HAPPY READINGSama seperti kemarin, malam ini pun Jeonghan tidak bisa tidur. Belakangan ini memang dia terkena gangguan tidak bisa tertidur, ingin cek ke dokter tapi dia cukup malas jadi ya dia biarkan saja, itung-itung juga tidak kesiangan saat sahur.
Jeonghan berjalan keluar kost-an, seperti biasa dia pasti akan mengganggu para laki-laki yang sedang bersiap untuk membangunkan orang-orang sahur.
"Widih, gue baru mau bangunin." Seru Jeonghan saat melihat Seokmin yang sedang menguap,
"Lo nggak tidur lagi?" tanya Seungcheol. Jeonghan mengangguk, Seungcheol pun menghela napas nya.
"Udah cek? Mau gue temenin ke dokter?" tanya Seungcheol lagi. Jeonghan hanya diam tidak menjawab.
"Insomnia ini, nanti juga abis sholat tidur." Jawab Jeonghan santai.
"Kuliah lo?" Tanya Seungcheol.
"Gue kelas siang, santai aja." Jawab Jeonghan.
"Tapi bisa bahaya juga kak." Timpal Mingyu.
"Jeonghan! nggak tidur lagi lo pasti, yakan??" tanya Jisoo. Jeonghan hanya menyengir membuat Jisoo menggelengkan kepala nya.
"Kenapa si lo? Nggak bisa tidur terus," Ucap Jisoo.
"Gue kan punya insomnia, Soo. Jadi biasa aja," sahut Jeonghan.
"Emang insomnia tiap hari?" tanya Jisoo, Jeonghan hanya diam. Dia tidak bisa memberitahu Jisoo dan yang lain kebenaran tentang Jeonghan yang kesulitan tidur pada malam hari.
"Lo minum obat tidur?" tanya Soonyoung.
"Dulu iya, tapi dua bulan belakangan ini udah enggak. Gue nggak mau bergantung sama obat tidur Soon, gimana pun cara nya gue harus bisa tidur tanpa obat." Jawab Jeonghan. Jisoo menghela napas nya lalu berjalan kearah Jeonghan,
"Lo harus cerita ke gue atau ke Seungcheol juga gapapa, jangan pendem sendiri Jeonghan. Gue bisa bantu lo,"
"Lo bisa cerita ke gue juga kak." Beo Seokmin dan di angguki oleh Mingyu.
"Mulai hari ini lo nggak boleh tidur siang!" perintah Jisoo.
"Tapi kan ngantuk," rengek Jeonghan.
"Han, itu salah satu alesan yang bikin lo nggak bisa tidur kalau malem. Karena siang nya lo puas tidur jadi malem nya bakal susah." Sahut Seungcheol. Jeonghan mengerucutkan kening nya.
"Abis subuhan sampai lo kuliah terus pulang, lo nggak boleh tidur. Kalau ngantuk lakuin aktifitas apapun yang bisa bikin lo terus bangun," ucap Jisoo. Jeonghan mengangguk.
"Kalian! Kenapa masih disini? Buru jalan, nanti orang-orang pada kesiangan." Omel Jisoo karena anak-anak kost sebelah yang masih diam sambil memperhatikan Jisoo yang sedang memarahi Jeonghan.
Setelah di marahi oleh Jisoo para laki-laki pun langsung menjalankan tugas mereka. Mereka berjalan kearah masjid untuk mengambil alat-alat yang sudah di sediakan pak RW.
"Masuk, pokoknya lo seharian ini harus capek, biar malem nya bisa tidur, dan bisa balikin jam tidur lo kaya dulu lagi." Ucap Jisoo lalu menarik Jeonghan masuk untuk membuat makanan sahur.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST'AN MAMI
General Fiction[ON GOING] GS! Hanya berkisah keseharian para pemuda pemudi yang tinggal di kost'an milik Hyoyeon atau biasanya di panggil mami oleh anak-anak kost'an nya Start : 10 Maret 2024