HAPPY READINGPagi berikutnya tanpa Jisoo di tambah Jeonghan yang juga tidak pulang membuat Wonu dan Jihoon harus bangun lebih pagi untuk memasak. Wonu keluar dari dalam kamarnya dengan menggunakan hoodie dan juga celana tidur panjang sangat berbeda dengan Jihoon yang memakai piyama tidur seperti daster itu.
"Mau masak apa?" tanya Jihoon setelah melihat kulkas yang hanya berisi tahu dan tempe saja, seperti nya mereka lupa untuk belanja bulanan.
"Duh belom belanja ya," gumam Wonu sambil memeriksa laci yang berada di bagian atas.
"Eum gini aja, kita masak mie goreng terus biar yang cowok gue suruh beli ayam yang buka 24jam." Usul Jihoon. Wonu mengangguk setuju lalu mengeluarkan mie goreng yang tersisa di sana.
Jihoon segera jalan keluar karena dia sudah bisa mendengar suara dari beberapa laki-laki yang ada di sana.
"Mau ke mana kak?" tanya Xiyeon yang baru saja keluar dengan penampilan yang sangat berantakan karena dia benar-benar baru bangun tidur.
"Ini mau ke depan, mau nyuruh cowok beli makan." Jawab Jihoon lalu berjalan dengan terburu. Xiyeon hanya diam lalu berjalan kearah kamar mandi untuk membasuh wajahnya dan juga merapikan rambut nya yang sudah seperti singa itu.
"Kak Wonu, ini mau di masak?" tanya Seungkwan yang baru saja datang dan langsung mengambil tahu yang berada di dalam kulkas.
"Iyaa Kwan, tolong potongin ya." Jawab Wonu.
"Padahal kak Wonu masih gak puasa kan, tapi tetep harus bangun pagi buat masakin kita kita." Ucap Seungkwan sambil memotong tahu menjadi dua bagian dan memotong nya sedikit tipis agar menjadi banyak.
"Gapapa lah, kak Jeonghan sama kak Jisoo juga gitu kok." Jawab Wonu sambil mengangkat mie yang sudah matang itu lalu meletakannya ke dalam wadah yang cukup besar.
"Kak nanti yang jagain kak Jisoo, Xiyeon aja. Kebetulan nanti Xiyeon gak ke mana-mana." Ucap Xiyeon sambil duduk di sebelah Seungkwan.
"Kamu sama siapa? Hari ini kakak gak bisa soalnya harus pulang. Jihoon juga katanya gak bisa karena toko nyokap nya lagi rame." Jawab Wonu memberitahu Xiyeon kalau dia dan Jihoon tidak bisa menemani Jisoo hari ini.
"Gue juga gak bisa Yeon, harus ke daerah Jakarta Pusat hari ini." Itu suara Minghao, gadis itu baru saja datang bersama Jihoon yang seperti nya sudah menyuruh laki-laki di sana untuk membeli makanan apa saja yang mereka temui.
"Gue mau nganter ayah ke bandara Yeon, maaf ya." Ucap Seungkwan merasa tidak enak karena dia tidak bisa menemani Jisoo dan Xiyeon.
"Yaudah kalo gitu, Xiyeon sendiri juga gapapa, udah tau kamar nya juga kok." Jawab Xiyeon yang tampak biasa saja.
"Coba nanti gue tanya anak cowok nya, ada yang free gak hari ini." Usul Jihoon dan diangguki oleh Xiyeon. Sebenarnya sendiri pun tidak masalah hanya saja mereka takut Xiyeon bosan jika berjalan seorang diri, jika ada temannya kan Xiyeon bisa mengobrol nanti nya.
Saat mereka sedang asik mengobrol tiba-tiba saja pintu kostan mereka di ketuk dan kemudian terdengar suara Soonyoung dan Seokmin.
Jihoon segera berjalan keluar untuk mengambil makana yang dia suruh beli, setelah itu langsung meletakan nya ke dalam piring. Ternyata Soonyoung dan Seokmin membeli cukup banyak ayam Kentucky untuk mereka sahur.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST'AN MAMI
Ficción General[ON GOING] GS! Hanya berkisah keseharian para pemuda pemudi yang tinggal di kost'an milik Hyoyeon atau biasanya di panggil mami oleh anak-anak kost'an nya Start : 10 Maret 2024