Hai halooo, aku publish cerita nya Jeongwoo sekarang. Tadinya mau bikin yg Jihoon tapi masa Jihoon mulu😁
Dan mungkin ini alur nya agak ngawur soalnya ini cerita udah lama ada draft, moga suka😊
.
.
.
Di sebuah sekolah.
"Bisa nggak, sehari aja lo gak bikin onar dan gak telat masuk kelas. Lo tuh sebenernya niat gak sih datang ke sekolah." ketus seorang cewek pada cowok yang kini cowok itu hanya menundukkan kepala nya.
"Terus kemarin, bener. Lo balapan liar lagi?" tanya nya tegas.
Cowok menggelengkan kepala, "nggak."
"Bohong!" bentak nya.
"Nggak, kemarin cuman pergi ke rumah temen bukan balapan. Percaya deh." ucap nya berusaha menghalau.
Cewek berambut panjang itu menyugar rambut nya ke belakang. "Hah! Lo pikir gue jadi ketua osis itu cuman buat ngurusin lo doang, mikir kek sekali-sekali capek gue tiap hari harus marahin lo terus. Ini juga dasi nya di kemanain, lo ke sekolah mau belajar apa mau nongkrong. Ke sekolah pake kaos dalam nya kayak gini, kancingin dong kan kemeja nya ada kancing nya itu. Susah banget sih lo di bilangin kalo gak bikin masalah juga seengganya lo pake atribut lengkap."tutur nya frustasi.
"Iya maaf," ucapnya pelan.
"Maaf aja terus, gak ada manfaat nya lo minta maaf terus tapi gak mematuhi peraturan," tukas nya masih dengan nada bicara ketus.
"Udah, sekarang lo berdiri di sini sampe jam istirahat. Jangan pergi kemana-mana." lanjutnya.
"iya." jawab nya.
Pandangan si cewek itu teralihkan saat cowok itu terus memainkan kuku jari jempol nya. "Ck! Kuku lo jangan di potekin terus kayak gitu, nanti luka." ia merampas satu tangan milik cowok itu.
"Tuh kan berdarah, lo tuh kebiasaan." cewek itu mengusap bekas darah yang keluar dari jari jempol cowok itu dengan blazer nya.
"Jangan di lap pake itu, nanti kotor baju lo." kata nya.
"Udah diem!" sentaknya. Lalu, cewek itu pun mengeluarkan sebuah plester dari saku blazer nya dan memasang nya di jari jempol nya.
"Awas di buka,gue pites juga nih jari." ucapnya, "udah lah, gue mau ke kelas dulu. Lo jalanin hukuman lo dan awas kalo kabur." tambah nya. Lalu, cewek itu melangkah kan kakinya meninggal kan cowok itu yang kini senyum mesem karena sikap manis nya.
Mari kita berkenalan.
Cewek itu bernama Yoon Jihyun, cewek cantik yang pintar dan berprestasi di sekolah ini adalah ketua osis,i ncaran banyak cowok mau itu adik kelas nya mau pun kakak kelas namun sayang nya. Dia malah berpacaran dengan cowok nakal se sekolah bernama Park Jeongwoo.
Cowok itu bernama Park Jeongwoo, cowok ganteng yang hobinya bikin emosi semua orang dimana pun kapanpun selalu bikin onar/masalah lah hobi nya namun dia adalah anak dari pemilik sekolah, naksir Jihyun dari sejak mereka bertemu dan ia berhasil meluluhkan hati cewek itu.
Banyak yang bilang kalo mereka ini nggak cocok karena sikap mereka yang berlawanan, tapi justru Jihyun menerima Jeongwoo apa adanya dan Jihyun juga berpikir jikalau ia menerima Jeongwoo sebagai pacarnya, Jeongwoo bisa merubah sikap nakal nya. Tak jarang Jihyun juga tersulut emosi dengan tingkah random dari cowok itu tapi bagaimana pun ia harus tetap bersabar.
Katanya Jeongwoo ini nakal karena mentang-mentang anak pemilik sekolah tapi kenyataan nya memang sikap Jeongwoo sudah petakilan sejak dari rahim sang bunda, juga banyak gosip yang beredar jika saat dulu ibunya Jeongwoo hamil mengandung Jeongwoo. Ngidam nya selalu aneh-aneh,mulai dari pengen main layang-layangan malem-malem, pengen manjat pohon pisang, pengen melihara komodo dan satu lagi yang menghermankan adalah ketika ibunya Jeongwoo yang sedang hamil harusnya minum susu khusus ibu hamil tapi ini malah pengen minum susu kuda liar.
//sungguh di luar angkasa
TBC
Terima kasih💗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favorite Boy's | Jeongwoo✔
Fanfiction[SEBELUM BACA, FOLLOW DULU BOLEH KALI] Ketua Osis berpacaran dengan cowok nakal di sekolah? "Si ganteng emang punya si cantik. Tapi, Jeongwoo punya gue. Titik!"