Hai

1.9K 72 15
                                    

Gue masih disini, entah sebagai apapun yang kalian mau. Karya ini akan tetap berlanjut cm emang belakangan aku jarang Up karena kerjaan.

Menanggapi apa yg sedang terjadi, kalau aku pribadi sejak awal emang tidak pernah menaruh ekspektasi lebih selain apa yg tersuguh di depan kamera karena aku tau mau bagaimanapun jg Sal-Ron emang seberbeda itu.

Aku tetap as Salmocean, mengharapkan mreka tetap berjodoh diatas panggung setidaknya sampai JADDK rilis. Gue sayang banget sama Salmon dan ternyata gue sayang bgt juga sm Salmocean especially cabang Twitter. Gue penggemar beratnya Krugeel di X, gue mau sebijak mreka dan mau ngajak semua yg masih ada disini utk sama2 saling mnguatkan dan tentunya secara positif seperti apa yg dibilang Salma semalam, golongan kami.

Btw ini bkn pertama kalinya gue ngeship artis, dulu gue anak KFL tiga tahun lamanya dan pas mreka bubar gue kayak orgil, nangis pas upacara, ujian sekolah gue malah nangis2 smpe gak nafsu buat apapun. Dari situ gue sadar dulu gue trlampau berekspektasi akhirnya kekecewaan gue sedalam itu. Gak akan terlalu sakit kalau aja gak terlalu cinta.

Ngeship Salmon skrg gue lebih santai dan wise, pengalaman soalnya. Gue gak mau terlalu bnyak nuntut. Bagi gue melihat mreka bisa berinteraksi dngn cair dan berada di satu panggung ataupun sama2 berkarya itu udah lebih dari cukup.

Btw gue basicnya Salmine tapi, emang mkin kesini jadi suka jg sm Rony dan teman2ku banyak dari Salmocean. Gue syg bgt sm mreka.

Tulisan ini anggaplah hiburan, kabarin aku kalau kalian udah gak minat baca yah biar ku unpub. Sekiranya ini mengganggu kalian.

Tetap streaming MENTARI dan MENGAPA yaah..

Btw can't wait for #SecondSal

Salam hangat

Salmocean 💙

Mengetuk HatimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang