HAPPY READING
Minghao membuka pintu kamar nya, akhirnya dia bisa berpuasa juga. Jam masih menunjukkan pukul setengah dua pagi tapi Minghao sudah bangun lebih dulu karena terlalu semangat untuk saur sungguhan nya. Karena sejak kemarin dia hanya ikut sahur tapi tidak berpuasa sekarang sudah beda.
"Lho Minghao tumben, biasa bangun nya nanti pas kita udah pada masak." Seru Jisoo yang kaget saat melihat Minghao sedang mengintip keluar jendela.
"Eh kak Jisoo, hari ini aku udah mulai puasa jadi gabisa bangun agak siang lagi." Jawab Minghao. Jisoo mengangguk.
"Owh bagus deh, udah keluar?" tanya Jisoo. Minghao menggeleng.
"Belum, aku mau keluar tapi takut makanya ngintip dulu," jawab Minghao.
"Ayo, kita cek." Ajak Jisoo. Minghao dan Jisoo pun segera keluar kost untuk mengecek anak laki kost sebelah sudah pada bangun atau belum.
"Lho kok kosong, pada pindah ke dalem." Seru Jisoo saat melihat tikar di luar yang kosong.
"Oiya kak, sekarang kan udah bukan bagian anak cowok kost sebelah buat bangunin sahur." Ingat Minghao. Jisoo menepuk kening nya pelan, dia lupa hari ini kan Seungcheol dan yang lain sudah tidak membangunkan orang sahur lagi, sekarang sudah berganti sift dengan kost-an encete.
"SAOOORRRR.... SAOOORRRR...."
"EH KAK JISOO, MINGHAO, NGAPAIN NIH PAGI-PAGI DI LUAR. SAUR KAK!" Teriak Lucas. Jisoo tersenyum tipis.
"Iya, nggak usah teriak Lucas, gue denger kok hehe." Jawab Jisoo sambil tersenyum paksa.
"OKE LAH, JANGAN LUPA BANGUNIN KAK SEUNGKWAN YA KAK. BILANGIN JANGAN LAMA-LAMA NANGIS NYA, BABANG LUCAS IKUT SEDIH." Teriak Lucas lagi. Jisoo mengangguk lalu menarik Minghao masuk ke dalam, jika lama-lama di luar gendang telinga nya akan pecah mendengar teriakan Lucas dan juga musik yang mereka putar.
"SAURRR... SAURRR...."
"BANG SEUNGCHEOL BANGUN BANG, WAKTU NYA MENYANTAP MAKAN PAGI!"
"MINGYU SAURRR.... MINGYU SAURRR..."
"MINGYUUUUU.... SAURRR... AYO KITA SAURRR...."
"CHANDRA BANGUN.... CHANDRA BANGUN...."
"NENG JIHOON BANGUN..... NENG JIHOON SAURRR NENG."
"Di gebuk Soonyoung lo bang."
"Lha Soonyoung siapa nya? Pacar bukan."
"MEGACAN SAURRR..."
"SAORRRRR WOY SAORRRR."
"MAU SAORRR KAGA WOY? GAMAU YAUDAH TERSERAH!"
"SAHURRRRR TSAYYYYY!"
"AYO SAURRR SISTAHHHHH."
"LIMA PULUH!!!! LIMA PULUH!!!!"
"SPONTAN UHUYYY."
"AYO GES BANGUN GES SAURRRR...."
"TINGGAL LIMA MENIT LAGI NIH!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST'AN MAMI
General Fiction[ON GOING] GS! Hanya berkisah keseharian para pemuda pemudi yang tinggal di kost'an milik Hyoyeon atau biasanya di panggil mami oleh anak-anak kost'an nya Start : 10 Maret 2024