ada pak RW dan juga bocah-bocah yang ingin ikut membantu membangunkan sahur.

"Untuk drum nya sama ganti ya jadi pakai speaker bluetooth ini," ucap pak RW.  Mereka semua mengangguk lalu sama seperti kemarin Mingyu yang membawa speaker bluetooth berukuran sedang itu lalu Soonyoung membawa pentungan.

"Setel lagu aja, biar seru." Usul Jun.

"Bentar gue sambungin ke hp gue dulu." Ujar Mingyu.

Setelah siap, semua pun mulai berjalan dan membangunkan sahur orang-orang.

"SAURRRR.... SAUR...." Teriak anak-anak sambil menyanyi karena lagu yang Mingyu sambungin pada speaker bluetooth itu.

"IBU-IBU, BAPAK-BAPAK YOK BANGUN SAUR. BESOKNYA KITA AKAN BEPUASA!" teriak Seokmin sambil menggiring para bocah-bocah yang asik berjoget ria.

"JUYEON~~SAUR~~,"

"JUYEON~~SAURR~~,"

"JUYEON~~~ SAURR~~~,"

KOST'AN MAMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang