HAPPY READINGSoonyoung masih asik bermain ponsel sambil meletakan kepala nya diatas kaki Mingyu yang tentu nya sedang tertidur dan bermimpi indah, bukannya Soonyoung tidak mau tidur, hanya saja dia tidak bisa tidur padahal tubuh nya sudah lelah akibat perjalanan siang tadi bersama Jihoon.
Pasalnya rumah nenek Soonyoung itu tidak dekat, rumah nenek nya itu berada di daerah Pasar Minggu sedangkan rumah orangtua berada di daerah Meruya.
"Bang," panggil Chan yang kebetulan juga tidak bisa tidur, Soonyoung menoleh lalu berdehem untuk menjawab panggilan Chan.
"Gimana ya caranya gue dapetin hati nya? Gue nyesel bang dulu waktu dia suka sama gue malah gue diemin, sekarang malah sebaliknya. Gue suka dia, dia tau tapi dia diem." Cerita Chan. Duh kenapa hampir sama dengan kisah cinta Soonyoung dan Jihoon dulu sebelum mereka pacaran.
"Dia ngehindar gak?" tanya Soonyoung, Chan menggeleng walaupun dia tau Soonyoung tidak akan melihat karena jarak dia dan Soonyoung cukup jauh harus melewati tubuh besar Mingyu dan Jun dulu.
"Awal nya enggak, cuma tadi dia mulai ngehindar." Jawab Chan, Soonyoung mengangguk mengerti.
"Deketin lagi aja, mungkin dia Menginghindar karena kaget aja kali kalo cowok yang dia suka dulu, suka sama dia sekarang." Ucap Soonyoung. Chan menghela napas nya lesu.
"Salah gue juga si bang, harusnya gue gak bahas masalalu nya tadi."
"Emang lo bahas apa?" tanya Soonyoung yang sudah mulai penasaran dengan curhatan si bungsu di kostan laki-laki ini.
"Gue bilang gue suka sama dia tapi gue suka nya sama dia yang dulu. Gue bilang gitu bang." Jelas Chan, Soonyoung mengusap wajah nya setelah dia terbitlah Chan, laki-laki itu bukannya belajar dari Soonyoung malah lanjut part dua.
"Lo jangan bego kaya Vernon juga lah. Gue cuma bilang mampus lah, pusing gue." Ucap Soonyoung lalu memejamkan kedua mata nya mencoba untuk tidur, meninggalkan Chan yang masih terjaga karena memikirkan harus meminta maaf dengan cara apa lagi pada Xiyeon.
Xiyeon tidak bisa tidur malam ini, niat nya ingin keluar saat mendengar suara Soonyoung ingin mengobrol bersama tapi urung ketika mendengar cerita Chan. Gadis itu lebih memilih masuk kembali ke dalam kamar nya dan berpura-pura tidak pernah mendengar semuanya.
"ML yok!" ajak Mingyu yang tiba-tiba saja terbangun, membuat Chan dan Soonyoung yang sedang asik dengan dunia mereka sendiri pun menyetujuinya.
"Gas!" sahut Soonyoung lalu segera login ke dalam game yang akan dia mainkan bersama Chan dan Mingyu sambil menunggu sahur tentu nya.
"Bentar kencing dulu." Interupsi Chan lalu meletakan ponsel nya di atas karpet dan langsung ngacir begitu saja ke dalam kostan untuk buang air kecil, sedangkan Mingyu dan Soonyoung masih asik mengobrol ringan sambil menunggu Chan.
"Adek lo suka sama Xiyeon," celetuk Soonyoung membuat Mingyu kebingungan, dia kan tidak punya adik. Soonyoung nih suka ngawur kalau malam.
"Maksud gue Chan," ucap Soonyoung yang melihat wajah bingung Mingyu. Mingyu mengangguk paham setelah itu langsung menoleh cepat kearah Soonyoung dengan kedua mata nya melotot.
"Biasa aja kali." Ujar Soonyoung, jujur dia agak takut jika Mingyu sudah melotot seperti itu, Mingyu menggeleng agar dia terlihat biasa lagi. Sungguh dia sangat terkejut dengan perkataan Soonyoung. Mingyu tentu tau bagaimana Xiyeon dan Chan dulu karena laki-laki sempat bercerita tapi Mingyu itu expect jika Chan akan menyukai gadis kecil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOST'AN MAMI
Ficción General[ON GOING] GS! Hanya berkisah keseharian para pemuda pemudi yang tinggal di kost'an milik Hyoyeon atau biasanya di panggil mami oleh anak-anak kost'an nya Start : 10 Maret 2024